1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Belanja Hemat Saat Liburan

Discussion in 'Lifestyle' started by nofollower, Nov 26, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nofollower Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +447 / -0
    Anda bingung memilih tempat berlibur? Belanja juga bisa jadi acara liburan yang asyik loh. Namun jangan sampai keuangan Anda jadi korban kekalapan. Simak dulu tipsnya!
    Banyak sekali tempat belanja di Indonesia yang bisa berfungsi sebagai arena liburan yang mengasyikkan. Apalagi bagi Anda yang hobi belanja.
    Namun, Anda juga harus memperhitungkan anggaran yang akan dikeluarkan. Jangan mentang-mentang liburan, jatah uang makan sebulan lalu disikat habis.

    Buat AnggaranTentukan besarnya anggaran Anda untuk berbelanja. Tak perlu membawa uang berlebih ketika hendak mulai belanja. Kendati anggaran habis namun jika dompet Anda masih tebal, dijamin kegiatan belanja akan semakin panjang. Patuhlah pada diri sendiri. Jika telah Anda anggarkan sekian, jangan coba-coba mengutak-atik dana tersebut.
    Buat PrioritasDana Anda tentunya tak akan cukup untuk memborong semua isi toko. Oleh karena itu cari benda-benda yang kira-kira sangat Anda butuhkan. Apa yang paling Anda perlukan saat ini, itu yang harus didahulukan.
    Jangan Asal MurahDiskon besar-besaran memang menggiurkan, tapi awas jangan sampai Anda termakan harga. Anda membeli barang murah yang belum tentu kualitasnya bagus. Belum tentu juga barang tersebut Anda butuhkan. Teliti dengan seksama ketika membeli barang. Harga miring harus Anda curigai juga.
    Tahan DiriIni yang paling penting. Mungkin sudah sebulan Anda menahan diri untuk tak belanja demi liburan. Namun bukan berarti Anda jadi kalap. Terutama saat membeli pakaian. Jangan karena model dan warnanya yang keren tanpa berpikir panjang Anda membelinya, padahal baju itu tak sesuai dengan ukuran tubuh Anda.
    Tidak Harus MahalBerbelanja ke luar negeri juga seru. Namun apakah Anda memerlukannya untuk saat ini? Jika Anda bisa memanfaatkan dana dengan baik mungkin jatah belanja Anda sewaktu-waktu bisa dialokasikan ketempat lain. Setidaknya kebutuhan Anda kan bukan hanya belanja saja. Jadi be smart!

    Sumber detik Hot
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lehudea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    wah, sulit itu bro
    tapi kalo ke tempat berlibur tu juga belanja biasanya
    haha...
    mending internetan dech kalo libur
    ato bersih2 rumah
    wk3...
     
  4. lehudea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    dopost
    sori bener2 lemot
    dah dopost 2 x
    sori momod
     
  5. spectre08 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 13, 2010
    Messages:
    338
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +19 / -0
    Pembatasan biaya belanja,lumayan buat menghemat uang :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.