1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People 10 Top Buronan Dunia Yang Belum Tertangkap

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Oct 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0




    10. Alimzhan Tokhtakhounov
    [​IMG]
    Tokhtakhounov adalah bagian dari sebuah kelompok mafia Rusia. Meskipun lahir dan dibesarkan di Uzbekistan, ia terlihat sangat Asia, di mana ia mendapat nama "Taiwanchik." Pemerintah AS melihat Tokhtakhounov sebagai tokoh besar dalam Eurasian internasional kejahatan terorganisir. Dia diketahui telah ambil bagian dalam mencuri kendaraan, perdagangan, menjual senjata secara ilegal, dan mendistribusikan senjata. Pada tahun 2002 ia ditangkap di Italia, tapi ia akhirnya dibebaskan dan belum ditemukan. Dia dikatakan mungkin di Rusia.

    9. Dawood Ibrahim Kaskar
    [​IMG]
    Kaskar adalah orang india paling dicari. Dia adalah pemimpin D-Company, yang merupakan kelompok kejahatan terorganisir yang markasnya terdapat di luar Mumbai. Operasi Jaringan kejahatannya antara lain pemalsuan, penyelundupan senjata, pembunuhan, dan perdagangan narkoba. Walaupun ayahnya adalah seorang polisi, hal ini telah gagal untuk menghentikannya. Kaskar nanyak disebut2 mempunyai hubungan dengan Ledakan Bombay pada tahun 1993 yang menewaskan 257 dan melukai 713. Dia juga dicari karena adanya kemungkinan hubungannya dengan Al-Qaeda. Hari ini ia berdiri sebagai "teroris global." Dia telah berhasil menghindari pembekuan asetnya. Kaskar dikatakan di Yaman, India, atau Pakistan.

    8. Matteo Messina Denaro
    [​IMG]
    Denaro selama bertahun-tahun telah terbukti menjadi pemimpin kejahatan terorganisir dunia yang paling terkenal. Dia adalah bagian yang sangat besar dari organisasi mafia Italia. Dia lebih dikenal sebagai "Diabolic/kejam" dan sering memamerkan uang dengan cara apa pun. Dari mobil-mobil mahal, perempuan, rumah besar, perhiasan, Denaro memiliki semuanya. Namun, sebagian besar uang yang dia miliki diperoleh secara ilegal: melalui penggunaan obat penjualan dan bahkan pembunuhan. Hari ini, Denaro dikatakan sedang naik daun dalam hierarki mafia Italia. Denaro dicari karena perannya dalam Cosa Nostra tahun 1993 yang melibatkan serangan bom. Hal itu dilakukan untuk memperlambat pemerintah bergerak dalam mafia.

    7. Joseph Kony
    [​IMG]
    Kony adalah pemimpin Tentara Perlawanan Tuhan. Kelompok gerilya ini telah bertahun-tahun mencoba untuk membuat dan menjalankan pemerintahan teokratis di Uganda. Namun, rencana mereka sgt brutal dan melibatkan penggunaan sarana untuk mencongkel pemerintah ini. Dibawah pemerintahan Kony, LRA telah menculik banyak anak-anak terlantar, sekurang-kurangnya 2 juta orang. Kelompok ini memiliki tingkat penculikan anak terbesar di seluruh dunia. Sendirian, ia telah mampu mengarahkan dan mengendalikan penculikan untuk 60.000 orang, setengah dari mereka adalah anak-anak. Kebanyakan dari mereka yang diculik itu dipaksa untuk berjuang dalam kampanye dan keyakinan. kadang-kadang ia menyuruh pasukan anak-anaknya untuk membunuh orang tua mereka sendiri sebagai inisiasi. Kony yang dicari karena kejahatan perang serta kejahatan terhadap kemanusiaan.

    6. Omid Tahvili
    [​IMG]
    Tahvili telah menjadi orang yg paling penting dari sebuah kejahatan keluarga Persia yang bekerja di seluruh Kanada. Kelompoknya terhubung ke Triad juga banyak kelompok lain dibentuk untuk melakukan kejahatan. Dia lebih dikenal dengan nama "Nino". Meskipun ia pernah di penjara di British Columbia, ia menyuap seorang penjaga dengan $ 50.000 untuk membebaskannya. Tahvili dicari karena keterlibatannya dalam penyiksaan, perdagangan narkoba, pencurian, dan penipuan telemarketing sebuah bisnis (scammed) di Amerika sekurang-kurangnya $ 3 juta. Dia dikatakan mempunyai koneksi di seluruh Timur Tengah maupun Eropa.

    5. Joaquin Guzman
    [​IMG]
    Guzman adalah pemimpin sebuah organisasi perdagangan narkoba internasional yang dikenal sebagai Kartel Sinaloa. Dia telah menjadi gembong narkoba top meksiko. Sejak tahun 80-an, Guzman telah menyekutukan dirinya dengan perdagangan narkoba. Pada tahun 1993, Guzman dijebak dan akan dibunuh, namun rencana ini pun gagal. Sebagai akibat dari hal ini, Kardinal Juan Yesus Posadas Ocampo, seorang kardinal Katolik Roma dibunuh oleh Guzman atau seseorang yang terlibat dalam lingkaran obat bius. Meskipun ia ditangkap pada tahun 1993 di Guatemala, ia melarikan diri dan belum ditemukan. Ada hadiah sebesar $ 5.000.000 Amerika Serikat untuk informasi yang mengarah ke penangkapan.

    4. James J. Bulger
    [​IMG]
    Bulger telah menjadi buronan sejak tahun 1970-an. Dia telah melakukan beberapa pembunuhan, atau ambil bagian dalam membantu membunuh banyak orang selama tahun 70-an dan 80-an. Ia dikenal menjadi bagian dari kelompok kejahatan terorganisir yang berhubungan dengan transaksi narkoba, pemerasan, dan kadang-kadang pembunuhan. Kelompok ini memfokuskan waktu di tempat-tempat di sekitar atau dekat Boston, Massachusetts. Bulger diketahui telah menggunakan 12 alias nama yg berbeda . FBI menawarkan hadiah $ 2.000.000 untuk informasi yang langsung kepada penangkapannya.

    3. Aribert Heim
    [​IMG]
    Lebih dikenal sebagai Dr Death, Heim Aribert mengambil bagian sebagai perwira SS. Meskipun mungkin usianya 94 tahun, ia masih menjadi buronan yang dicari. Dia adalah salah satu dari beberapa buronan terakhir Nazi utama yang masih buron. Dia meninggalkan Jerman pada tahun 1962 dan sejak itu tidak pernah ditemukan. Dia dituduh membunuh dan menyiksa tahanan yang ditahan di kamp konsentrasi Mauthausen. Dia disiksa dan akhirnya membunuh orang-orang ini dengan menyuntikkan bahan kimia beracun ke dalam hati korban dan kemudian melakukan pembedahan tanpa menggunakan obat bius. Dia adalah yang paling dicari oleh pemerintah Austria dengan hadiah $ 495.000.

    2. Chief Ratko Mladic
    [​IMG]
    Mladic adalah pemimpin Serbia Bosnia yang memimpin pasukan Karadzic. Dia terkenal karena tokoh kunci yang ikut ambil bagian dalam pembersihan etnis Muslim maupun Kroasia. Mladic didakwa pada tahun 1995, namun ia belum juga tertangkap. Dia dituduh melakukan genosida, kejahatan terhadap kemanusiaan, dan berbagai kejahatan perang serta penyanderaan di antara penjaga perdamaian anggota PBB.

    1. Osama Bin Laden
    [​IMG]
    Tentunya Anda telah mendengar tentang orang ini. Jika Anda belum, keluar dari bawah batu! Bagaimanapun, Bin Laden yang diinginkan oleh FBI dan telah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Dia adalah pemimpin utama Al-Qaeda dan telah di jalankan sejak tahun 1998, ketika ia terhubung dengan pengeboman Kedutaan Besar AS di banyak negara yang berbeda. Bin Laden dicari karena pembunuhan, konspirasi, dan menyerang sebuah fasilitas federal yang mengakibatkan kematian. FBI memiliki hadiah $ 25 juta dolar untuk setiap petunjuk keberadaannya.

    Sumber: http://www.toptenz.net/top-10-fugitives.php
    Code:
    http://muka-aneh.blogspot.com/2009/10/10-top-buronan-dunia-yang-belum.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bee_can Lurking Around Veteran

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,952
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,489 / -0
    Wah saya cuma tahu Osama Bin Laden. yang lain baru tahu sekarang. belum ketangkap semua ya? semoga segera tertangkap. kejahatannya mengerikan. kalau di Indonesia, yang belum tertangkap Edy Tanzil ( ragu-ragu, lupa-lupa ingat namanya ) ya? sepertinya sudah lama buron. Noordin M.Top saja bisa ditangkap walaupun dalam keadaan tewas.
     
  4. Offline

    Domovoi Beginner Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +187 / -0
    ^Sama! gw juga taunya cm Osama Bin Laden
    rata2 penjahat diatas kejahatannya berhubungan sm narkoba ya..
     
  5. Offline

    nicander Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    2,017
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,139 / -0
    ternyata masih ada sisa-sisa nazi yang diburu yah...
     
  6. Offline

    IzanaGi_No_OoKaMi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +43 / -0
    waduh yg nazi yakin tuh masih hidup sampe skg..?
     
  7. Offline

    Yourenzi Beginner Members

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    klo yang nazi ada ada kemungkinan hidup ada kemungkinan dah di liang kubur dah tua begono masih sanggup apa lari2 ??
     
  8. Offline

    up_yer_ass Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +473 / -0
    aneh jg ya...dengan teknologi macem skrg...
    mereka sharusnya udah bisa lah ditemuin...??
     
  9. Offline

    oranggila Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +464 / -0
    Setujah bgt kalo yg no1 harus dan emang layak dipegang OBAMA BIN.. eh OSAMA BIN LADEN.. :piss:
     
  10. Offline

    Refann Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    yang gw tau cm osama doank..
     
  11. Offline

    ladai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    417
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +301 / -0
    Iyah, Edy Tanzil apa kabarnya yah????? Udah makmur bgt tuh orang kalii
     
  12. Offline

    k1m0ch1 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,227
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    ga nyangka gw.. masih ada yg buron dr zaman nazi
     
  13. Offline

    Dinis Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    933
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +140 / -0
    :kaget: kok kejahatan y serem2 gt yach......
     
  14. Offline

    SempaKendoR Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,364 / -0
    wkwkwk iya bener tuh..:hahai:

    semoga aja cepet ke tangkep deh..:)
     
  15. Offline

    wahyu4h Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +442 / -0
    tapi bisa juga dah melarat karena nyogok mafia yg ngelindungi dia
     
  16. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    urutan pertama udah ketebak pasti osama :hahai:

    jagoan jg tuh osama :top:
     
  17. Offline

    garuq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    kirain osama udah mati digantung?
     
  18. Offline

    moonlightwolfz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    mau cari duit cepet?
    cari ajah tuh buronan..
    hehe..
    selaen mengabdi kepada negara, dpt duit, beramal, terkenal lagi..
    :hahai:
     
  19. Offline

    selfrit Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    912
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +530 / -0
    ampe kapanpun juga osama tuh ga bakalan tertangkap
    soalnya dia tuh figure fiktif tapi asli
    orang2 taliban ciptain figure osama buat ngepusingin amerika sekaligus jd tokoh utama buat penggerak padahal osama gak ada
    siapa aja bisa jd osama cukup dandan seperti dia terus ngikutin petunjuk pemimpin alqueda
     
  20. Offline

    Redd87 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    2,429
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,923 / -0
    bukannya osama dah kena hukum gantung ?? :???:
    :pusing::pusing: gw
     
  21. Offline

    jimgunners Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    2,724
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,867 / -0
    wah gua kira ada yang lokal
    macem Edy Tansil gitu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.