1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips Praktis Bikin Kaos Makin Menarik

Discussion in 'Lifestyle' started by yasoferdinand, Sep 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yasoferdinand Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +146 / -0
    Kaos T dan tanktop merupakan pakaian santai sehari-hari, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kedua benda tersebut bisa naik kelas dengan tambahan busana lain dan aksesori. Berikut beberapa benda yang dapat membuat tampilan kaos menjadi lebih impresif.

    1. Tambahkan Vest. Dengan memadukannya dengan vest, akan membuat penampilan lebih istimewa. Cari vest dengan detail yang menarik seperti studs (paku hiasan), embellisment atau motif ramai.

    2. Padukan dengan rok bertekstur. Kaos yang sederhana pun bisa lebih ekspresif dengan rok dengan tekstur lipit atau draperi. Seperti yang dipakai oleh Gwyneth Patrow, rok dari rumah mode Burberry memberikan penampilan santainya menjadi lebih upscale.

    3. Saat memakai kaos polos, sebaiknya berikan sentuhan warna dari scarf motif. Untuk tampilan yang lebih maksimal jangan ragu untuk bereksplorasi dengan berbagai cara mengikat scarf yang beragam.

    4. Kombinasi kaos dan celana jeans adalah busana yang paling nyaman. Walaupun demikian, jangan lupakan prinsip mode yang mengutamakan individualitas saat memadukannya. Pasangkan jeans dan kaos dengan jaket berpotongan glamor, seperti sequined blazer atau bolero bermanik.

    5. Tampilan unik bisa diperjelas dengan motif kaos yang dipakai. Seperti Kate Bosworth yang memilih motif cipratan cat diatas kausnya.

    6. Statement necklace selalu bisa menjadi andalan disaat memakai busana simpel. Tanktop sederhana pun dapat berubah seketika menjadi padanan glamor berkat kalung besar tersebut.

    7. Selalu padukan kaos atau tanktop dengan atasan atau bawahan formal, seperti tailored pants. Buat padu padan ini semakin maksimal dengan penggunaan warna yang senada antar kaos dengan celana
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. boomee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +72 / -0
    kalau saya suka penampilan yang simple2 aja yang penting nyaman dan menutup aurat :peace:

    bagi saya, untuk kaos seringkali berwarna cerah dan tidak banyak bermotif sablon. selanjutnya cukup dipadukan dengan jaket atau sweater (tergantung suasana sih) :hmm: terkadang juga memakai polo-shirt saat kaosnya dicuci :swt: untuk celana seringkali memakai bahan kain. kurang sreg kalau celana bahan jeans. gak tahu kenapa :em0100: bisa juga karena kebiasaan masa SMU selama 3 tahun memakai celana kain melulu :madesu:
     
  4. reyjinc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    320
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    kirain buat cowok, soalnya TS cowok..
    rupanya buat cewek..

    :tkp1:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.