1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Selingkuh Virtual

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Perselingkuhan menjadi salah satu perusak kehidupan rumah tangga. Ada saja alasan yang terucap oleh mereka yang selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf ada juga yang merasa dendam. Mayoritas bahkan percaya diri melakukannya karena yakin tak akan pernah ketahuan.

    Selingkuh tak melulu melibatkan hubungan fisik. Asal sudah melibatkan perasaan, kemesraan yang terjalin di dunia maya dengan lawan jenis juga sudah masuk kategori selingkuh.

    Kenali tanda-tanda selingkuh virtual, jika memiliki teman berbincang yang intens di dunia maya. Mungkin seorang teman lama yang kembali muncul di dunia maya.

    1. Intensitas
    Berapa lama Anda menghabiskan waktu berbincang dengan dia? Jika perbincangan terjadi hampir setiap hari, bahkan setiap saat, Anda mungkin sudah memasuki tahap selingkuh. Perbincangan yang menyangkut persoalan pribadi ini umumnya akan memunculkan fantasi dan kesenangan yang mungkin Anda sangkal.

    2. Kehilangan
    Anda merasa kehilangan ketika tiba-tiba dia tak online, atau tak membalas pesan Anda. Saat dia tak kunjung muncul, sosoknya akan menyita pikiran sepanjang hari.

    3. Rahasia
    Anda sengaja tak menyembunyikan sosok teman online tersebut dari pasangan Anda. Ini karena Anda khawatir akan menerima reaksi negatif dari pasangan Anda.

    4. Nyaman
    Tanpa sadar, Anda selalu mencarinya untuk meluapkan segala permasalahan yang mendera. Bahkan, tak jarang Anda justru lebih percaya mencurahkan isi hati kepadanya daripada kepada pasangan sendiri. Dia selalu menjadi pelabuhan saat susah.

    5. Perhatian
    Anda begitu peduli dengan kehidupannya. Begitu juga sebaliknya. Saling mengikuti perkembangan kehidupan masing-masing secara intens. Selalu memiliki waktu untuk berbagi, walau hanya di jagat maya.

    6. Membandingkan pasangan
    Tanpa sadar, Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman online. Anda mulai melihat banyak kekurangan pasangan di bandingkan teman online. Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh. Apalagi jika sudah berani berfantasi seksual dengan teman online.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/247041-kenali-tanda-tanda-selingkuh-virtual
     
  2. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    jd inget ma kejadian 3 hari belakangan..sama mantan ber YM ria..mgkn dsini saya sbg partner selingkuhnya (klo d anggap selingkuh sich)..coz, aq dah ga bisa sms/tlpn/ketemu krn suatu sebab*..pdhl dia dah pny cowok..:hahai:
    dan yg terjadi ketika pembicaraan lwt YM tersebut adalah:
    note utk no 4 mgkn saking nngrasa nyaman, dia minta beliin BRA ma aq, heran..klo ma cowoknya dia ga bisa bilang, mgkn jaim..
    note utk no.6 membandingkannya, dia bilang klo cowoknya yg skrang krng romantis..krn ga mau ngasih bunga, pdhl dia minta. trus membandingkan dr kissing jg, dia bilang lebih enak kissing ma aq..:keringat:
    sori,jd OOT cmpur cerita pribadi..:hihi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.