1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 Faktor yang Bikin s*ks Lebih Bergairah

Discussion in 'Lifestyle' started by nothingone, Sep 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nothingone Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +226 / -0
    [​IMG]

    5 Faktor yang Bikin s*ks Lebih Bergairah


    Posisi bercinta bukan satu-satunya faktor yang membuat s*ks lebih bergairah. Menurut temuan Trojan's U.S. *** Census, posisi missionary paling disukai. Namun posisi bercinta bukan satu-satunya penentu s*ks bergairah. Sejumlah faktor lain juga turut menentukan kepuasan seksual.

    1. Geografi
    Penelitian di Amerika Serikat ini menemukan data, orang Amerika melakukan hubungan s*ks sekitar 120 kali dalam satu tahun. Penelitian yang sama menyebutkan, 63 persen responden menyatakan masih ingin lebih sering berhubungan s*ks.

    Namun, faktor geografis nyatanya juga memengaruhi frekuensi hubungan s*ks di Amerika. Jika ingin lebih sering berhubungan s*ks, tinggal di wilayah timur laut Amerika lebih memungkinkan. Orang yang tinggal di kawasan ini berhubungan s*ks lebih sering, sekitar 130 kali dalam satu tahun. Mereka juga lebih sering menggunakan k*nd*m saat berhubungan s*ks. Sedangkan mereka yang tinggal di selatan lebih jarang berhubungan s*ks, rata-rata 114 kali per tahun.

    2. Hubungan sehat
    Pasangan yang memiliki hubungan sehat, menjaga komitmen, membangun rumah tangga yang positif lebih memiliki kepuasan seksual. Meski frekuensi hubungan s*ks tak terlalu sering, namun pasangan seperti ini merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya.

    3. Lokasi
    Hubungan s*ks tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Lokasi juga bisa memengaruhi gairah s*ks pasangan. Menurut penelitian di Amerika, 48 persen menyatakan lebih bergairah berhubungan s*ks di mobil. Sementara 33 persen mengatakan bergairah saat bercinta di tempat tidur orang lain, misalnya di rumah teman.

    Semakin tak biasa lokasinya, semakin tinggi gairah seksnya. Sebanyak 33 persen laki-laki mengakui berimajinasi melakukan hubungan s*ks di pesawat. Sedangkan 26 persen perempuan menginginkan bercinta di suatu tempat di pantai atau laut.

    4. Perbedaan gender
    Temuan Trojan juga menyebutkan, 83 persen laki-laki cenderung lebih ingin bereksperimen dengan s*ks, dan hanya 65 persen perempuan yang menginginkan hal serupa.

    Laki-laki suka mendiskusikan s*ks melalui Facebook atau Twitter, sekitar 15 persen. Sedangkan hanya enam persen perempuan yang mau membahas seputar s*ks melalui media sosial ini.

    5. Sexting
    Obrolan menggairahkan melalui telepon atau mengirim pesan seksi melalui perangkat komunikasi nyatanya juga ampuh membangkitkan gairah. Secara umum, 19 persen orang Amerika menyukai sexting seperti ini.
    _____________________________________

    Sumber
     
    Last edited by a moderator: Oct 7, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. boaloverz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    617
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,266 / -0
    pertamax gan..koq geografi bisa membuat lebih bergairah sih..itu kan survey doank..
     
  4. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    apa mgkn ada hubungannya dgn suhu atau cuaca dari daerah geografisnya..?? :???:yg umum klo yg dataran tinggi bersuhu lbh dingin mudah memicu gairah..mkgn krn dingin2 jadinya pgn nyari yg "hangat2" dgn menghangatkan badan yg sama..GAIRAH+HASRAT=:mimisan:
     
  5. biksutong M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +285 / -0
    gue bingungnya dengan geografi sih. mungkin karena kultur setempat bukan geografi kali ya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.