1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[web-based] Indonesia membutuhkan anda !! - erepublik.com

Discussion in 'PC Games Online' started by Bohlamon, Feb 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Bohlamon Members

    Offline

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    beberapa waktu yang lalu, salah seorang kongres Indonesia mengajukan proposal untuk berperang melawan amerika. Hal ini menimbulkan kontroversi yang tajam dalam masyarakat indonesia sendiri. Berita diatas merupakan salah satu peristiwa yang ada di game erepublik.com

    eRepublik adalah massively multiplayer online (MMO), social networking dan strategy web browser game. Permainan ini memberikan pemain keluasaan untuk berpartisipasi sebagai citizen individu di sebuah versi maya dari dunia nyata. eRepublik dibuat oleh alexis bonte dan George Lemnaru.

    eRepublik mengkombinasikan Social Networking dan Strategi dalam sebuah single online game dimana pemain dapat berpartisipasi didalam berbagai aktifitas. Citizen di dunia eRepublik dapat memulai bisnisnya sendiri, partai politiknya sendiri, memvote di pemungutan suara, menulis artikel di koran, dan bahkan pergi ke perang sebagai citizen versi virtual dari negara di dunia nyata.

    Sejak bergabung, seorang citizen dapat memilih negara virtual yang dia inginkan untuk bergabung. Semua negara dinamai sama seperti nama negara di dunia nyata, dan berlokasi sama. Penduduk lalu menjadi karyawan di sebuah perusahaan di negara tersebut, dan diizinkan untuk berlatih sebagai tentara di negara tersebut. Latihan, dan berkerja disebuah perusahaan adalah hal yang dilakukan sehari-hari.


    Bergabunglah bersama dalam komunitas erepublik indonesia. Kami membutuhkan anda agar indonesia kuat dan menaklukkan musuh - musuh kita.

    [​IMG]

    Bergabunglah bersama kami di erepublik.com - Silahkan klik link ini
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.