1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sering Bercinta Picu Gemuk? Itu Mitos

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Nov 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Banyak wanita merasa berat badannya bertambah usai menikah. Mereka lantas beranggapan bahwa itu terjadi akibat intensitas hubungan seksual di awal pernikahan. Benarkah?

    Ginekolog asal India, Dr Asha Jain, tak menampik banyak wanita yang mengeluh berat badannya bertambah usai menikah dan terlibat hubungan intim. Mereka umumnya merasakan pertambahan volume di bagian payudara dan pinggul.

    "Tapi, jika itu dikaitkan dengan hubungan seksual, itu sepenuhnya mitos," katanya, seperti dilansir dari Times of India.

    Tidak ada teori fisiologi yang mengaitkan hubungan penambahan volusi payudara dan pinggul dengan intensitas bercinta. "Tidak ada jalur yang memungkinkan air mani atau sperma masuk ke organ pencernaan dan memengaruhi metabolisme. Dalam beberapa kasus sperma yang tertelan, perlu diingat bahwa kandungan kalorinya hanya 15."

    Beberapa studi telah mengungkap alasan penambahan bobot tubuh usai menikah. Namun, itu tidak hanya berlaku untuk wanita, tapi juga pria. Pemicu tak terkait dengan aktivitas seksual. Dalam beberapa kajian, hubungan intim malah membantu melangsingkan tubuh lewat pembakaran kalori saat aktivitas berlangsung.

    Gemuk Usai Menikah
    Pernikahan seringkali tak hanya membawa perubahan sikap, namun juga fisik. Studi Universitas Salonica dan Ioannina Yunani mengungkap, pria menikah memiliki risiko kenaikan berat tubuh hingga tiga kali lipat dari bobot saat masih lajang. Sedangkan wanita dua kali lipat.

    Profesor Dimitris Kiorsis, salah satu peneliti, mengatakan, masalah obesitas sangat berhubungan dengan perubahan gaya hidup. Setelah menikah, seseorang cenderung malas berolah raga, frekuensi bercinta menurun, dan mengasup makanan bernutrisi buruk.

    Berdasar penelitian yang dilakukan terhadap 17 ribu pasangan menikah usia 20-70 tahun, itu juga terungkap, pasangan menikah cenderung menjalani gaya hidup 'nyaman'. "Banyak waktu santai dan tanpa sadar menjadikan makanan sebagai pelampiasan," kata Kiorsis.

    Mayoritas responden cenderung memiliki gaya hidup lebih sehat saat masing belum berumah tangga. Mereka lebih peduli dengan bentuk tubuh dan kesehatan tatkala belum memiliki pendamping tetap. "Para lajang lebih peduli penampilan untuk mendapatkan kekasih," ujarnya.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/260494-sering-bercinta-picu-gemuk--itu-mitos
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.