1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People 15 Jenis Hukuman Mati yang Paling Menyakitkan

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by Hilman354, Jul 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Hilman354 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    Foreword......

    Kebanyakan orang berharap akan mati dengan cara melewatkannya dalam tidur, dalam suasana damai, atau mungkin dikelilingi oleh orang-orang terkasih. betul tidak ??? Tapi......
    Kalo Mati Dengan Cara Begini?



    1. Buried Alive

    hukuman mati ini telah digunakan untuk perorangan maupun kelompok. Korban biasanya diikat dan kemudian ditempatkan dalam sebuah lubang dan dikubur. Dulu pernah adalah Pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ketika tentara Jepang mengubur warga sipil Cina hidup dalam apa yang di sebut "Ten Thousand Corpse Ditch".

    2. Snake Pit

    Salah satu bentuk tertua penyiksaan dan hukuman Mati, lubang (ruang) ular yang sangat umum adalah bentuk hukuman mati. Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang mendalam dengan ular berbisa.

    3. The Spanish Tickler
    [​IMG]

    Perangkat penyiksaan ini umumnya digunakan di Eropa selama Abad Pertengahan. Digunakan untuk merobek kulit korban, senjata ini bisa merobek apa pun, termasuk otot dan tulang. Korban diikat telanjang, kadang-kadang di depan umum, dan kemudian para penyiksa mulai menyiksa mereka. Biasanya dimulai pada tungkai dan bekerja ke dalam, leher dan wajah selalu disimpan untuk terakhir.

    4. Slow Slicing

    Ling Chi, diterjemahkan sebagai "lambat mengiris" atau "kematian yang masih tersisa" itu digambarkan sebagai kematian oleh seribu luka. bentuk penyiksaan dan eksekusi yang mirip dengan Lima Pains, tapi digambar di atas yang jauh lebih lama jangka waktu. Penyiksa perlahan-lahan luka dan menghilangkan beberapa bagian tubuh, memperpanjang hidup dan korban penyiksaan selama mungkin. Menurut prinsip Konfusian, tubuh yang dipotong-potong tidak dapat keseluruhan di akhirat rohani, membuat bentuk eksekusi yang masih menyiksa korban di akhirat.

    5. Burning at the Stake
    [​IMG]

    Kematian dengan membakar telah digunakan sebagai suatu bentuk hukuman mati selama berabad-abad, sering dikaitkan dengan kejahatan seperti pengkhianatan dan sihir. Sekarang ini dianggap sebagai hukuman yang kejam dan tidak biasa, tetapi sebelum abad ke-18, yang dibakar pada tiang pancang adalah praktik umum. Korban terikat pada pancang besar, sering di pusat kota atau di mana pun dengan penonton dan kemudian menyalakan api. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara yang paling lambat untuk mati.

    6. Necklacing

    Umum dipraktikkan di Afrika Selatan, Necklacing terdiri dari karet ban, diisi dengan bensin, dipaksa di sekitar dada korban dan lengan, dan kemudian menjadi dibakar. Necklacing dasarnya menyebabkan tubuh akan berubah menjadi meleleh terbakar.

    7. Execution by Elephant

    di Selatan Asia dan Tenggara, Gajah telah menjadi metode hukuman mati selama ribuan tahun. Hewan dilatih untuk mengeksekusi dua cara. Perlahan-lahan menyiksa dalam cara yang berkepanjanganh atau menewaskan korban hampir seketika itu juga.

    8. The Five Pains


    salah satu hukuman mati dari cina ini relatif mudah untuk dipahami. Dimulai dengan hidung korban yang dipotong, lalu satu tangan dan satu kaki, dan akhirnya, korban adalah dikebiri dan terbelah dua di pinggang. Penemu hukuman ini Li Si, seorang Perdana Menteri Cina, akhirnya disiksa dan kemudian dihukum mati dengan cara ini.

    9. Colombian Necktie
    [​IMG]

    Metode eksekusi ini adalah salah satu yang sadis gan. Tenggorokan korban adalah disayat, sering kali dengan pisau tapi benar-benar ada benda tajam yang akan dilakukan, dan kemudian lidah mereka ditarik keluar melalui luka yang terbuka. Sewaktu zaman La Violencia, sebuah periode sejarah Kolombia penuh dengan pembunuhan, ini adalah bentuk paling umum eksekusi. Hal ini digunakan terutama untuk mengintimidasi orang lain yang menemukan fakta.

    10. Hanged, Drawn, and Quartered
    [​IMG]



    Hukuman untuk pengkhianatan tinggi di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong adalah umum terjadi selama abad pertengahan. Meskipun dihapuskan pada tahun 1814, bentuk eksekusi ini bertanggung jawab atas ratusan, bahkan mungkin ribuan, kematian. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu singkat sampai hampir mati (digantung). Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korban. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.



    11. Cement shoes
    [​IMG]

    Diperkenalkan oleh American Mafia, metode eksekusi ini melibatkan menempatkan kaki korban dalam blok dan kemudian mengisinya dengan semen basah dan kemudian melemparkan kepadanya ke dalam air. Bentuk eksekusi masih dipraktekkan sekarang, dan bahkan menciptakan istilah "seseorang yang tidur dengan ikan-ikan" sebagai eufemisme untuk orang mati.

    12. Guillotine
    [​IMG]

    Guillotine adalah salah satu bentuk yang paling terkenal eksekusi mati . Terdiri dari pisau tajam diikatkan pada tali, kepala korban diletakkan di tengah-tengah frame dan kemudian pisau jatuh dengan kilat, menyebabkan orang yang dipenggal mati hampir seketika.

    13. Republican Marriage
    [​IMG]

    bukan tersadis memang namun jelas salah satu yang paling menarik. Berasal di Perancis, bentuk eksekusi ini biasa terjadi dalam Revolusi Perancis. Melibatkan mengikat bersama dua orang telanjang, seorang laki-laki dan perempuan biasanya dari usia yang sama, dan menenggelamkan mereka. Dalam beberapa kasus, biasanya di mana air tidak tersedia, pasangan akan disiksa dengan pedang.

    14. Crucifixion
    [​IMG]

    metode eksekusi adalah salah satu metode yang paling terkenal, jelas terutama disebabkan oleh eksekusi Yesus Kristus. Penyaliban terdiri dari tangan dan kaki korban yang dipaku ke kayu salib dan kemudian menjadi mengangkat ke udara. Korban kemudian dibiarkan menggantung di sana sampai mati, yang biasanya sampai berhari hari, dan sering mati kehausan sebelum hal lain.

    15. The Brazen Bull
    [​IMG]

    The Brazen Bull, kadang-kadang dikenal sebagai salah satu metode paling kejam penyiksaan dan eksekusi di luar sana. Dirancang pada zaman Yunani kuno, dalam bentuk banteng, dengan pintu di bagian samping yang terbuka dan terkunci. Untuk memulai eksekusi, korban ditempatkan dalam banteng kuningan dan api dinyalakan bawahnya. logam dipanaskan sampai benar-benar panas, menyebabkan korban untuk "panggang sampai mati". Banteng itu dirancang sedemikian rupa sehingga jeritan para korban akan terdengar musik untuk kenikmatan dari algojo.

    Closing word...
    Kabar baik buat agan2, semua yg diatas sudah tidak digunakan lagi di masa ini sebagai hukuman mati, jadi agan2 jangan khawatir:keringat:
     
    Last edited by a moderator: Dec 21, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    [​IMG]
    yg ini terlalu kejam gan , klo masih hidup sakit banged tuh
     
  4. Offline

    JUKI_JUNIOR Beginner Members

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +186 / -0
    menurut gw, ni yang paling sadis[​IMG]
     
  5. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
     
    Last edited by a moderator: Dec 21, 2011
    • Like Like x 1
  6. Offline

    lolol Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 26, 2008
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,355 / -0
    menurut ane semuanya kejam, oya bukanya masih ada hukum cambuk klo g salah dicambuk sampek mati orangya (bener g???)
     
  7. Offline

    HermanLay Beginner Members

    Joined:
    May 25, 2010
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +68 / -1
    Semuanya cocok untuk para koruptor di indonesia......
     
  8. Offline

    Artanis Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,980
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +72,573 / -1
    setuju dengan agan..
    hukuman ini terlampau sadis sampe di potong jadi 4 bagian segala.. :takut:
    hukuman ini paling tidak manusiawi, tapi syukur pada tahun 1814 hukuman ini di hapuskan..
    hukuman ini bertanggung jawab atas ribuan kematian di Inggris..
     
  9. Offline

    kakasi007 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    458
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    [​IMG]
    ini gan kejem. . .
    nyiksa bener ni. .
    di masukin dalem air ga bisa nafas. .
     
  10. Offline

    karstenaa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +251 / -0
    mengerikan bro
    masa disayat terus ampe mati
    kaga nahan penyiksaannya
     
  11. Offline

    conan28 Members

    Joined:
    Mar 28, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    pernah kepikiran ga sih itu yang melakukan hukuman di no 9 perasaannya kaya apa?

    *gila kali ya, masalahnya ini motong sesama manusia kan ya? dia ga terbayang-bayang lagi motong tubuhnya sendiri atau tubuh kelauarganya digituin apa?

    pasti kejiwaannya agak agak gimana deh. :takut:
     
  12. Offline

    Artanis Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,980
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +72,573 / -1
    yang pasti algojonya melakukan tindakan sadis seperti ini perasaannya dah di ilangin dulu..
    klo ngndelin perasaan waktu ngehukum ginian gak bakalann jadi2 hukumannya..
     
  13. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    algojonya pasti hatinya sekeras batu tuh , gk punya perasaan
     
  14. Offline

    dryyy Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    set da..serem abs
     
  15. Offline

    vanhack Silent Reader Banned User

    Joined:
    Apr 28, 2010
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4 / -0
    parah-parah semua hukuman matinya tapi yang paling parah sih yang ditelanjangin di depan umum...mending langsung tewas dah
     
  16. Offline

    Fallen_Angelz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    974
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +59 / -0
    menurut ane yg paling kejam mah..
    no 3 yg spanish tickler,..gila tuh dikebiri abis-abisan ampe mati...:iii:...
     
  17. Offline

    Artanis Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,980
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +72,573 / -1
    pastinya gan, klo masih punya perasaan, hukumannya gak selesai2 dong..
    jadi perasaat mereka di singkirin dulu sementara.. :iii:
     
  18. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    yg bkin aneh , apakah algojonya gk merasa bersalah tuh ?
     
  19. Offline

    Artanis Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,980
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +72,573 / -1
    nah klo ntu sih ane juga kagak tau gan..
    soalnya ane bukan algojonya sih.. :hoho:
    kemungkinan sih ada ada ajja rasa bersalah itu..
     
  20. Offline

    hollowz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +17,231 / -0
    gila serem2...
    yang paling sadis mah yang bagian2 tubuhnya dipotong satu2...
    itu mah menyiksa banget..
     
  21. Offline

    michaelfabregas Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,869
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,341 / -0
    kejem bgd ya hukuman matinya..

    :takut:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.