1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

(Web-based) Sam Kok Web - Coming soon new server Chibi

Discussion in 'PC Games Online' started by TikChu, Jul 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. TikChu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    Berhubung TS yang lama udah ngga aktif lagi n kurang rapih buat baru aja ya

    Coming Soon New Server
    2 kali kecepatan building
    2 kali kecepatan research
    2 kali experience rate
    Dibuka Selasa tanggal 9 Agustus 2011

    Pengumunan server baru
    Para Penguasa,
    [​IMG]
    Pada tanggal 9 Agustus 2011 nanti kami akan menambah server kedua Sam Kok Web, server Chibi siap untuk dikuasai oleh para raja yang ingin bergabung dalam web-based MMORTS paling seru di Indonesia. Untuk fitur-fitur di server baru ini, kalian akan diberikan berbagai kemudahan diantaranya adalah:

    Double Speed :

    • 2 kali kecepatan building
    • 2 kali kecepatan research
    • 2 kali experience rate

    Ketika main pertama kali kamu akan mendapatkan item diantaranya:

    • 299 Yuan
    • 3 Eavesdrop
    • 1 Peace License (12 Jam)
    • 1 Destroy City License
    • 1 Establish Capital
    • 1 Peace Mode License
    • 10 Flyers
    • 1 Move City License

    Bagi para pemain yang sudah memiliki account eBank dan sudah digunakan di server ChangAn, kami sarankan untuk membuat account baru lagi dengan data yang valid.
    Jangan sampai ketinggalan moment ini, karena pada server ChiBi yang baru nanti kami akan menyajikan banyak event menarik. Jadi, ajaklah teman-teman kalian, ciptakan Raja baru dan kuasai dunia Sam Kok !

    Dapatkan informasi terbaru tentang SamKok melalui Website, Forum, Twitter dan Facebook

    Para Penguasa,

    Menyambut server baru ChiBi di Bulan Ramadhan Sam Kok Web akan mengadakan berbagai event seru dan menantang. Salah satunya adalah Achievement Rewads yang akan berlangsung sejak 9 Agustus 2011 hingga selesai atau semua Achievement berhasil direbut.



    Di server baru ini, kami berikan berbagai tantangan bagi para Raja yang berhasil menempati posisi kesatu, kedua serta ketiga pada setiap Achievement dan kamu akan mendapatkan reward yang sangat berharga. Hadiah item yang akan kami berikan untuk peringkat pada setiap Achievement yaitu :
    lanjut disini Bro
    Pada saat pembukaan server baru ChiBi tanggal 9 Agustus 2011 pukul 11.00 WIB nanti, akan berlangsung pula event Top 100 Rank Reputasi. Sejak pertama server dibuka, para pemain bisa berlomba-lomba untuk meningkatkan reputasi point dengan cara upgrade bangunan dan riset teknologi di Academy.
    [​IMG]
    lanjutan rewardnya baca disini Bro
    Mengawali hadirnya server ChiBi, berbagai event diadakan untuk merayakan hadirnya server baru serta menemani kalian berpuasa di bulan Ramadhan. Kali ini event yang akan dimulai pada awal dibukanya server Chibi yaitu Trio Penguasa Provinsi.
    [​IMG]
    Baca selanjutnya disini Bro
     
    Last edited: Jul 27, 2011
  2. addicted Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    berikut adalah link tuk newbie,

    Newbie Guide - Palace

    Newbie Guide - Wall

    Newbie Guide - General/Officer

    Newbie Guide - Item Pasukan

    note :
    klik kanan lalu 'save link as' untuk download.

    Para Penguasa,

    [​IMG]

    Sudah cukup lama game SamKok Web ini hadir ke negara kita untuk menemani para gamers di Indonesia ini, pada 1 tahun lebih ini SamKok Web juga telah berkali-kali menghadirkan update-update terbaru, event-event seru dan berbagai hal baru lainnya. Semua itu tidak akan ada tanpa adanya teman-teman yang sampai saat ini masih setia untuk terus bermain game ini hingga terciptalah komunitas pada game ini.

    Pada kali ini, SamKok Web mengadakan event yang dinamakan "Panggilan Untuk Para Penguasa" yang bermaksud untuk "memanggil" para Penguasa yang sudah pergi untuk kembali menyambut tantangan menguasai kota NPC di server ChangAn. Bagi pemain yang telah lama tidak login dalam waktu tertentu, akan mendapatkan beberapa item rewards seperti :


    Untuk mendapatkan hadiah tersebut, ada beberapa ketentuan yang harus diikuti serta diketahui :



    - Pemain harus melaporkan ID nya melalui layanan VTC Care dengan menyertakan :



    Judul : [Event] Panggilan Untuk Para Penguasa



    ID :



    Nick Lord :



    Email Id eBank :




    - Setelah melapor, kami akan mencocokan data tersebut mulai dari ID, Nick, email dan perhitungan waktu terakhir login yang ada pada data base kami.



    - Pada saat pencocokan data, kami akan menghitung waktu login berdasarkan hari terakhir login dikurangi waktu pengumuman ini dikeluarkan yaitu 20 September 2011 pukul 10.00.



    - Jika setelah kami hitung terdapat ID yang terhitung waktu terakhir loginnya selama 1 Bulan 19 hari (atau kurang) maka kami akan menghitungnya menjadi 1 Bulan. Dan jika terdapat ID yang waktu login terakhirnya selama 1 Bulan 20 hari (atau lebih sampai 29 hari), maka kami akan menggenapkannya menjadi 2 Bulan.



    - Pemain yang mengikuti event ini hanya dapat mengklaim 1x hadiah saja.



    - Hadiah akan kami kirim setiap hari Selasa setelah waktu maintenance server berakhir.



    - Jika ada pemain yang melaporkan informasi account ke VTC Care lewat dari hari Selasa pukul 09.30 Wib, maka hadiah akan kami kirim pada hari Selasa berikutnya.



    - Waktu melapor dimulai sejak berita ini diumumkan yaitu 20 September 2011 pukul 10.00 sampai dengan 17 Oktober 2011 pukul 23.59 Wib.



    Inilah saatnya sang penguasa kembali ke medan perang dan merebut serta menguasa kota - kota NPC yang ada saat ini. Jika kamu masih kurang jelas tentang event ini, kamu bisa bertanya melalui Forum atau layanan VTC Care.



    Mari kita satukan Negara dan gapailah mimpimu menjadi Raja !
     
    Last edited by a moderator: Nov 27, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.