1. Anda bisa mengganti Theme sesuai dengan selera anda. Kami menyediakan beberapa Themes dengan warna yang bervariasi. Anda bisa merubahnya di pojok kiri bawah. Atau klik link INI
  2. Dalam menyambut Star Wars Day, Kami menghadirkan beberapa User Title bertema Star Wars. Anda akan menemukan Jedi, Stormtrooper dan juga Darth diantara kalian. "May The Force Be With You".

100 arti mimpi

Discussion in 'Lifestyle' started by blacksheep, Jun 25, 2009.

   ShortURL:
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep Jedi Knight Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,619
    Trophy Points:
    154
    Ratings:
    +9,612 / -0
    Anda boleh percaya boleh tidak.. Buat have fun aja deh.. hehehe....


    1. Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.
    2. Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.
    3. Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.
    4. Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.
    5. Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.
    6. Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.
    7. Mimpi berjalan dijalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.
    8. Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.
    9. Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.
    10. Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.
    11. Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.
    12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.
    13. Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.
    14. Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.
    15. Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.
    16. Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkawinan.
    17. Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.
    18. Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.
    19. Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.
    20. Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.
    21. Mimpi memegang burung merpati : Akan mendapat kabar atau berita .
    22. Mimpi mendengar suara burung berkicau : Akan mendapatkan uang.
    23. Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar : Akan merasakan kebahagiaan.
    24. Mimpi melihat burung gereja : Akan merencanakan sebuah usaha.
    25. Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.
    26. Mimpi melihat bintang menyinari kita : Akan naik pangkat.
    27. Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan.
    28. Mimpi melihat bintang kemukus jatuh dirumah kita : Akan mendapat kebahagiaan.
    29. Mimpi ada buaya masuk rumah : Akan mendapat keuntungan.
    30. Mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.
    31. Mimpi melihat buaya masuk ke kali : Akan memperoleh kesuksesan.
    32. Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman : Akan berpisah dengan teman.
    33. Mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan.
    34. Mimpi bercinta dengan kekasih : Cinta yang kita bina akan tumbuh subur.
    35. Mimpi baru memulai bercinta : Akan mengalami percekcokan dengan kekasih kita.
    36. Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.
    37. Mimpi melihat ada darah diranjang : Akan mengalami kesusahan.
    38. Mimpi melihat ada darah : Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.
    39. Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal : Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.
    40. Mimpi menemukan dompet kosong : Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.
    41. Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang : Akan mendapat kebahagiaan.
    42. Mimpi melihat orang berdasi : Akan mendapatkan keberuntungan .
    43. Mimpi memakai dasi : Akan menderita penyakit.
    44. Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami : Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.
    45. Mimpi mendapat gaji : Akan mendapat kepercayaan dari atasan.
    46. Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman : Akan mendapat job/tugas baru.
    47. Mimpi memberikan gaji pada pegawai : Akan disenangi oleh teman-teman.
    48. Mimpi menolong orang yang terkena gempa : Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.
    49. Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.
    50. Mimpi ada salah satu gigi tanggal : Akan ada salah seorang keluarga yang meninggal.
    51. Mimpi sakit gigi sambil menangis : Akan mendapatkan halangan.
    52. Mimpi melihat gunung meletus : Akan mendapatkan kedudukan terhormat.
    53. Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak : Akan mencapai kemajuan dalam usaha.
    54. Mimpi bertemu guru : Akan mendapat karunia.
    55. Mimpi tengah berguru : Akan memperoleh ilmu yang baik.
    56. Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan : Akan mengalami kegagalan.
    57. Mimpi melihat gajah masuk ke rumah : Akan naik pangkat.
    58. Mimpi melihat gajah : Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.
    59. Mimpi melihat gajah keluar dari rumah : Akan kedatangan tamu orang terhormat.
    60. Mimpi dikejar-kejar hantu : Akan menemukan kesalahan sendiri.
    61. Mimpi berbicara dengan hantu : Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.
    62. Mimpi diadili oleh hakim : Akan terhindar dari fitnah.
    63. Mimpi menjadi hakim : Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.
    64, Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali : Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.
    65. Mimpi dikejar-kejar harimau : Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.
    66. Mimpi menembak harimau : Akan mendapat rejeki yang banyak.
    67. Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam : Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.
    68. Mimpi sedang menikmati hidangan : Akan mendapatkan rejeki.
    69. Mimpi melihat hujan dari jauh : Akan menemukan kesusahan.
    70. Mimpi melihat ada orang kehujanan : Akan mendapat kesusahan.
    71. Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.
    72. Mimpi melihat hujan buah-buahan : Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.
    73. Mimpi melihat hujan salju : Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.
    74. Mimpi melihat hujan yang sangat lebat : Akan sakit.
    75. Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali : Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.
    76. Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.
    77. Mimpi berada di dalam istana : Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.
    78. Mimpi berpesan kepada ibu : Akan mendapat derajat yang tinggi.
    79. Mimpi melihat ibu : Akan mendapat kebahagiaan.
    80. Mimpi membuat sebuah jembatan : Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.
    81. Mimpi melalui jembatan : Pertanda derajat kita akan naik.
    82. Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan : Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.
    83. Mimpi turun ke jurang : Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.
    84. Mimpi menggali jurang : Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.
    85. Mimpi menaiki jurang : Akan segera naik pangkat.
    86. Mimpi meninggalkan sebuah kapal : Akan mengalami bahaya.
    87. Mimpi melihat ada kapal berlayar : Akan segera mendapatkan pekerjaan.
    88. Mimpi melihat ada orang naik kapal : Akan mendapat keberuntungan.
    89. Mimpi berada dalam sebuah kapal : Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.
    90. Mimpi membeli sebuah kapal : Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.
    91. Mimpi melihat kancing terjatuh : Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.
    92. Mimpi memsang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.
    93. Mimpi merasa kehilangan kancing : Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.
    94. Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri : Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.
    95. Mimpi dikamar kita banyak orang : Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.
    96. Mimpi berada didalam kamar mewah : Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.
    97. Mimpi berduaan didalam kamar : Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.
    98. Mimpi diberi kalung oleh seseorang : Akan mendapat keuntungan.
    99. Mimpi membeli kalung di toko : Akan menjadi orang yang berbudi luhur.
    Code:
    http://www.perawatgaul.co.cc/2009/06/100-arti-mimpi.html
     
    Last edited: Jun 17, 2010
  2. k3yn3s Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    480
    Trophy Points:
    69
    Ratings:
    +590 / -0
    percaya nggak percaya, tapi boleh juga neh buat iseng.....
    ijin copy ya......
     
  3. Raestloz Jedi Master Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    5,396
    Trophy Points:
    164
    Ratings:
    +2,942 / -0
    blacksheep koq doyan ngepost berwarna menyakitkan mata.... >.<

    gw pernah mimpi dikejer2 hantu dan ngomong sama hantu... lupa efeknya apa tapi, entah sama kayak yang disini ato ngga
     
  4. lukechamber Clonetrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    545
    Trophy Points:
    59
    Ratings:
    +57 / -0
    gan..
    kalo mimpi baca artikel Arti Mimpi artinya apa yah gan..
    :D :D :D :D
     
  5. permana333 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    ada2 aja nih...
    mungkin artix bakal mimpiin smua mimpi yg ada di artikel tsb :em0100:
     
  6. bHell Jedi Master Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,427
    Trophy Points:
    214
    Ratings:
    +12,628 / -0
    @all...
    wakakakakakak,, iya mata gw jg sepet ni liatNy,, @_@
    akhir2 ni gw jarang mimpi "tipe" kaya gitu..
    ni sih trmasuk mimpi tipe wangsit kali yah :hihi:
     
  7. dhe_dhel Clonetrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,735 / -0
    wah wah wah tulisannnya kuning gt bro..., sakit mata ane bacanya
     
  8. shitenmaru Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    243
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +8 / -0
    kalo mimpi dibunuh kira2 artinya apa ya?
    << baru mimpi buruk nih T_T
     
  9. Winoko21 Stormtrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,843
    Trophy Points:
    214
    Ratings:
    +90,741 / -0
    knapa sih ditulis pake warna kuning ?
    gw ampe :onion-82: :onion-102: liatnya..
    tapi :top: juga nich postnya...
     
  10. little_one Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 16, 2008
    Messages:
    492
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +393 / -0
    Jgn pake kuning dong nulisnya gan

    btw saya mimpi no 78 :)
     
  11. bHell Jedi Master Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,427
    Trophy Points:
    214
    Ratings:
    +12,628 / -0
    bro,, mimpi nikah gak ad y?
    gw mimpi nikah neh,,, ap y mksudNy
     
  12. mikan Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    silouu! >.<
    kalo mimpi jadi cowok itu gimana?
     
  13. ayeix Silent Reader Members

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +84 / -0
    wah, post nya jgn pake warna silau dunk gan, tu jg gede bgt teksnya...
    kecilin np.?!!!!
    :((
     
  14. SepatukanvaS Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    tau tuh tulisannya cilau men ..
    [​IMG]

    dah ada yg membuktikan kebenarannya ga y .
    [​IMG]
     
  15. camo_sekai Members

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian

    mimpi ini gw dapetin pas abis uan, sblm pengumuman klulusan
    gw brencana mw kuliah

    kl artix gitu, kapan realisasinya ?
    enak bgd berarti gw
    hehehe
     
  16. flxfernandez Members

    Joined:
    Aug 6, 2008
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    warna nya kuningg .. zzz


    but , nice post brader :D
     
  17. adanta168 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    hhhmmm ada sich beberapa yg sesuai..... nice post bro....
     
  18. evina123456 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    483
    Trophy Points:
    58
    Ratings:
    +65 / -0
    duh ga enak bgt warna kuning tulisannya nih
    50:50 ni buat percaya
    ada yg bener ada yang ngga
     
  19. kaptenusope Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +779 / -0
    wah :onion-103: silau men :onion-61:

    jadi males:belajar:

    tanya aj ah ada tapsir mimpi buat pasang togel gak :haha:
     
  20. matrix_tg Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gan... klo mimpi nyari kuntilanak apa artina???
    gua pernah tuh mimpi itu...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us for you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.