1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lowongan sebagai web developer and designer

Discussion in 'Job Vacancy' started by asusila, Feb 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. asusila Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +70 / -0
    Lowongan web developer and designer

    Srimulyani.net sedang menyusun web development team untuk memaksimalkan media digital ini untuk dapat menyampaikan gagasan kebangsaan dan sosial kemasyarakatan.

    Kami sudah merencanakan cetak biru pembangunan srimulyani.net dan akan sangat membutuhkan masukan dari tim yang akan mengerjakannya. Mereka diharapkan memiliki pemahaman yang baik mengenai Apache, MySQL dan PhP sebagai individu maupun sebagai sebuah tim. Untuk latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja, pada prinsipnya kami terbuka untuk semua kandidat anggota tim dengan pemahaman ke tiga hal di atas.

    Kami akan menyediakan sebuah lingkungan kerja yang dinamis dan tentu saja karena adalah lembaga sosial kemasyarakatan, kami lebih mengutamakan diskusi dengan menggunakan bahasa sederhana dalam proses pembuatan web kami.

    Mengenai perangkat kerja, akan kami sediakan secara gradual sesuai dengan kebutuhan individu/tim tersebut. Upah kerja akan disesuaikan dengan daftar dari kellyservice yang terbaru tentu saja diskusi dalam negosiasi dan mempertimbangkan pengalaman dan hasil kerja tim/individu sebelumnya.



    Jadi, silahkan mendaftarkan melalui email; Rizki@srimulyani.net

    Kami ingin segera bertemu dengan kalian dan mengalokasikan waktu hingga awal Maret untuk mendapatkan 2 orang anggota tim terbaru kami. Setelah email keinginan bergabung mulai masuk, kami akan mulai proses wawancara per Jumat, 4 Februari 2011



    Salam integritas
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. nakasya Members

    Offline

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    thanks infonya.. ini bisa dikerjakan scara freelance?
     
  4. asusila Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +70 / -0
    minimal jam kerja 20jam seminggu gan.,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.