1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People 15 profesi aneh

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by n_iz_are, Sep 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    klo repost closed ja......
    tp moga2 ja gak repost....

    Pekerjaan-pekerjaan berikut ini adalah cara mencari nafkah paling aneh di dunia, namun para pelakunya benar-benar menggelutinya dengan sepenuh hati. Bukan hanya karena mereka orang yang giat dan rajin bekerja, tapi itulah mungkin satu-satunya cara mereka mencari nafkah untuk kehidupan mereka dan keluarganya. Sebagian orang memandang aneh kepada pekerjaan mereka, tetapi mereka harus mencari uang dan tidak peduli apa pun kata orang.

    1. Penguji bau
    Pekerjaan yang satu ini sangat aneh namun menentukan penampilan orang. Beberapa ahli kimia di sebuah pabrik deodoran, obat kumur, atau pasta gigi harus memastikan bahwa semua obat penghilang bau badan dan anti-perspirants yang terdapat dalam produk mereka dapat dipergunakan dengan baik dan berhasil dipergunakan oleh pemakainya. Caranya, ya para penguji bau harus mencium bau ketiak atau bau mulut sampel pengguna setelah menggunakan produk tersebut.

    2. Perebus Rambut
    Pekerjaan ini adalah merebus berbagai jenis rambut binatang yang kemudian dipintal untuk penggunaan ke berbagai keperluan berikutnya. Seperti kita tahu bau rambut yang terbakar baunya sangat menyengat. Cobalah anda membayangkan sepanjang hari harus mencium bau rambut yang direbus.

    3. Detektif Binatang Peliharaan
    Anda mungkin pernah menonton film berjudul Ace Ventura yang menceritakan tentang seorang detektif binatang peliharaan bernama Ace Ventura (Jim Carey). Orang ini bertugas mencari binatang peliharaan yang hilang. Pekerjaan ini betul-betul ada. Bagi Anda pecinta hewan, pekerjaan ini mungkin menarik.

    4. Pesiul Profesional
    Siulan dapat menjadi musik. Banyak penampil di gedung pertunjukan musik dan sirkuit Vaudeville adalah pesiul profesional, yang paling terkenal adalah Ronnie Ronalde dan Fred Lowery. Keduanya mempunyai beberapa lagu-lagu siulan yang terkenal.

    5. Penidur Profesional
    Mereka yang mempunyai hobi tidur bisa berkarir sebagai penidur profesional dan dibayar oleh sebuah universitas dalam sebuah proyek riset.

    6. Tukang reparasi pena
    Kira-kira anda memilih membeli sebuah pena baru atau memperbaikinya apabila rusak? Tetapi jawaban Anda akan berbeda kalau pena milik anda adalah sebuah pena kuno yang antik lagi mahal.

    7. Penjaga toko peralatan ***
    Salah satu dari pekerjaan yang membikin perut mual karena sangat menjijikan. Seorang pekerja di sebuah toko peralatan *** bukan hanya bertugas menjaga tapi juga harus membersihkan peralatan *** yang dicoba oleh pelanggannya.

    8. Penguji Makanan Anjing
    Seperti halnya makanan lainnya, makanan anjing juga perlu untuk dites. Bagaimana pun perusahaan tidak bisa menggunakan anjing untuk menguji makanan – karena anjing tidak bisa menjelaskan apa pun – jadi untuk pekerjaan ini diperlukan seorang profesional yang menguji kelezatan rasa makanan anjing sebelum dijual. Tapi tidak dijelaskan apakah rasa lezat yang dirasakan manusia sama dengan anjing.

    9. Pemungut permen karet
    Pernahkah Anda duduk di sebuah bangku taman dan tiba-tiba di celanamu menempel bekas permen karet? Sangat mengesalkan harus membersihkan celana dari sisa permen karet dari mulut orang lain. Nah, ada pekerjaan khusus yang dilakukan oleh orang-orang profesional untuk memunguti sisa-sisa permen karet yang bertebaran di taman-taman dan di tempat umum lainnya.

    10. Broker Khayalan
    Apakah Anda benar-benar menginginkan mimpi-mimpi Anda menjadi kenyataan? Misalnya Anda sudah lama terobsesi sebuah petualangan ke suatu daerah yang eksotik dengan dikelilingi oleh puluhan wanita cantik, atau khayalan-khayalan lainnya. Nah, pekerjaan mereka ini memastikan bahwa jika anda meinginkan sesuatu, anda akan mendapatkannya. Namun tentu saja dengan bayaran yang “lumayan”.

    11. Penyelam bola golf
    Dalam sekali sesi permainan, seorang pemain golf sedikitnya akan kehilangan satu bola yang jatuh ke dalam air, mungkin lebih. Bagi Anda pecinta golf tidak perlu khawatir lagi kehilangan lebih banyak bola, karena para penyelam akan dengan mudah mendapatkan bola-bola Anda, bahkan puluhan bola lainnya yang jatuh lebih dulu. Kalau Anda berminat menyelaminya sendiri, disewakan juga peralatan selam lengkap, jadi selain bermain golf Anda juga bisa asyik menyelam.

    12. Pengetes Fear Factor
    Pasti Anda sudah pernah menonton sebuah program televisi penuh tantangan “Fear Factor” yang menampilkan peserta-peserta yang berlomba melakukan permainan “gila dan bodoh”, seperti memakan serangga yang menjijikkan atau bagian tubuh hewan mamal dalam keadaan mentah. Nah, sebelum barang-barang menjijikkan itu diberikan kepada para peserta, ada sekelompok orang yang bekerja khusus menguji tingkat bahayanya pada perut dan tubuh. Hiiii …

    13. Penjaga pantai di pantai nudis
    Bayangkan Anda seorang penjaga pantai di sebuah pantai kaum nudis (orang yang telanjang), dengan gaji yang lumayan dan, tentu saja, “pemandangan” pantai yang selalu indah dan udara yang selalu “hangat”. Sebuah pekerjaan atau kesenangan?

    14. Telepon Mentalis
    Pekerjaan ini adalah meramal nasib orang dengan menggunakan telepon. Biasanya pelanggan menelepon untuk menanyakan nasibnya, baik itu karir, jodoh atau rezeki. Si mentalis akan menggunakan kekuatan indera keenamnya atau seperangkat kartu tarot.

    15. Pengendus nafas anjing
    Anda tidak salah baca; mereka bekerja meneliti bau nafas anjing untuk menguji pengaruh dari diet binatang itu pada gigi mereka. Nafas anjing dinilai dengan skala dari 0 sampai 10 dan digolongkan sebagai berkeringat, bergaram, lembab, berjamur atau busuk.

    maap nie gak da gambar ma sumberny......:smiley_beer::smiley_beer:
     
    Last edited: Sep 9, 2009
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    shinbakayarou ダメ人間 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,603
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +24,995 / -0
    :lol::lol::lol:
    da juga kerjaan kek gini
    eh btw
    PERTAMAX..........................:ngacir:
     
  4. Offline

    cacophoney Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Mauuu jadi yg no.5 :D
     
  5. Offline

    Garfield_86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    1,493
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +46,982 / -1
    1. Penguji bau
    Pekerjaan yang satu ini sangat aneh namun menentukan penampilan orang. Beberapa ahli kimia di sebuah pabrik deodoran, obat kumur, atau pasta gigi harus memastikan bahwa semua obat penghilang bau badan dan anti-perspirants yang terdapat dalam produk mereka dapat dipergunakan dengan baik dan berhasil dipergunakan oleh pemakainya. Caranya, ya para penguji bau harus mencium bau ketiak atau bau mulut sampel pengguna setelah menggunakan produk tersebut.


    Hoeeeeekkkk....


    7. Penjaga toko peralatan ***
    Salah satu dari pekerjaan yang membikin perut mual karena sangat menjijikan. Seorang pekerja di sebuah toko peralatan *** bukan hanya bertugas menjaga tapi juga harus membersihkan peralatan *** yang dicoba oleh pelanggannya.


    Emang yang kaya gimana yang dioba dulu...???
    Kaya vibrator gitu dicoba dulu...???
    kayaknya ga begitu aneh, kan menurut gw pake alat2 kimia, bisa2 ada HIV lewat soalnya..
    Masukin alkohol dan segala treat, bersih deh..

    12. Pengetes Fear Factor
    Pasti Anda sudah pernah menonton sebuah program televisi penuh tantangan “Fear Factor” yang menampilkan peserta-peserta yang berlomba melakukan permainan “gila dan bodoh”, seperti memakan serangga yang menjijikkan atau bagian tubuh hewan mamal dalam keadaan mentah. Nah, sebelum barang-barang menjijikkan itu diberikan kepada para peserta, ada sekelompok orang yang bekerja khusus menguji tingkat bahayanya pada perut dan tubuh. Hiiii …


    Nah, ini neh, belum pernah di dfilem kan..
    Yang nyobain alat2 fear factor yang sebenarnya ga takut tantangan..

    13. Penjaga pantai di pantai nudis
    Bayangkan Anda seorang penjaga pantai di sebuah pantai kaum nudis (orang yang telanjang), dengan gaji yang lumayan dan, tentu saja, “pemandangan” pantai yang selalu indah dan udara yang selalu “hangat”. Sebuah pekerjaan atau kesenangan?


    Ati2, bro.. Lama lo impoten alias bosen liat yang gituan..
    Alhasil, ketika bini lo tampil polosan, lo jadi kaga tertarik.






    Tapi kayaknya bullshit deyh..
    Dasar cowok.. :haha:
     
  6. Offline

    SanoAccuro Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +50 / -0
    ga ada yang beres.. :haha::haha:
    yang no.5 di Indonesia ada lowongannya ga ya??? :tidur::tidur::tidur:
     
  7. Offline

    xanderlinkz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    619
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,122 / -0
    junker lonj kaga masuk ya?:???:

    itu kan salah satu profesi aneh bin ajaib juga,,,:lol:
     
  8. Offline

    urangkayo Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    pekerjaan yang aneh :D
     
  9. Offline

    NuRaider Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,866
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,517 / -0
    Paling mantap pekerjaan no 13... :haha:

    :top:
     
  10. Offline

    moron Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    664
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +26 / -0
    Lol ini berikut tata cara penggunaan y?...
     
  11. Offline

    Thinl Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    28,547
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +172,682 / -0
    wah pekerjaan yang aneh2 dah waakakakaka
     
  12. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,868
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    yang ini kok parah amat profesinya,...? :swt:

    kalo yang ini,.. penjaganya ikutan nudis juga ga,..? :???: :haha:
     
  13. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    nomor 13.. 13 13 13 13..
     
  14. Offline

    Mirwan Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    no 3 Pet detective seru kayaknya.... ace ventura

    penuh petualangan seru...
    Out door pastinya
    ha ha ha ha
    :scooter::bolakbalik::taz:
     
  15. Offline

    mars0512 Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,722 / -0
    untung ga pekerjaan kek gitu:lol:

    parah2 bgt :em4700:
     
  16. Offline

    t1t0 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +12 / -0
    nice inpo zar.....

    bner2 aneh profesiny....
     
  17. Offline

    poirothercule Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    295
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +23 / -0
    no 13 g mo deh:P:P
     
  18. Offline

    IzanaGi_No_OoKaMi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +43 / -0
    blh ni job nya :lol:

    gajinya brp.....:???:
     
  19. Offline

    Chopsuey03 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    Paling demen yang kek gini
     
  20. Offline

    audeh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,093 / -0
    hahaha 13 only dah :onion-05:
     
  21. Offline

    rhezaanzai Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,039 / -0
    parah, ga da yang bener
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.