1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Wanita Cantik yang Berbahaya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Damoh, Dec 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Damoh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    642
    Trophy Points:
    191
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,008 / -0
    29 August, 2009

    Ternyata kebengisan dan kesadisan bukan hanya milik kaum lelaki, tapi wanita pun bisa menjadi sangat sadis dan lebih bengis dibanding pria. Setidaknya itu yang tercatat dalam sejarah criminal dunia. Lihat saja kesadisan Aileen Wuornos yang melakukan serangkaian pembunuhan sadis. Tapi yang menarik masuknya nama wanita cantik Aafia Siddiqui yang diduga adalah, salah satu petinggi Al Qaedah. Nama lainnya adalah, Sandra Avila Beltran, wanita cantik yang memimpin kartel obat bius Mexico.

    Berikut adalah 10 wanita paling berbahaya sepanjang sejarah modern:

    Aileen Wuornos,PELAKU PEMBUNUHAN BERANTAI di AMERIKA

    Wanita ini memang luar biasa sadis, ia melakukan serangkaian pembunuhan yang menggemparkan masyarakat. Saking sadisnya, menjadi inspirasi pembuatan film Hollywood berjudul “Monster”. Riwayat hidup Aileen ini seolah membentuknya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.

    Diduga, trauma masa kecil dan pengalamana-pengamanan bathin inilah yang merusak jiwanya. Ketika kecil, Aileen harus menerima kenyataan ayahnya masuk penjara atas tuduhan memperkosa seorang bocah perempuan berusia 7 tahun. Di masa kecil juga, Aileen dan adiknya telah ditinggal oleh ibunya yang pergi entah kemana. Akibatnya, sejak kecil ia dan adiknya diasuh oleh kakek-neneknya.

    2 The Manson Woman–5 WANITA PEMBUNUH

    Kasus menggemparkan ini terjadi sekitar tahun 1969. Satu keluarga Manson yang terdiri dari lima orang perempuan menjadi pembunuh yang keji. Sandra Good, Lynette ‘Squeaky’ Fromme, Susan Atkins, Leslie Van Houten dan Patricia “Katie” Krenwinkel, kelimanya cantik dan cerdas, namun sesungguhnya di balik fisik memukau yang dimiliki kelima anak Manson ini, tersembunyi watak keji. Kejahatan mereka berhasil diungkap dan mereka pun dijebloskan ke penjara.

    3. Sandra Avila Beltran, PEMIMPIN KARTEL NARKOBA MEXICO

    Kisah Sandra Avila cukup mengejutkan. Secara sepintas dia tidak terlihat sebagai penjahat. Wanita ini cantik juga cerdas. Tapi siapa mengira kalau dialah yang mengendalikan bisnis obat bius, yang biasanya dikerjakan oleh kalangan laki-laki. Dia menjalankan organisasi obat bius itu dengan tangan besi dan powerfull, dan pengaruhnya menggentarkan kalangan laki-laki yang bermain di bidang yang sama.

    Dialah satu satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam ini. Meski dia keras, namun banyak yang ‘mencintai’ wanita ini seolah dia adalah pahlawan rakyat. Sampai sampai sebuah lagu balada diciptakan untuknya,

    Mereka menyebutnya, “La Reina del Pacífico” (Ratu Pasifik). Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Diego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS. Akhirnya Sandra pun dibekuk pula.

    4.Ulrike Marie Meinhof, AKTIVIS MILITAN JERMAN

    Wajahnya cantik (lihat pic) tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah aksi berbahaya. Perampokan bank, pengeboman, juga pembentukan kelompok militan Jerman Faksi Tentara Merah (RAF), di antaranya. Dia dikenal sebagai teroris tapi juga pahlawan rakyat, tapi tidak ada yang mempertanyakan Ulrike dan RAF sebagai penjahat.

    Para anggota sayap kiri komunis menganggap diri mereka gerilyawan perkotaan, dan terorganisir dalam menanggapi apa yang mereka lihat sebagai konservatif deNazify keengganan untuk masyarakat Jerman Barat. Sekalipun mungkin anda setuju dengan pandangan politiknya, namun agak sulit memahami tindakan-tindakan kejam Ulrike.

    Wanita ini awalnya adalah seorang wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar ahir 60-an. Setelah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di bidang jurnalistik, dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Baader melarikan diri dari penjara.

    5.Marylin the Colombian Assassin

    6.Aafia Siddiqui, SALAH SATU ORANG PENTING DI AL QAEDAH

    Tak diragukan lagi, kasus Aafia Siddiqui adalah aneh dan cerita yang paling membingungkan dalam daftar ini. Menurut FBI, Siddiqui ditangkap 17 Juli 2008, di Ghazni, Afghanistan. Saat pemeriksaan, tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI.

    Aksinya berhasil diredam setelah dua tembakan menembus perutnya. Begitu cerita yang dilansir. John Kiriakor mengatakan, penangkapan Aafia ini merupakan tangkapan penting dalam lima tahun terahir. John adalah mantan pemburu teroris CIA.

    7.Valerie Solanas, MEMBENCI SEMUA LAKI-LAKI SAMPAI KE UBUN-UBUN

    Sepertinya tidak ada satupun wanita di dunia yang memiliki kebencian terhadap semua laki-laki sampai ke ubun-ubun. Begitu bencinya pada laki-laki ia mengeluarkan manifesto yang isinya semua laki-laki di dunia harus dibunuh. Ia menginginkan dunia ini hanya diisi oleh kaum perempuan. Dia percaya bahwa laki-laki adalah wabah dan harus dihancurkan dari muka bumi. Manifesto ‘aneh’ dan mengerikan itu diberi nama SCUM atau Society for Cutting Up Men.

    Sudah pasti Valerie mengalami kelainan jiwa. Pengalaman buruk masa kecillah yang menjadikan jiwanya rusak. Ketika kecil ia pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayahnya. Kemudian ibunya mengirim ia yang ketika itu berusia 13 tahun, tinggal bersama kakeknya.

    Masa-masa sulit dialaminya sampai akhirnya dia diusir dari rumah. Ia pun menjadi gelandangan pada usia 15 tahun. Dendam bertumpuk yang didapat pada masa lalunya itu terbawa hingga dewasa, dan membuatnya dendam kesumat pada semua laki laki.

    8.Anne Grigg-Booth, Angel of Mercy

    Aslinya dia adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit. Perawat yang seharusnya bertanggung jawab pada kesehatan pasiennya. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Ia menyalah gunakan kekuasaannya dan mencekoki pasiennya dengan narkoba.

    9.Domino Harvey, Bounty Hunter

    Kisah Domino ini aneh dan unik. Ia cantik dengan profesi sebagai seorang model. Tapi kemudian karier modelnya dia tinggalkan dan menjadi pemburu hadiah. Domino adalah putrid actor Inggris, Laurence Harvey dan model, Paulene Stone. Ia tumbuh dalam kehidupan yang berkecukupan, penuh keistimewaan serta pendidikan yang baik.

    Pada awalnya sempat diduga ia akan mengikuti jejak ibunya sebagai seorang model. Tapi tindak tanduknya agak tidak sesuai sebagai seorang model. Ia tomboy, dan sangat suka kekerasan. Tahun 1989 ia pergi ke Los Angeles dan bekerja di peternakan di San Diego, lalu ia bekerja sebagai relawan di pemadam kebakaran dekat perbatasan Mexico, sebelum akhirnya ia berlatih sebagai pemburu hadiah.Kisah hidupnya yang menarik pun difilmkan.

    10. Xena
    Nah kalo yang kesepuluh ini hanya ngarang saja! itu lho si xena di filmnyakan bengis banget heheh

    Kehidupannya sungguh tragis, ia terlibat kecanduan narkoba yang akhirnya menewaskannya hanya beberapa bulan sebelum filmnya dirilis tahun 2005.**

    sumber: 13above
    Sori kalo repost
    kalo :repost: langsung kick aja nih thread

    PICT DISINI
     
    Last edited by a moderator: Mar 20, 2010
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Gordon_Freeman Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    631
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +536 / -0
    cantik-cantik sadis
    tp emang cantik gitu? mana fotonya gan
     
  4. Offline

    RottenSherry Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Judulnya cantik tapi buktinya manaaaa? :shifty: Yang namanya cantik kan pasti dilihat dari wajah, Om~ :ph34r: Gambar please~ :em0100:

    Oh iya, by the way, itu ada yang janggal deh di kalimat-kalimat terakhir setelah si Xena. Kok tau-tau "Kehidupannya sungguh tragis, ia terlibat kecanduan narkoba yang akhirnya menewaskannya hanya beberapa bulan sebelum filmnya dirilis tahun 2005." kayaknya gak ngomongin si Xena deh...
     
  5. Offline

    Gordon_Freeman Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    631
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +536 / -0
    ^
    ahahahah
    10. Xena
     
  6. Offline

    Lunatic_dK Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    5,394
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +305,672 / -0
    mana wajah cew" yg cakep + sadih tuh...
    :madesu::madesu::madesu:
     
  7. Offline

    xepher Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    kalo tulisan doang mah bingung ngebayanginnya om...yg kebayang malah Sora Aoi, Miyabi, sama Yuma Asami :hahai:

    minta fotonya dong om biar gak penasaran
     
  8. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    mana itu fotonya??

    ga lengkap kalau ga ada foto
    bagai sayur tanpa garam
    kurang enak kurang sedap
     
  9. Offline

    zagayo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2007
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +25,788 / -0
    wahh pembunuh2 smua =="

    ya ga peduli wanita atau pria sih.. kalau mmg jiwa nya ga beres yah jadi gitu smua ><
     
  10. Offline

    Lunatic_dK Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    5,394
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +305,672 / -0
    wkkwkwk....
    :hahai::hahai::hahai:

    kemungkinan cow tkr klamin jd cew...
     
  11. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,545 / -0
    buset.... :kaget:
    ada wanita yg sampe ngebenci semua laki2 ampe ke ubun2.... :swt:
    kasian amat ya....
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    black_caterpilar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +66 / -0
    pic dong bero.....
    biar lebih kerasa bacanya...
    sadis tapi cantiknya ga keliatan
     
  13. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,324
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    itulah wanita!!!! cantik dan menggemaskan!!:lol:
     
  14. Offline

    cacophoney Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    ^ klo kayak yg dibahas sm TS kayaknya gak "menggemaskan" deh kk... :madesu:
     
  15. Offline

    arztechsa Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gila serem2 amat tuh cewe
     
  16. Offline

    ravemaster3 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,538 / -0
    yah gak ada foto..
     
  17. Offline

    moldiii Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Asli baru tau gw DOMINO kisah nyata keren gitu :hahai:
     
  18. Offline

    Diozzz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    176
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,810 / -0
    :sebel: Berarti tu cewek lesbi donk......
     
  19. Offline

    rechajulay Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,374
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,446 / -0
    kalo blom liad potonya blom percaya gw kl mereka cantik2 :hahai:
     
  20. Offline

    Diozzz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    176
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,810 / -0
    Sama Bro...

    Kalau kepribadiannya aja sadis apalagi wajahnya...?
     
  21. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,152 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.