1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Survei: Mayoritas Wanita Sulit Simpan Rahasia

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Nov 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Saat mengalami sebuah masalah pelik, seseorang lebih mungkin berbagi rahasia dengan orang yang sangat mereka percaya. Dan, kebanyakan lawan bicara wanita tempat mencurahkan rahasia pasti berjanji akan menjaga rahasia Anda.

    Namun, berhati-hatilah saat memercayai seorang wanita. Bisa jadi, ia menjadi orang pertama yang menyebarkan hal yang baru Anda sampaikan. Para peneliti menemukan, 85 persen wanita sangat senang menyebarkan hal rahasia yang dia dengar kepada orang lain. Periset melihat, mayoritas wanita akan langsung bergosip hanya 32 menit setelah berjanji tutup mulut.

    Suami, ibu dan teman adalah orang-orang yang sering dipercaya untuk menumpahkan perasaan wanita, tergantung dari masalah yang mereka hadapi.

    Studi terhadap 3.000 wanita yang dilakukan sebuah merek perawatan kulit 'Simple' menemukan, satu dari 10 wanita mengakui tidak mampu menyimpan rahasia, tidak peduli seberapa pribadi rahasia yang mereka dengar. Dan, 85 persen mengatakan mereka menikmati mendengar gosip dari orang lain.

    Meskipun berisiko, survei juga mengungkap, hampir separuh wanita tak tahan untuk tak memberitahu rahasia mereka kepada orang lain. Sementara 13 persen mengaku sengaja membongkar rahasia agar segera menyebar sebagai gosip.

    Seorang juru bicara Simple mengatakan, "Jajak pendapat ini jelas menunjukkan bahwa wanita harus berusaha keras agar mampu menyimpan rahasia," katanya seperti dikutip Daily Mail.

    "Kita merasa bersalah menyebarkan rahasia orang lain, sehingga harus ada perbedaan antara obrolan biasa dengan membicarakan rahasia orang lain."

    Dr Christine Bundy, dosen senior di bidang kesehatan dan psikologi Universitas Manchester, mengatakan, "Wanita harus memutuskan apa yang harus mereka simpan sendiri atau harus dibagi pada anggota keluarga atau teman."

    Dia menambahkan, " Jika khawatir menceritakan sesuatu hal akan menyebabkan gosip, lebih baik jangan lakukan. Semua orang tentu tak menginginkan pengkhianatan yang terjadi menjadi bahan gosip orang lain."

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/263547-survei--mayoritas-wanita-sulit-simpan-rahasia
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Nuketify M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2010
    Messages:
    2,235
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +802 / -0
    In other word... Wanita ada sumber informasi yang baik...
    :garing:

    Bener loh, kalo ngobrol ke (contoh) suaminya... Agak susah mengextrak informasi...
    kalo ngobrol ke (contoh) istrinya... Lebih gampang... Ada karena ngobrol lah, kepancing emosilah, nggak sengajalah, (maaf) kebutulan agak bodoh lah...

    Pengalaman Pribadi

    Be carefull
    :garing:
     
  4. YongShen M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 30, 2011
    Messages:
    2,540
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +350 / -0
    Wanita emank suka gossip nih... ( gak bisa jaga rahasia )
    Buset 85% wanita gak bisa jaga rahasia..
    Harus hati-hati nih.. :hihi:
     
  5. thasyameflya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +26 / -0
    iya sih, mgkin wanita itu lbh gampang berbagi. apalagi kalo sama sahabat2nya. berbagi dn mengungkapkan masalah buat wanita itu mlh bsa menyelesaikan masalah dripada merahasiakannya :hmm:
     
  6. delete13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +4,267 / -0
    Ini yang penting lihat orangnya. Dia tipe cerewet atau tipe pendiam. Kalau ngak mau rahasia terbongkar ya jangan cerita. Seperti kata pepatah Diam itu Emas.
     
  7. kptjfleece Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    harus mikir 2 kali buat cerita sama cewe..:peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.