1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sering Ambil Keputusan Bikin Jarang Bercinta

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Anda termasuk wanita yang banyak membuat keputusan sendiri? Hati-hati, hal tersebut bisa membuat Anda jarang bercinta. Ternyata, menurut penelitian, ada hubungan antara otonomi wanita menikah dengan keteraturan serta frekuensi hubungan seksual.

    Diketahui, wanita yang seringkali membuat keputusan dalam banyak hal, frekuensi bercintanya lebih sedikit. Hal ini merupakan hasil survei yang dilakukan tim dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, di enam negara.

    "Ini adalah pola konsisten dari hasil survei yang kami lakukan. Makin banyak seorang wanita mengambil keputusan sendiri, maka ia cenderung jarang berhubungan seksual. Hal ini jika dibandingkan dengan wanita yang mengambil keputusan bersama," kata Profesor Michelle Hindin, dari Bloomberg School of Public Health, seperti dikutip dari laman harian Telegraph.
    Peneliti menganalisis data dari enam negara Afrika, yaitu Ghana, Malawi, Mali, Rwanda, Uganda, dan Zimbabwe. Para responden yang terlibat diberikan pertanyaan tentang kapan waktu terakhir mereka berhubungan seksual, yang waktunya dibagi dalam hitungan hari, minggu, dan bulan.
    Berjarak Sebulan
    Responden juga diminta untuk memberitahu siapa yang biasanya mengambil keputusan akhir dalam rumah tangga. Hal ini terkait keputusan perawatan kesehatan, pembelian barang-barang mahal, kebutuhan sehari-hari, termasuk waktu mengunjungi teman dan keluarga.
    Unsur sosiodemografis serta kondisi hubungan juga dipertimbangkan, seperti usia, kemakmuran, tempat tinggal suami serta lama pernikahan.

    Mayoritas wanita yang terlibat dalam survei dan banyak mengambil keputusan, mengaku terakhir kali hubungan seksual berjarak sekitar satu bulan. Menurut Carie Muntifering, salah satu peneliti, faktor pengambilan keputusan bagi pria tak memengaruhi frekuensi mereka berhubungan seksual.

    "Mengerti bagaimana posisi wanita dalam rumah tangga memengaruhi aktivitas seksual, mungkin jadi bagian penting dalam melindungi hak-hak seksual mereka. Termasuk membantu wanita mendapat kehidupan seksual yang aman dan menyenangkan," kata Carie.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/249580-sering-ambil-keputusan-bikin-jarang-bercinta
     
  2. reisher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +76 / -0
    Kenapa bisa begitu ya? Apa ini berarti cowo ngga suka kalau istrinya mengambil keputusan sendiri? Tapi emang wajar sih...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.