1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Alasan Pria Merawat Tubuh Di Usia 40-an

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Tidak hanya wanita yang selalu ingin tampil awet muda dan terlihat fit saat memasuki fase usia 40 hingga 50-an. Banyak dari kaum pria pun selalu ingin terlihat sempurna di depan wanita memasuki fase usia tersebut. Apa alasannya?

    Demi mempertahankan penampilan awet muda nya, tak jarang dari kaum adam ini melakukan berbagai perawatan tubuh. Banyak dari mereka, menjaga vitalitas dan kebugaran tubuhnya dengan berolahraga secara rutin serta meningkatkan asupan makanan bergizi. Salah satu alasan mereka melakukan hal itu karena berharap mendapatkan apresiasi dan pujian dari seorang wanita juga orang-orang disekitarnya.
    “Mendapat apresiasi dan pujian dari wanita dan orang- orang disekitarnya karena tampil sempurna dengan vitalitas maksimal merupakan kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi setiap pria,” kata Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris Indonesia, Minggu, 11 September 2011.

    Menurutnya, ada banyak hal yang menyebabkan terjadinya penuaan dini pada kulit pria. Selain usia, faktor agresi eksternal seperti polusi udara, air, dan pendingin ruangan mampu mempengaruhi kondisi vitalitas dan kesehatan kulit wajah pria. Ini semua bisa menyebabkan munculnya tanda- tanda penuaan dini pada kulit wajah mulai dari kulit yang terasa lebih kering, munculnya garis halus, flek hitam, kantung mata, kulit wajah tampak kusam dan warna tidak merata.

    Memiliki tubuh dan kulit wajah yang sehat dengan vitalitas yang baik di usia mapan adalah harapan setiap pria. Untuk itu, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan penampilan awet muda seorang pria, selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, membersihkan dan merawat kulit tubuh kini juga menjadi suatu keharusan bagi pria yang selalu ingin tampil sempurna. Menggunakan perawatan wajah, juga bisa menjadi keputusan yang sangat maskulin.

    “Pria mapan dan modern tahu persis, bahwa memiliki penampilan rapi dan menarik adalah sebuah investasi.” kata Monika lagi. (eh)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/246111-alasan-pria-merawat-tubuh-di-usia-40-an
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. biksutong M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +285 / -0
    kalau berpenampilan baik diusia segitu ada baiknya. kayak waktu melamar kerja atau dalam kerja pasti lebih terpercaya dan lebih berintelektual.
     
  4. reisher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +76 / -0
    Saya rasa hampir tiap orang pasti mau terlihat selalu muda dan keren. Muda dan tua.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.