1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[info] 10 Tipe Wanita yang Dihindari Pria

Discussion in 'Lifestyle' started by uzzand, Oct 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. uzzand M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2009
    Messages:
    431
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +16,942 / -0
    10 Tipe Wanita yang Dihindari Pria

    Last Updated on Thursday, 16 September 2010 00:18
    :iii::iii:
    Situs pria, askmen.com mengumpulkan 10 tipe wanita yang ditakuti oleh pria. Jika Anda ingin si dia yang Anda incar itu juga menyukai Anda, hindari bertingkah seperti tipe-tipe di bawah ini.


    1. Sembrono
    Tipe wanita yang sembrono yang semaunya saja. Tipe yang ingin kemauannya selalu dipenuhi, tak peduli tata krama, bahkan cenderung bertingkah seperti "preman". Tipe ini mudah ditemui, suaranya biasanya paling lantang bergema jika ada keberatan akan sesuatu atau tidak terpenuhi kemauannya.


    2. Pencemburu
    Pria takut dengan wanita yang sangat mudah cemburuan. Menurut askmen.com, tipe ini bisa tiba-tiba menuduh prianya sedang bermain mata dengan wanita yang duduk di belakangnya, atau dengan wanita di kasir yang menyerahkan uang kembalian kepada prianya. Tipe pencemburu ini tak akan sungkan menggunakan sebuah adegan yang kelihatan sepele untuk menuduh pasangannya sedang berselingkuh atau menggoda wanita lain.


    3. Tergantung
    Tipe yang sangat ketergantungan ini mirip ular boa di hutan. Pria amat takut dengan tipe ini. Konon, tipe ini akan mengeluarkan sisi terbaiknya untuk memikat si pria, dengan segala cara. Namun, sesudah itu, ia akan sangat ketergantungan dengan prianya. Para pria yang sudah terjerat tipe ini akan sulit untuk melepaskan diri. Terlihat dari luar, tipe ini sangat posesif dan amat ingin mengkontrol prianya. Ketika dikonfrontasi, ia akan kembali ke sifat manis, lalu akan menyerang kembali ketika ada kesempatan.


    4. "Sangat Ramah" Pada Setiap Pria
    Tipe ini juga amat ditakuti pria. Tipe ini biasanya memiliki penampilan fisik yang di atas rata-rata. Tak heran jika banyak pria yang berusaha mendekatinya. Ia pun tak menolak pria-pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan, ia akan dengan mudahnya memanipulasi para pria ini.


    5. Misionaris
    Wanita semacam ini ingin pendapatnya didengar dan diikuti oleh banyak orang. Jika tipe Control Freak adalah tipe yang sangat lantang menyuarakan pendapatnya, tipe Misionaris lebih kalem, persisten, dan akan menghalalkan cara apa pun agar keinginannya terpenuhi. Ia akan mengajak Anda untuk bergabung dengan pilihannya, pola pikirnya, apa pun yang menurutnya terbaik.


    6. The Control Freak
    Tipe ini adalah tipe yang memang kurang menyenangkan. Sesama wanita pun akan segan untuk bisa dekat dengan tipe ini. Ia akan mencoba untuk mengkontrol segala hal, seakan ia yang tahu segalanya, dan semua orang harus patuh padanya. Tipe ini akan memulai dengan memberikan saran, ketika sarannya didengar dan terbukti benar, ia akan mulai memerintah dan mendiktekan segalanya.

    7. Putus asa
    Tipe seperti ini adalah tipe yang sangat menginginkan dirinya berada dalam sebuah hubungan. Namun, tak pernah bisa mengerti mengapa segala hubungan yang pernah ia jalani selalu gagal. Lalu, ketika ia putus asa, ia akan memberikan segalanya untuk si pria.

    8. Matre
    Nah, tipe ini sudah sangat jelas, hanya menginginkan uang untuk digunakan. Wanita semacam ini juga akan menggunakan segala daya yang ia miliki untuk memancing pria yang ia inginkan mengeluarkan uang untuknya.

    9. Bermasalah dengan ayahnya
    Tipe ini memiliki rasa marah terhadap ayahnya. Bisa karena pada saat kecil ia merasa kurang dimanja oleh ayahnya. Ada sesuatu dari ayahnya yang membuatnya marah, dan ia menemukan sesuatu di dalam diri pasangannya yang mengingatkan akan ayahnya. Tipe ini akan menunjukkan sifat seksual yang agresif dan suka bermain api dengan pria lain.

    10. Si cantik yang gemar menyakiti
    Tipe ini menyadari betul bahwa dirinya sangat cantik dan memiliki badan yang aduhai. Kecantikannya akan memukau semua pria, namun ia memiliki sifat yang membuat pria menjauhinya. Ketika sudah ingin pisah darinya, biasanya wanita ini akan memancingnya kembali dengan daya tarik fisiknya. Tipe ini amat ditakuti pria karena segala hal dari yang disebutkan di atas ada di dalam tipe ini, tapi pria amat sulit keluar dari jerat kecantikannya.

    (kompas.com)

    trit ini berbeda dengan 9 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria
    jadi insyaALLAH gak repost
    :peace::peace:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Oct 5, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. clubber Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    tergantung individu si cewek..

    ada juga yang demen dengan salah satu kategori itu..
     
  4. leah_dizon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +6,990 / -0
    wah yang ini kyknya bisa bikin cemburu .... :haha:
     
  5. silek900 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    7,770
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +93,120 / -6
    ini dia yang paling gw ga suka, tapi kayaknya semua cw2 sekarang pada umumnya suka cowo2 yang tajir:ngeselin:
    jarang2 cw sekarang mau sm co yang kondisinya pas-pasan. maklum sajalah sekarang cw2 pada konsumtif.
     
  6. temasan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    87
    Ratings:
    +2,150 / -0
    Sangat ramah pada setiap pria!!!!????? :gaswat:
    berarti kita disamain kyk pria lain dong... :beku:
     
  7. bighendz Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    2,147
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +12,664 / -0
    susah kalo punya cewek yang Matre , bisa ngebolongin kantong tiap kali jalan , tipe - tipe cewek kayak gitu mesti di hindarin bawa malapetaka aja bisanya
     
  8. dragunovian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 15, 2010
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    197
    Ratings:
    +13,262 / -0
    yang matre tu bener banget...

    udah kyk lintah darat klo matre...
     
  9. mikimontana M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 9, 2010
    Messages:
    1,513
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +730 / -0
    kalo ada cew mengandung SEDIKIT unsur dari semua nomor itu, seru juga kali ya. :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.