1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Minuman Wajib Buat Para Pecinta Mangga

Discussion in 'Lifestyle' started by omeoo, Oct 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. omeoo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 10, 2011
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +28 / -0
    Berkat rasa dan berbagai manfaatnya bagi kesehatan, mangga berikut produk-produk hasil olahannya telah menjadi salah satu buah yang dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat Indonesia. Untuk menikmati buah tropis yang satu ini, kita bahkan tidak lagi wajib bersusah-susah mengupas kulitnya karena kini telah tersedia beragam produk jus olahan mangga siap konsumsi. Berikut ini adalah beberapa jus ekstrak mangga dari berbagai belahan dunia yang termasuk dalam kategori recommended, baik dari segi rasa maupun kandungan nutrisinya:
    1. Juice Burst Mango
    [​IMG]

    Juice Burst™ merupakan salah satu brand minuman sari buah paling top di Britania Raya. Salah satu dari 13 varian produk yang tersedia adalah Juice Burst Mango, jus buah yang diolah dengan proses pasteurisasi untuk mempertahankan kesegaran rasanya.
    2. Boing Mango Juice
    [​IMG]

    Berkat tambahan bulir-bulir buah mangganya, rasa jus ini menjadi tetap terbilang fruitilicious meski rendah kadar gula serta tidak menggunakan pewarna buatan.
    3. Minute Maid Pulpy O’Mango
    [​IMG]

    O’Mango juice keluaran Minute Maid Pulpy™ ini sangat wajib dicoba oleh setiap pecinta buah mangga. Kombinasi unik antara rasa asli mangga dengan bulir jeruk yang yummy semakin memperkaya tersendiri bagi minuman yang juga kaya akan vitamin C ini.
    4. Harney & Sons Organic Orange Mango Juice Drink
    [​IMG]

    Jus organik perpaduan ekstrak buah jeruk, mangga dan buah-buahan tropis lainnya dalam sebuah kemasan botol vintage.
    (sumber gambar: www.esnaks.com dan www.livestrong.com)​
     
  2. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,084
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,311 / -0
    Tret promosi terselubung karena menyebutkan merk dagang, gw close dulu ya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.