1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

obat herbal untuk darah tinggi

Discussion in 'Lifestyle' started by sapnu, Nov 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sapnu Banned User

    Offline

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Obat herbal untuk darah tinggi dengan jus manggis XAMthone plus yang terbuat dari extrak kulit manggis efektip mampu mengontrol tekanan darah tinggi.Mengapa demikian Senyawa aktif dalam Manggis, xanthones, adalah alam antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh.Maksud saya xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah rendah.

    Sementara suplemen Manggis ini, menurut saya, penting untuk menyingkirkan tekanan darah tinggi ada juga komponen mental untuk mempertimbangkan. Stres adalah salah satu faktor utama dalam gangguan ini dan sebaiknya dihindari sebisa mungkin,selain faktor dari makanan yang di konsumsi .Untuk pemesanan obat herbal XAMthone klik cara pemesanan XAMthone

    Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis xamthone plus untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia,Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi , penuaan , kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit.
    Dibawah kisah Nyata pemakai Obat herbal untuk darah tinggi Jus manggis XAMthone.

    Nama : Hartono
    Asal : Yogyakarta
    Umur : 60 tahun
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Darah Tinggi

    Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthonePlus.

    Nama : Dedi Junaidi
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 46 tahun
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Darah Tinggi

    Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum XAMthonePlus, ternyata manjur, akhirnya XAMthonePlus jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam wakti 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya tidak pernah absen.Informasi pemesanan obet herbal untuk darah tinggi klik cara pemesanan XAMthone
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dhiemaz1502 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +2 / -0
    Wah dari pada beli kapsulnya..mending nge -jus buah manggis aja banyak2...hehehe
     
  4. Boby_Tampan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 8, 2010
    Messages:
    587
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +447 / -0
    ini aku baca terkesan promo,
    tapi engga masalah karena info tetap berguna kok

    :niceinfo:
     
  5. sa_piules Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +6,138 / -0
    saya juga pengguna xhamtone, emang enak jd enak badannya abis minum ni produk. cuma harganya itu loh.....
     
  6. arzeto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2010
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -0
    kok malah ngiklan ya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.