1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

bagaimana cara keluar dari zona desperate

Discussion in 'Lifestyle' started by ichreza, Oct 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,787 / -0
    Kamu bisa membual pada teman-teman kamu bahwa kamu adalah pria ideal bagi cewek, bahwa kamu mungkin bisa memberikan cewek apapun yang cewek inginkan. Yah, kamu bisa membual pada teman-teman kamu bahwa kamu mungkin adalah pria sempurna yang diidamkan oleh semua cewek. Tapi jika fakta sebenarnya kamu adalah pria yang desperate, kamu tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan cewek. Desperate adalah penyakit yang menyerang banyak pria yang memiliki gaya hidup yang membosankan. Pria desperate biasanya tidak memiliki pengalaman dalam dunia romansa, walaupun sebenarnya dalam hati mereka ingin merasakan pacaran.

    Buatlah cewek kagum padamu
    hal yang sangat penting dalam menjadi pria yang menarik yakni tunjukkan sisi fun dan misterius. Buatlah dia kagum dan terheran-heran pada keahlianmu atau hobby kamu yang jarang dimiliki oleh orang lain. Ceritakan sedikit saja tentang dirimu, biarkan cewek menebaknya. Beri dia waktu untuk memikirkanmu dan berfantasi setelah kamu berkencan dengannya.

    Ajak cewek hang out
    Saya rekomendasikan untuk selalu agresif dan take action setelah mengajak cewek ngedate.

    Lanjutkan kehidupanmu
    jangan menunggu hingga kamu tahu apa yang membuatmu terhenti mewujudkan rencana kencanmu di malam minggu. Buatlah rencana, jalani kehidupanmu, lihatlah semua temanmu, apakah kamu enjoy melakukannya.

    Tingkatkan percaya diri
    menjadi pria jomblo itu menderita kawan. Sadarilah bahwa kamu layak untuk mendapatkan cewek, dan jangan cepat senang jika cewek memberimu perhatian. Jika kamu tahu bahwa kamu percaya diri, kamu tidak perlu menggantungkan diri pada cewek untuk membuat kamu nyaman pada dirimu sendiri.

    Ngedate yah Ngedate
    ngedate yah ngedate, tidak sama dengan acara kontak jodoh. Yakinlah bahwa ngedate adalah cara terbaik untuk menemui orang baru, mendapat pengalaman dan memperluas wawasan. Ngedate bukan sekedar mencari pasangan hidup yang potensial. Jika dia setuju untuk kamu ajak keluar, yah itu bagus, tapi jika ceweknya yang nggak mau, berarti dia menyia-siakan kesempatannya sendiri.

    by reza de lavega
    source: http://indoromance.friendhood.net/t343-bagaimana-cara-keluar-dari-zona-desperate
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. reisher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +76 / -0
    Hmm... kalau emang men-jomblo karena pilihan?
     
  4. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,787 / -0
    yang penting bukan karena nasib:hahai::hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.