1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Spa Tertawa. Mau?

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Aug 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Kini ada cara baru untuk berelaksasi di spa selain menikmati pijat atau berendam air hangat. Di Madrid Spanyol, sebuah spa yang baru diluncurkan, Cosquille Arte Spa menawarkan pelepas stres unik, yaitu spa tertawa.

    Pemilik Cosquille Arte Spa mengatakan, para pengunjung akan digelitiki hingga tertawa. Dia pun mengklaim spa miliknya adalah spa tertawa pertama di dunia.

    Seperti layanan spa pada umumnya, pengunjung berada di ruang gelap dan menikmati alunan musik menenangkan serta wangi lilin aromaterapi. Klien yang hanya mengenakan celana diminta menelungkup saat menerima gelitikan terapis di seluruh tubuh mereka. Selain tangan, ********** seperti bulu angsa juga digunakan terapis.

    Untuk menikmati spa tertawa, tiap pengunjung harus mengeluarkan biaya $35 setara Rp300ribu selama setengah jam atau $60 atau Rp500 ribu selama satu jam.
    Salah seorang terapis, Lourdes Nieto mengungkapkan, sensasi menggelitik dibuat berbeda tergantung kondisi klien. "Kami menggelitik dengan sangat lembut atau bila klien bukan seorang yang sensitif bisa dilakukan dengan lebih keras. Idenya membuat mereka bersantai dan menghilangkan stres," ungkapnya seperti dikutip Huffington Post.

    Namun gagasan ini mendapat kritik pakar psikologi, Robert R. Provine. Menurutnya, kelitikan bukan membuat orang santai justru dapat mencipta rasa tidak nyaman. Apalagi dilakukan orang yang tidak dikenal.

    Menurutnya, bahkan terapis pijat pun harus belajar secara khusus bagaimana cara memijat tanpa menyebabkan klien geli. "Biasanya, orang yang ingin relaksasi tidak ingin kegelian. Tekanan darah akan naik dan degup jantung meningkat bila Anda tak bisa menahan rasa geli."

    Dalam bukunya, 'Tickle, An Insvestigative' Provine menjelaskan, menggelitik merupakan suatu bentuk komunikasi. Bagi anak, menggelitik bisa menjadi cara memulai bermain. Dan, untuk orang dewasa, menggelitik berhubungan erat dengan aktivitas s*ks.

    Terlepas dari itu semua, bila ingin menikmati spa berbeda, mungkin Anda bisa mencobanya. Tertarik? (eh)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/233024-sensasi-menggelitik-di-spa--tertawa-
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.