1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mohon Bantuannya untuk saya membuktikan CINTA saya...!!!

Discussion in 'CurHat' started by am4terazu, Oct 15, 2010.

?

Apa tanggapan anda terhadap Kisah Cinta ku ini..??

  1. Lanjutkan! :terharu:

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Speechless! :shock:

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Nyerah!!! :nangis:

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. am4terazu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,654 / -0
    Mungkin ini untuk pertama kalinya ada orang yang membuat Thread gila seperti ini, saya minta maaf :maaf: terlebih dulu pada Mod, jika dirasa saya terlalu gila, saya tetap mohon agar jgn menghapus Thread ini...
    Saya mohon dukungan dari semua org yang ada di IDWS untuk bisa mewujudkan misi saya untuk membuktikan cinta saya... :maaf:

    Mari kita mulai kisah ku ini... :sigh:


    Awalnya perkenalkan, saya: Steve, mahasiswa, tinggal dan kuliah di Medan
    Hidden Content Hide Post Membutuhkan 50 post(s):
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 50 or greater.**

    Kisah ini berawal dari pertemuan saya (awal maret 2007) dengan sesosok cewek yg imut berkacamata, lugu, culun dan berpenampilan sangat 'nerd'... :malu:
    Namanya Velma (nama samaran), saat itu saya masih Kelas I SMA dan dia sudah mahasiswa tingkat I (jarak usia kami 2 tahun 8 bulan 17 hari)...
    Sejak dari awal dia memang bukan 'tipe' saya.. Tapi saya tidak kenapa selalu ada getaran yang berbeda saat melihat atau bertemu dgn dia.. Saya sudah berkali-kali pacaran dgn cewe2 lain, mudah bagi saya utk mendekati cewe manapun, tapi ntah kenapa saya merasa sangat asing dgn dia... :pusing:
    Terus terang awalnya dia sangat culun dan nerd, takut dgn org asing, sangat pemalu, takut bicara, dan kalau jalan kemana2 selalu nunduk... :swt:
    Hidden Content Hide Post Membutuhkan 250 post(s):
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 250 or greater.**

    Hari demi hari setiap kali saya melihat dia, getaran2 aneh itu semakin kuat.. Dan saya sadari ada yg salah dengan diri saya, dalam satu kesempatan saya ikut dengan teman saya ke suatu acara retreat (rekreasi) ke pemandian alam (sungai), ternyata dia juga ikut (dia satu kampus dgn teman2 saya tadi).. Ada satu momen dimana dia ceroboh, jatuh ke air dalam dan hampir tenggelam, dan saya ntah kenapa bisa dengan cepat menarik tangannya dan membantu dia keluar dari air.. Tapi kemudian saya membiarkan teman2 lainnya (cowok2) menolong dia naik ke atas.. Entah kenapa saya begitu cemburu ketika melihat dia akhirnya mulai bernafas lega dan bercanda dengan teman2 cowok lain tadi...
    Saat itu saya menyadari, saya telah jatuh cinta padanya... :terharu:

    Langkah awal saya (awalnya masih yakin kemampuan charming saya yg dulu sangat ampuh untuk menggaet bnyak cewe) untuk mendekatinya: mulai dari sms misterius, puisi2 misterius, hingga akhirnya dia mencari2 tahu dan mengenali nomor hp saya dari teman2 saya yg se kampus dgn nya.. Akhirnya saya memberanikan diri meneleponnya dan menyatakan perasaan itu padanya..
    Namun, ternyata dia tidak percaya dan menganggap saya hanya bermain2.. (maklum, masak anak kelas I SMA nembak cewe Mahasiswa..??) Tp itu adalah saat saya pertama kalunya dengan mantap menyatakan bahwa saya benar2 mencintainya dan dia boleh pegang kata2 saya..

    Waktu berlalu dengan berbagai sms rayuan yg tiap hari saya kirimkan walaupun saat itu juga sempat ada beberapa cowok (yg seusia dgnnya) mendekatinya, memang saya cemburu, tapi ntah kenapa dia tidak pernah menerima satu pun cow2 itu. Berbagai momen kami lewati bersama, hingga dia mulai perlahan merubah sikap dan perlahan menanggapi saya.. Namun dia masih bersikeras bahwa dia hanya menganggap saya adik.. :swt:
    Saya menyatakan cinta hingga 13 kali padanya, dan 13 kali pula dia menolaknya..!!!

    Hingga akhirnya sekitar 1 tahun kemudian (Juni 2008) dia mulai berani mengakui perasaannya.. Walau tidak menerima saya secara resmi menjadi "pacar"nya (dia menyebutnya 'teman dekat') tapi dia membalas cintaku...!!! :cinta:
    Kami mulai sering janjian kencan, dan teman2 lain sudah mengetahui hal ini...
    Momen indah terbentuk, seakan itu mimpi..

    Namun itu semua tidak lama..!! :nangis:
    Petaka itu datang...
    Namun itu 'dream comes true' baginya, dia mendapat kesempatan di transfer kuliah ke Yogyakarta..!!! Dan dia akan berangkat di akhir Agustus...
    Ga tau harus senang atau sedih, yang pasti saya harus siap untuk LDR (Long Distance Relation)
    Dan saat2 menjelang detik2 terakhir itu, kami lebih sering menghabiskan waktu bersama, berusaha meninggalkan lebih banyak kenangan, dengan berbagai support dari saya, perlahan2 dia mulai berubah... Dia menjadi lebih anggun, tidak lagi pemalu, dan lebih terbuka untuk berbicara.. Dia semakin cantik..!!! :malu1:
    Hidden Content Hide Post Membutuhkan 250 post(s):
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 250 or greater.**

    28 Agustus 2008
    Hari dimana aku meneteskan air mata terbanyak di hidupku! Dia berangkat, dan celakanya aku gagal melihatnya (mengantar) di Bandara karena berbagai kendala aneh yg ntah kenapa bisa terjadi...!!!

    Dan dimulai lah hari demi hari LDR itu...!! Jika org berkata LDR itu sangat ampuh melunturkan cinta, itu tidak berlaku padaku..!! 1 tahun stengah aku lewati suka duka itu, namun cinta ku malah semakin kuat... Aku telah memberikan semua ruang di hatiku untuknya hingga tidak ada lagi yg tersisa...!!
    Tidak ada perjalanan cinta yg mulus, disana beberapa kali dia menghianatiku dan berpacaran dgn beberapa cowok lain... Namun meski hati ini hancur, aku tidak pernah bisa berhenti mencintainya, seperti dikutuk, aku tetap memaafkannya dan menerimanya kembali saat hubungan mereka berakhir..

    Desember 2009 dia pulang ke Medan untuk berlibur dan bertemu orang tua, pertama kali aku menjemputnya di Bandara, aku begitu grogi dan canggung, Oh Tuhan.. dia semakin cantik...!! Waktu yang singkat di Medan itu sebenarnya belum cukup mengobati rinduku, meski aku sangat senang bahkan bisa berkenalan dengan orang tua dan keluarganya, aku bisa menangkap ada sesuatu yang lain dari senyum nya padaku...
    Belakangan ku ketahui ternyata saat itupun dia tengah berpacaran dengan cowok lain (senior nya yang masih di Jogja)..

    20 hari kemudian dia kembali ke Jogja..
    Dan seperti biasa, hari2 LDR itu kembali ku hadapi... Meski beberapa teman menganggapku bodoh.. Tapi aku tetap menjalaninya dengan setia..!
    Pertengahan tahun 2010 dia mengakui perselingkuhannya dengan seniornya itu.. Dia mengakui hubungan mereka yg begitu jauh dan serius, yg sangat mungkin bila berlanjut pasti harus mencampakkanku! Namun hubungan mereka harus berakhir karena cowok itu ternyata affair dengan mahasiswa lain dr angkatan termuda di kampusnya! Velma begitu kecewa dan aku rasa itu merupakan yg terburuk yg dialaminya. Seperti yg sudah2, dia akhirnya jujur menceritakan semuanya padaku..!
    Dan tentu saja, aku hancur berantakan, lebih parah dari yang sudah2.. Namun ntah kenapa lagi, rasa cinta itu terlalu kuat...!!! Aku tetap kembali memaafkannya, dan rasa cinta ku padanya tidak pernah berkurang sedikit pun...!!

    Dan kembali hubungan ini aku rajut kembali.. Semakin hari aku semakin perhatian padanya, dan semuanya terlihat lebih baik hingga saat ini..
    Dan aku selalu berkata padanya:
    "Aku ga peduli seberapa banyak kau menikamku dari belakang, atau seberapa parah kau menghancurkan hatiku berkeping2... Aku akan bangkit kembali, memungut kepingan hati ku yang berserakan itu dan kurekatkan kembali, juga menjahit semua luka2 itu, dan.. Aku akan kembali datang padamu membawa hati itu, untuk kau isi dengan cinta, atau untuk kau hancurkan kembali..."

    Pendeknya, apapun yang terjadi, Aku akan tetap mencintainya sampai kapanpun! Aku serius dengannya dan aku benar2 berniat untuk membawa hubungan ini ke pelaminan... Aku akan selalu menerima dia apa adanya.. Meskipun mungkin suatu saat nanti dia akan kembali mengulanginya, aku akan tetap memaafkannya dan menerimanya kembali...

    Namun satu hal yang harus dia ingat dan bisa direnungkan para pembaca:
    "Hati yang hancur itu memang bisa direkatkan kembali, namun bekas retakan2 itu tetap ada..."

    "Jika aku adalah boneka kesayanganmu, namun terkadang kamu menusuk2 dan merobeknya... Boneka itu memang akan diperbaiki karena kamu sangat menyayanginya... Namun apakah boneka itu tetap terlihat sebagus waktu pertama kali membeli dan memilikinya...??"


    Terimakasih...
    Jgn lupa isi poll nya yaa...
    Maaf, fotonya harus di hidepost karena permintaan dari 'dia' untuk tidak terlalu vulgar..
    Skali lagi thanx...
    Ni bonus foto do'i yg terbaru, make gaun ya ku kirimin ma dia..
    Hidden Content Hide Post Membutuhkan 250 post(s):
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 250 or greater.**

    Sebenarnya ada banyak lagi hal2 yang bila saya tuliskan disini akan membuat anda seperti menonton drama asia, bercucuran air mata :nangis:, tapi saya rasa ini sudah cukup untuk menggambarkannya..
    Btw, saya seorang musisi dan kisah kami ini bnyak menjadi inspirasi lagu2 saya..
    bahkan saya berencana untuk menjadikannya novel true story, dan kalau beruntung ada yg mengangkatnya jd film.. :haha:
    Jika anda pernah membaca kisah Twilight Saga, anda pasti tahu tentang perasaan sakitnya Edward ketika Bella ternyata lumayan 'affair' dgn Jake.. Tapi jika anda tau, apa yg Ed rasakan masih belum sebanding dengan apa yg sudah saya alami..!!!
     
    • Thanks Thanks x 2
    Last edited: Oct 15, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. inumaru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    1,798
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,008 / -0
    kayanya salah tempat nee..
    Lebi cocok d curhat deh...
    :swt:
    panjang.. saia mpe agk pusing..

    Cerita nee.. gmn y.. saya prlu wktu pikir dlu dh dukung ap gmn..
    Agak berat nee sejarah.. harus ditimbang2..
    :keringat:
     
  4. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,619
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,258 / -0
    kayanya salah kamar...........dan fotonya BW killer nih :swt:

    gunakan logika dan pikirkan masa depan bro
    kalau sekarang aja udah mulai selingkuh bagaimana kalau sudah menikah nanti ( itu aja kalo dia mau diajak nikah )
    mungkin sekarang masih bisa terima perselingkuhannya, tapi setelah menikah nanti pasti bakal cekcok
    mau korbankan keluarga demi seorang wanita yang tidak setia?

    masih banyak cewe lain di dunia ini yang jauh lebih baik
    mulailah lupakan dia, langkah pertama dengan ganti avatar :ngacir:
     
  5. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,100
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,081 / -0
    keq ny lebih cocok di curhat dech...

    gini yah bro, mungkin saran atau masukan ato apa lah dari ane... semoga membantu n gak nyingung perasaan ente maupun yang laen..

    pertama kan gak ada kepastian nie, u ama velma pacaran ato ga.
    *velma, kan angep ny temen deket, mungkin aja sebagai pengisi waktu luang...

    semua nya itu bisa berubah dalam waktu sekejap apa lagi penampilan nya, itu tergantung dari lingkungan sekitar...

    LDR itu butuh komitmen yang bener" kokoh bro..

    itu lah indah ny cinta, di isi dengan berbagai macam hal yg gak dapat diduga..
    *kl mnrt aku, lebih baek pas pacaran daripada uda nikah...
     
  6. pau2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    897
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,442 / -0
    wew..
    komen ku dari sesama cewe:
    dia ga bener2 suka sama kamu..sori klo terlalu offensive tapi mang terlihat kamu cuman dijadiin 'jalan terakhir' buat dia klo dia ampe 'ga dapet' apa2
    she don't respect you..
    masih banyak cewe lain diluar sana... inget jumlah cewe di dunia lebih banyak dari cowo..so, ngapain takut ga bakal nemu cewe yg lebih baik dari dia. n saya yakin banyak yg lebih baik...

    sori klo berasa offensive sekali...
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,124
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,219 / -2
    bersyukur taw aslinya pas masi pacaran:swt:
    bayangin kalo udah nikah:voodoo:

    _______________________________________________

    moved:ngacir:
     
  8. pastioke M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +15,259 / -0
    untuk melupakan atau menghilangkan sesuatu yang pernah membekas kuat dalam ingatan, pikiran, maupun angan-angan, akan membutuhkan waktu yang cukup lama. sedikit demi sedikit belajarlah mengurangi ingatan terhadap cowok kamu itu. carilah obyek untuk mengalihkannya.. misalnya kumpul teman2, refresing di tempat rekrasi yang udaranya sejuk, dan percayalah bahwa sesuatu yang menimpa diri kita pasti ada hikmah di balik semua itu.
     
  9. superbenjo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    2,443
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,402 / -0
    :swt:

    bangun bro,,,dy ga nganggep kamu,,kamu cuma jadi ban serep
    :sigh:
    jadi :hulk: aku bacanya

    ----------------------------------------------------------------:ngacir:
    gambarnya ga nongol y :???:
     
    Last edited: Oct 16, 2010
  10. Boby_Tampan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 8, 2010
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +447 / -0
    komentar sister ini bagus bro
    jadilah laki-laki yg smart sekaligus teguh,
    namun jangan samapai lu juga ninggalin dia (seumpama benar terjadi) dengan cara menyakitinya

    ah yg benar bro, perasaan Edward itu engga ada apa2 nya dibandingin kisah bro :top:
     
  11. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,682 / -0
    Suka sama wanita dewasa ya bang (TS):???:
     
  12. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Wah dia aja masi anggap TS temen deket.. apa dia uda mengakui sbg pacar? Inget lho dia uda selingkuh beberapa kali..
    Klo mau terus c ga masalah, asal ada komitmen yg jelas...

    Kejadian ky gini perna terjadi ama kenalan nyokap g. Uda sampe nikah..tp pas nikah suaminya yg selingkuh..entah balas dendam ato karma.

    Klo TS uda yakin dan mau maapin kesalahannya, jgn dijadiin ajang balas dendam pas uda nikah karna menyangkut masalah 1 keluarga.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  13. blackrave Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 28, 2010
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +16 / -0
    klo bro anggap itu bisa
    knapa enggak di terusin aja
    wakakaka
    keep going bro
    perjuangkan aja tros
    ampe mampos n titik darah penghabisan
    twnya emang dy lah jodoh TS
    yah tpi klo uda sampe limitnya
    tetep gk bisa cari aja baru
    hehe
     
  14. happybratboy M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,239
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,349 / -0
    salah kamar, harusnya di storny tuh
     
  15. inumaru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    1,798
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,008 / -0
    SAya dah mikir..
    Enakan cewenya diajak bicara serius bener2 serius mengenai kalian 1x lagi...
    Lihat jawabannya..
    Nilai pake intuisi dan perasaan anda...
    :hmm:
    Kasi aja kesempatan 1x lagi tergantung jawaban...
    Keliatannya km bisa dapet yg lebi baik lagi..
    Jangan sia2in Kesempatan..
    :sembah:
     
  16. tygrex M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +336 / -0
    yg udah rusak gx bakalan bisa diperbaiki seperti sediakala.....
     
    • Like Like x 1
  17. justsuperboy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 3, 2011
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    kalau menurut gue ga usah dilanjutin
    buang" waktu,umur,dan tenaga
    soalnya buat apa melanjutkan suatu hubungan tanpa perasaan saling mencintai?
    masih banyak koq wanita di indonesia
     
  18. arie_96 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 12, 2010
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +3,292 / -0
    Lanjutkan bro..
    Pasti bisa!!
     
  19. yufansa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2011
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    lanjutkan aja deh kayanya, sayang banget soalnya kalo ngga.. :malu2:
     
  20. blackrave Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 28, 2010
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +16 / -0
    ini masih update gk?
     
  21. Hibusha Members

    Offline

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    agak susah juga ya.. gmn lagi, ud cinta.. tapi klo di khianatin terus? mau sampai kapan?

    agak susah jg jawabnya..

    ya intinya si sabar, tp gw saranin tinggalin aja, mana tau dapet yang lebih baik?

    tp klo cinta mau gmn ya?

    yakinin diri aja dulu..

    SEMANGAT!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.