1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

7 Hal Penting Yang Diinginkan Pria Dari Wanita

Discussion in 'Lifestyle' started by yudzdee, Jan 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yudzdee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,567
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +235,267 / -1
    Bila Anda ingin memiliki hubungan yang baik dengan pasangan, Anda perlu tahu apa yang seorang pria inginkan dari wanita. Apa saja?

    Berikut adalah tujuh hal penting yang sebaiknya dilakukan oleh seorang wanita untuk membahagiakan pasangannya, seperti yang dikutip dari ezinearticle.

    1. Pria ingin memiliki wanita yang percaya diri
    Seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri, akan membuat seorang pria tergila-gila. Wanita yang memancarkan keyakinan dengan apa yang dilakukannya, akan mendapatkan perhatian lebih dari pria.

    2. Pria ingin wanita yang menghormatinya
    Seorang pria menginginkan wanita yang cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas. Ia sadar bahwa ia tidak hanya harus menghormati hal tersebut, tetapi Anda juga tetap harus rendah hati dan menghormatinya.

    3. Pria ingin wanita yang memiliki jiwa keibuan
    Pria ingin diperhatikan dengan penuh kasih sayang. Kecupan, belaian dan sentuhan lainnya akan menunjukan bagaimana Anda menyayanginya. Tunjukkan sifat keibuan Anda dengan hal kecil seperti, mengingatkan waktu makan si dia.

    4. Pria ingin wanita yang tidak mendominasi
    Ketika seorang pria mencari wanita yang diinginkannya, ia akan memastikan wanita tersebut menghormati ruang kebebasan untuknya. Maka seorang wanita harus menghormati pria dengan tidak selalu mengontrolnya dan tidak mendominasi seluruh kehidupannya.

    5. Pria ingin wanita yang percaya kepadanya
    Salah satu kriteria terpenting dicari pria dari wanita adalah yang mampu percaya kepadanya. Dia tidak menginginkan seorang wanita yang selalu memiliki kecurigaan dan akan membuatnya selalu tidak tenang untuk melakukan sesuatu hal.

    6. Pria ingin wanita yang mandiri
    Pria ingin pasangannya juga punya kehidupan selain bersama dengannya. Pria ingin pasangannya mengerti bahwa walaupun ia akan menjadi bagian terpenting dalam hidupnya bukan berarti selalu dapat meluangkan waktu bersama. Dengan begitu, bila tiba waktu untuk bersama akan banyak hal yang bisa diceritakan.

    7. Pria ingin wanita yang pengertian
    Seorang pria menginginkan seorang wanita untuk bisa memahami kebutuhan dan keinginannya. Sayangnya, untuk dapat mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan seorang pria bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh karena itu, sangat diperlukan seorang wanita yang dapat mengetahui celah agar bisa mengetahui perasaan pasangannya. Untuk bisa mengerti hal itu, Anda harus bisa menekan sisi egois.


    Sumber

    Semoga bermanfaat.....
    :peace::peace::peace::peace:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,100
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,081 / -0
    wogh..

    ternyata bgt toh...

    ok, aku akan berubah untuk menjadi lebih mengerti..
     
  4. copacabana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +875 / -0
    nambahin gan,,
    menurut ane nih ya
    Pria suka wanita yang cerdas dan bisa diajak bertukar pikiran tentang banyak hal
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.