1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Perlengkapan Kecantikan Wajib di Pesawat

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Nov 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    Kelembaban yang rendah di atas pesawat, bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Selain itu, lama berdiam diri di pesawat dengan ruang gerak terbatas juga bisa membuat tubuh kurang segar.

    Namun jangan sampai penampilan Anda rusak ketika tiba di tempat tujuan. Simpan 7 perlengkapan kecantikan ini agar selalu terlihat menarik dan segar.

    Pelembab
    Udara di dalam pesawat sangat berpotensi membuat kulit kering. Selalu siapkan pelembab muka dan tubuh untuk mencegah kulit kering. Gunakan pelembab yang memiliki efek tahan lama dan mengandung SPF minimal 15. Walau berada di dalam pesawat, Anda juga tetap perlu perlindungan terhadap sinar matahari yang masuk lewat jendela. Jangan lupa aplikasikan pada bagian yang mudah kering seperti tangan, tumit, serta telapak kaki.

    Pelembab bibir
    Masih seputar pelembab, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah kehilangan kelembaban. Usahakan selalu membawa pelembab bibir atau lip balm untuk mencegah bibir pecah-pecah. Gunakan pelembab bibir setiap bibir mulai terasa kering dan minum banyak air putih untuk membantu mencegah kekeringan.

    Tetes mata
    Mata yang kering merupakan salah satu masalah yang sering dikeluhkan wanita ketika berada terlalu lama di pesawat. Apalagi dalam perjalanan jarak jauh, seringkali Anda tertidur berulangkali. Untuk menjaga kelembaban dan kesegaran mata, jangan lupa membawa tetes mata. Selain membantu melawan kekeringan pada bagian mata, tetes mata juga bisa mencegah mata terlihat memerah saat turun dari pesawat.

    Sikat & Pasta Gigi
    Untuk persiapan tiba di tempat tujuan, Anda tentu ingin terlihat segar. Makanan dan minuman yang dikonsumsi selama penerbangan bisa jadi bersisa di dalam mulut sehingga menimbulkan nafas kurang segar. Segarkan dan bersihkan mulut dengan menyikat gigi. Pilih pasta gigi dengan kandungan mint untuk membuat nafas lebih segar.

    Pembersih Wajah
    Salah satu langkah yang wajib dilakukan sebelum tiba di tempat tujuan adalah membersihkan wajah. Selain untuk menyegarkan kulit, membersihkan wajah juga bisa membantu menghilangkan kuman serta kotoran yang melekat selama penerbangan. Gunakan pembersih yang mengandung pelembab untuk menjaga kekenyalan kulit.

    Perlengkapan Make-up Dasar
    Alas bedak, perona pipi, maskara, serta lipstick berwarna natural wajib mengisi tas kosmetik Anda. Setelah mencuci muka dengan bersih, aplikasikan alas bedak serta perona pipi untuk membuat kulit terlihat lebih segar. Sapukan maskara dan lipstick berwarna lembut untuk melengkapi penampilan. Lakukan hal ini satu jam sebelum tiba di tempat tujuan.

    Wewangian
    Parfum atau cologne menjadi sentuhan terakhir sebelum turun dari pesawat. Semprotkan sedikit wewangan segar beraroma bunga atau buah untuk membuat Anda lebih bersemangat. Setelah itu, Anda siap menemui si dia yang datang menjemput atau langsung pergi meeting dengan klien setelah tiba di tempat tujuan.

    Tips:
    1. Penting untuk diingat, semua perlengkapan kecantikan yang Anda bawa ke atas pesawat besarnya tidak boleh melebihi 100 ml. Simpan dalam wadah plastik yang mudah dilihat dan diperiksa oleh petugas keamanan bandara. Beberapa merek kecantikan ternama menyediakan kemasan khusus untuk bepergian atau travelling kit yang sudah terdiri dari kemasan sesuai peraturan keamanan.

    2. Selain menjaga kecantikan dari luar, jangan lupa minum air putih yang banyak untuk menjaga kelembaban tubuh.

    sumber : http://id.she.yahoo.com/-perlengkapan-kecantikan-wajib-di-pesawat-.html
     
  2. kyoryo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2010
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +23 / -1
    wow bagus nih buat teteh teteh yang naik pesawat :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.