1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

15 Desain Bendera Terburuk Didunia

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Oct 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0
    1. Frysland




    [​IMG]
    pembuatnya pasti menyukai game Frogger atau Fortune cake dari cina.. walaupun begitu.. hal itu berhasil membuat saya menempatkannya pada urutan pertama bendera negara ter-aneh.



    2. Guam

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Bendera Guam memang sangat buruuk, tampak seolah-olah mereka baru saja membeli sebuah T-shirt dari toko suvenir terdekat dan menaruhnya pada sebuah tiang bendera. Bahkan sulit dipercaya mereka tak dapat menemukan T-Shirt yg lebih baik.




    3. Benin

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung 1440-1897. anda bisa nilai sendiri keanehannya..




    4.Swaziland

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik.. sayangnya, ini bukan handuk dapur. Sementara kami yakin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah, belum lagi anak-anak sekolah miskin di Swaziland. Mencoba untuk membuat gambar bendera mereka pasti akan menjadi mimpi buruk..




    5. Isle of Man

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Bendera Isle of man menunjukkan triskelion,Lambang Kaki Tiga Manusia, di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut.




    6.Antwerp (Belgium)

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih, masing-masing.




    7. Mozambique

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa ingin pada masyarakat. Tapi, AK-47?!




    8. Kyrgyzstan

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Kyrgyzstan ... Apakah itu bola tenis ditengah bendera ini ?




    9. Bhutan

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Bendera butan memenangkan bendera terjelek award..




    10. Northern Marianas Islands

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Kepulauan Mariana Utara, tampaknya benderanya telah diciptakan dari clip art.




    11. U.S. Virgin Islands

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Satu lg bendera yang jeleknya ngga bsa diungkapkan kata-kata... apa mereka benar harus memakainya..?




    12. Central African Republic

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    negara ini telah berhasil membuat bendera yang sangat sibuk dengan hanya lima garis-garis lurus, dan satu bintang kesepian. Meskipun bendera ini terlihat cukup mengerikan seperti itu, jika dilihat melambai dalam angin, itu cukup untuk menyebabkan kejang.




    13. Lombardy (Italy)

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Lombardia di Italia pasti telah menciptakan permainan kartu.. Tidak banyak lagi yang bisa menjelaskan bendera ini, membosankan dengan keriting putih ditengah warna hijau aneh.




    14. Nepal

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    Nepal adalah satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki bendera berbentuk persegi panjang; Nepal bendera berbentuk seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih.
    CATATAN: bendera Swiss juga bukan persegi panjang, itu persegi !




    15. Libya

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan hanya satu warna dan tidak ada desain, lencana, atau detail lainnya.
    Code:
    http://woamu.blogspot.com/2009/10/15-desain-bendera-terburuk-didunia.html
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    klo yg bendera benin itu itu ngaco bener..:swt:
    masa gambar orang menggal kepala orang.. maksudnya apa itu..:tega:
     
  4. Offline

    devilfruit_user Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    370
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    Kalo menurut gw bendera nepal bagus dan cukup unik
    tapi apakah bendera-bendera itu berfungsi dengan baik bagi warganya?
    selama warganya tetap ingin mengibarkannya ditanahnya dan mencintainya
    mau apa lagi....
    Sama seperti gw yang bangga dan cinta sama Sang Merah Putih
     
  5. Online

    crumclimax2 Senpai Moderator

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    5,965
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +60,449 / -0
    Ya meskipun menurut kita jelek, bendera itu dibuat pasti ada artinya lah bro
    Yang orang menggal kepala orang tu artinya apa ya kira2. Kejam banget :swt:
    Liat bendera Fisland koq jadi ingat merek susu ya? :haha:
     
    Last edited: Oct 22, 2009
  6. Offline

    mighty_child Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    463
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,074 / -0
    jangan gitu, setiap bendera bagus ga ada yg jelek,
    memiliki makna tersendiri bagi setiap warga negaranya.
    Kita jg g mw kan ada yg jelek2in Merah Putih? :piss:
     
  7. Offline

    cokiki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    bendera benin tuh parah banget....gile...itu negara penggal kepala tuh....
     
  8. Offline

    dmsabad Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +247 / -0
    bendera ga ada yg jelek semua ada artinya yg mungkin sangat penting bagi tuh negara kenapa merah putih ga di masukin juga cuma 2 warna
     
  9. Offline

    krolian Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +129 / -0
    libya benderanya ijo doank :swt:
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    izzy89 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,618 / -0
    15. Libya

    (click to show/hide)
    [​IMG]

    diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan hanya satu warna dan tidak ada desain, lencana, atau detail lainnya.[/spoiler]
    Code:
    http://woamu.blogspot.com/2009/10/15-desain-bendera-terburuk-didunia.html
    [/QUOTE]


    :hahai::hahai::hahai:


    ni melambangkan masyarakat Libya yg sederhana dan simple kale ya,,
     
  11. Offline

    ghost Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    1,097
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,066 / -0
    bendera libya cocok buat kampanye...
     
  12. Offline

    bLantara Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    :lol:
    nomer 1 kok kya Fr*s**n FL*G ya.. :XD:
     
  13. Offline

    syaronix Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    yang jadi pertanyaan, merek susu nya yang niru tu bendera, ato tu negara yang niru tu merek susu ya gan???
    :piss:
     
  14. Offline

    der_kaiser Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    bendera ni 1 tu bendera promosi dr susu yaa
    trus yg aneh mah yg Benin, kejam banged sech benderanya :takut:
     
  15. Offline

    yHoe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    727
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,121 / -0
    bendera maling kaga dmasukin? :hehe:

    15. Libya
    :swt: bendera yg aneh
     
  16. Offline

    yusuko Members

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    bendera yg nomor 1 gg banget XD
     
  17. Offline

    asamijoh Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    Frysland kayak susu bendara ya..Lucu..He,he..
     
  18. Offline

    Exultate Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    409
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +225 / -0
    btw, lha negara italy kan benderanya ndak kayak gitu? setau aku merah putih, ijo warnanya
     
  19. Offline

    Masterfone Members

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    yang bendera libya mungkin pengarangnya lagi bingung mau gambar apa y?
    makanya ijo aja....

    yg Frysland yang g tahan ada gambar love pula...:tkp1:
     
    Last edited by a moderator: Oct 22, 2009
  20. Offline

    shinbakayarou ダメ人間 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,603
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +24,995 / -0
    paling demen liat yg nepal ma libya :top:
    nepal yg bentukny unik, libya cuma 1 warna......gampang sekali...:sembah:
     
  21. Offline

    Modjoh Senpai Regional Leader

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,248
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,704 / -1
    Larutan penyegar cap Isle of Man......

    :lol::lol:






    .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.