1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Horoskop 1-7 November 2010

Discussion in 'Lifestyle' started by moe1108, Nov 4, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. moe1108 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +181 / -0
    SCORPIO ( 23 Oktober – 21 November )

    Umum: Jika terlalu banyak pertanyaan yang belum bisa Anda jawab minggu ini, tak perlu memaksakan mencari jawabannya sekaligus. Lebih baik bersabar dan secara perlahan memecahkannya satu per satu. Seseorang yang berusaha memancing emosi Anda akan muncul pada akhir minggu. Adalah sikap yang bijaksana jika Anda tidak meresponsnya dengan emosi.

    Cinta: Keingintahuan yang besar sedang hinggap di hati Anda dan itu membuat dia merasa tidak nyaman. Sebaiknya Anda tidak memaksa untuk mengungkap masa lalu yang membuatnya teringat kepedihan yang pernah dirasakan.

    SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

    Umum: Jika banyak yang mengganggu pikiran, cobalah minta pendapat pada teman yang Anda percaya. Tak perlu terburu-buru dalam menyelesaikan masalah. Sebaiknya Anda tidak melihat sesuatu dari sisi senangnya saja. Anda harus tahu bahwa untuk mencapai sesuatu dibutuhkan usaha dan pengorbanan. Kedewasaan Anda sedang diuji.


    Cinta: Sadarilah bahwa masalah yang ada di antara Anda dan dia berasal dari diri masing-masing. Dan mungkin Anda terlalu terburu-buru dan memaksakan keinginan Anda padanya.

    CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

    Umum: Yang saat ini hilang dari diri Anda adalah kepercayaan diri. Terdengar remeh. Namun saat seseorang kehilangan kepercayaan diri, semua hal yang dilakukannya tidak akan bisa maksimal. Luangkan waktu Anda untuk keluarga di akhir minggu ini. Salah satu anggota keluarga membutuhkan pertolongan.

    Cinta: Mengungkapkan perasaan tak melulu dengan meminta menjadi kekasih. Memberikan perhatian cukup membuatnya tersentuh.

    AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

    Umum: Minggu ini akan ada perselisihan dengan sahabat. Sebenarnya Anda tahu apa kesalahan Anda. Sayangnya, ego dan keras kepala membuat Anda tak mau mengalah. Coba renungkan lagi sikap Anda ini.

    Cinta: Memang, cinta itu tak bisa diprediksi. Tetapi dengan keberanian dan kepercayaan diri Anda bisa menemukan sosok yang cocok dan nyaman. Jangan minder dengan apa yang Anda miliki. Di dunia ini masih ada orang yang setia dan tak hanya mempertimbangkan harta.

    PISCES (19 Februari–20 Maret)

    Umum: Jika minggu ini Anda sedang tak berminat untuk bertemu banyak orang, tak apa. Mungkin memang Anda sedang ingin sendiri saja. Tak perlu merasa aneh tentang hal itu, setiap orang pasti pernah merasakan hal yang sama kok.

    Cinta: Keahlian Anda membuat orang merasa bahagia patut diacungi jempol. Daya tarik Anda memang ada disana, tetapi bagaimana Anda mengatasi mood jika sedang ingin sendiri?

    ARIES (21 Maret–19 April)

    Umum: Banyak hal bisa terjadi di luar nalar Anda. Jadi, tak perlu heran jika tiba-tiba rencana yang sudah Anda suapkan matang-matang tiba-tiba gagal dan berubah tak seperti yang Anda harapkan. Belum lagi hari yang terasa lamban berlalu. Nah, Anda bisa mengisinya dengan hal-hal yang membuat Anda rileks.


    Cinta: Menuntut orang lain memberikan cinta yang sama seperti Anda curahkan sama saja dengan mengecewakan diri sendiri.

    TAURUS (20 April–20 Mei)

    Umum: Minggu ini Anda agak sedikit sensitif. Anda sangat mudah tersinggung. Tentu saja ini bukan hal yang baik karena seharusnya Anda menunjukkan sikap yang lebih dewasa. Untuk mengatasi buruknya mood Anda, tetaplah berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda nyaman.


    Cinta: Minggu ini memang aneh bagi Anda. Anda lebih banyak diam. Sedih. Jangankan orang lain, si dia pun tak bisa membuat Anda tertawa.

    GEMINI (21 Mei–21 Juni)

    Umum: Anda sangat menyenangkan, cerdas dan penuh motivasi. Namun ingat, tak semua orang bisa menerima pandangan Anda yang konservatif. Jangan biarkan apa yang orang katakan menjatuhkan mental Anda. Nikmati saja betapa bebas dan bahagianya menjadi diri sendiri.

    Cinta: Beberapa kejadian istimewa pada minggu ini akan membuat Anda tersenyum puas dan bersyukur menjadi diri sendiri. Yang terpenting minggu ini adalah menjaga kepercayaan diri dan menghargai diri sendiri agar orang lain dapat melakukan hal yang sama kepada Anda.

    CANCER (22 Juni–22 Juli)

    Umum: Minggu ini semua terasa aneh. Apa yang Anda lakukan seperti tak ada yang benar menurut Anda. Tenang! Anda sedang dalam kondisi sensitif, sehingga kontrol diri jadi kurang. Problem dalam komunikasi muncul di pertengahan minggu.

    Cinta: Waktu akan menunjukkan Anda ke jalan keluar terbaik. Hadapi semua dengan kepala dingin agar tidak tersulut emosi.

    LEO (22 Juli–22 Agustus)

    Umum: Anda akan sedikit sensitif di minggu ini, perkataan tidak menyenangkan yang Anda dengan bisa membuat Anda murung seharian.

    Cinta: Perhatikan baik-baik hati Anda, dengarkan apa yang dikatakan hati kecil Anda. Dan jangan lupa persiapkan baik-baik diri Anda, terutama yang masih single dan sedang dekat dengan seseorang. Ikuti petunjuk kata hati.

    VIRGO (22 Agustus–22 September)

    Umum: Hal yang terbaik yang bisa Anda berikan kepada keluarga bukanlah uang, tetapi cinta dan perhatian. Sadarkah Anda bahwa kesibukan selama ini menjadikan orang-orang yang Anda sayangi merasa tersisih? Nah, untuk itu Anda perlu mengatur ulang jadwal kegiatan Anda. Dan yang perlu diingat, kritis memang baik, tetapi Anda juga harus lihat sikon dan kepada siapa Anda berbicara.


    Cinta: Jika Anda merasa hubungan Anda sedang di ujung tanduk, sebaiknya Anda jangan menyerah. Pertahankan hubungan dan curahi dia kembali dengan perhatian.

    LIBRA (23 September–22 Oktober)

    Umum: Yang perlu Anda ingat adalah, jika ingin diperlakukan baik oleh orang lain maka Anda harus menunjukkan sikap baik terlebih dahulu kepada mereka. Itulah yang disebut imbal balik. Anda tak bisa menuntut diperlakukan baik begitu saja tanpa terlebih dahulu berusaha.

    Cinta: Kemampuan Anda mengendalikan emosi memang patut diacungi jempol. Namun jika Anda masih mengingat-ingat masa lalu yang pahit, luka dan kecewa akan kembali terasa pedih. Jika memang Anda yakin dengan hubungan Anda.
     
  2. yuyuni386 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    525
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +19 / -0
    Nice info dah bro, lumayan bisa buat pertimbangan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.