1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Discussion in 'Lifestyle' started by mummy_dkill, Oct 29, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mummy_dkill Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +85,388 / -0
    1. Akumulasi.
    "Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang." Pria tidak habis pikir mengapa wanita memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

    2. Sahabat karib.
    Pria juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti wanita. Tapi yang tidak bisa dimengerti pria tentang wanita adalah, wanita menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si pria itu.

    Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.

    3. Menggerutu.
    Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, wanita menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.

    4. Menangis.
    Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar-benar menyedihkan.

    Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.

    5. Rasa ingin tahu yang besar.
    Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya wanita jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa-apa , wanita tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?" Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau pria benar-benar sudah marah.

    6. Bertanya tentang kondisi tubuh.
    Pria paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri.

    Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu-satunya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura-pura sibuk atau lari.

    7. Busana.
    Pria benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

    8. Cemburuan.
    Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat wanita lain.

    9. Cinta.
    Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya?

    Kalau wanita terus mendesak paling-paling dia akan "Sekarang saya kan masih sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?"

    10. Menu.
    Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan di luar, si wanitanya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si wanita terus ambil dari piringnya.

    Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa-apa, si wanita akan menjawab "Tadi kan saya tidak merasa lapar!" atau "Ah, saya kan makannya hanya untuk iseng saja." Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya kok gangguin orang makan.

    11. Tak punya baju.
    Pria tidak habis pikir, baju wanita selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si wanita tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Pria juga tidak mengerti pada wanita mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

    12. Permainan bertanya.
    Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, "Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?" "Waktu itu saya pakai baju apa?" "Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya." Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

    13. Alasan.
    Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"

    14. Belanja.
    Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si wanita belanja.
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,871 / -0
    14.Belanja.

    Betul banget.. cape de kalo udah nemenin cewe belanja..

    Tdnya cuman pengin beli 1 item tapi begitu udah nyampe di mall

    Mesti nemenin dia muter2 dulu 3 lantai naek turun ... tdnya bisa selese dalam waktu 30 menit

    Jadi 3 jam =_="

    Sebenernya bukan gak suka tapi ngapain buang2 waktu kalo bisa cepet yah ? yang penting tujuan tercapai ...
     
  4. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    klo gw malahan suka tipe ini :

    walaupun begitu>> type cewe begini yg gw suka karna rasa sayang udah segede langit seluas cakrawala.
     
  5. Offline

    athrun Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2008
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    klo gw gk suka yg nomor 1, 6, 10, 14

    yang laen sih.. masi bisa ditolerir lah...
     
  6. Offline

    Grahf Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,943
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +168 / -0
    no 14 tuh yang nyebelin..:D
     
  7. Offline

    Feischmaker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,021 / -0
    weh yang di atas adalah cewek saya...
    1: akumulasinya adalah satu model baju dengan banyak warna :D g masalah aq juga punya 4 kaos dengan model dan warna sama persis... sampe dia bilang "kamu g pernah ganti baju y??"

    3: betul, nyebelin banged... aq g tahan ndengerinnya...

    5: weh... aq sering ni di "interogasi" ud biasa lah...

    14: yg paling aq g suka dari cewek belanja adl mereka g bisa nentuin dengan segera barang apa yg mo dibeli... jalan-jalan dulu, beda dengan bokap gue yang hobi belanja, aq keluar rumah aja males... :D
     
  8. Offline

    cahyo_pwkm Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +264 / -0
    yg rese
    1 7 13 14, yg 14 bisa liat post gw di homur knapa bikin gw kesel
     
  9. Offline

    underbon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,302 / -0


    kalo buat gw yang terberat y ini neh minta beli ini n itu trus mana lama banget milihnya juga..:hammer::hammer:

    badan udah pegel2 n cape tp si cw masih j pengen muter belanja.belanja n belanja
     
  10. Offline

    raynz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 10, 2008
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +14,799 / -0
    wah kl urusan belanja sih gw mau aja nemenin,,
    cm yang g abis pikir tuh yang menangis..
    kadang gw pikir kl wanita hanya menggunakan air mata saja saat ddpan gw..
    ntah dibelakang..
    apakah tertawa atau...???
    who's know..
     
  11. Offline

    alvhands Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 23, 2008
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +4 / -0
    hahahaha . . .
    gue paling males klo ce tuh nanya gni .

    "knapa sih kamu suka sama aku??

    buseeeeeet .
    mngkin bisa sminggu 3 kali mreka nannyain itu .

    ckckckckc

    [​IMG]
     
  12. Offline

    mirainomichi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +144 / -0
    1. sifatnya manusia kan emang ndak pernah puas, ndak cuma cewek aja kale :hammer:
    2. sama aja kayak no 1, cowok juga kok, lagian kalo dipendem terus dalem hati kan ndak enak, itu kelebihannya punya sahabat daripada cowok, mau nyeritain ke cowoknya ? gimana kalo nanti putus ? bisa-bisa rahasianya kita malah disebar-sebarin buat ngejelek-jelekin kita
    3. 1 sore tuh ndak lama lah, maafin ama ngelupain kesalahan orang lain tuh ndak gampang, kayak cowok ndak pernah punya masalah ama orang lain aja, emangnya kalo cowok pasti cepet ya ngelupain en maafin kesalahan orang ?
    4. special movenya para cewek :haha:
    5-6. no comment :onion-86:
    7. cowok kan emang gitu, sukanya yang praktis aja, ndak kayak cewek yang lebih ngerti keindahan :onion-52:
    8. sama aja, cowok juga cemburuan sama kayak gitu kok, palagi buat yang punya temen deket cowok, mulai dilarang en dibatesi ngobrol ama temen deket cowok kita, padaal kan cuma temen, mulai deh dia ngomong soal stereotype kalo cowok ama cewek tuh ndak mungkin jadi temen baik, pasti ada maunya bertemen ama ceweknya :hammer:

    segini dulu aja deh, males mikirin yang laen :swt:
     
  13. Offline

    akmalsqual Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,670
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,664 / -0
    yah begitulah wanita..... enggak bakalan ada yg bisa mengerti wanita bahkan wanita itu sendiri... juga enggak bisa...
     
  14. Offline

    mirainomichi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +144 / -0
    sambil nyanyiin lagunya ADA BAND

    karena wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan laku agung :haha:
     
  15. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    hahahahaha..kocak bgt bro..
    tp kalo gw gak semua na sih itu paling bbrp aja yg nga..sisa nya sih iya..hahahaha..
    nih cendol..karna da buat gw ketawa..
    veri nice post
     
  16. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    wew..skrg ada pembelaan dari cw nih..
    hehehe
    no ofense!!
     
  17. Offline

    xxxbonjour Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +61 / -0
    setuju buu... terutama buat yg dibawah ini


    4.klo liat cewe nangis.bingung mesti ngapain.
    7.klo ditanya tentang baju mah gw biasa2 aja.
    asal jangan terlalu norak gt
    8.yg ini gw stuju bgt.
    masa cewe bole temenan ma cowo tp cowo nda bole temenan ma cewe?
    emangnya alesan cemburu g kelewatan yah...(jd emosi gw):P
    12.yg ni jg.kan dia uda tau dia kurus ato gemuk.g usa pake nanya aneh2 deh.
    ntar klo dibilang kurus katanya gombal.klo dibilang gemuk,eh marah.
    13.yg ini bener2 setuju.g tau de mau ngomong apa. sampe speechless.
     
  18. Offline

    sanna_2885 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,380
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    berarti co yg tahan sama 14 sikap wanita inilah yg bener2 co sejati dong..

    adakah co sejati di mari??? gw tanya..
     
  19. Offline

    mukiki~♥ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    457
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +95 / -0
    13. Alasan.
    Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"

    tapi bukannya semua keputusa ada pertimbangannya???
    itu kan alasan
     
  20. Offline

    esge Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    1,269
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,829 / -0
    ohhh... jadi cewe kaya gitu ye..
    kayanya gw paling ga suka yg tipe 2&3, males aja kalo ngomongin orang..
     
  21. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Belanja tuh, paling males bener deh aplg kalo suruh bwin tas belanjaannya, aplg kalo ditambahin kata "dah cukup belum ya segitu"? "kayaknya liat2 lg deh"

    Uwahh Cuapeknya...[​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.