1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Tipe 'Bad Kisser'

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by crank, Nov 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    crank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,026 / -0
    :awas:
    10 Tipe 'Bad Kisser'

    Ciuman, bagi mereka yang memadu kasih, memang merupakan unsur penting. Sebuah ciuman adalah kunci untuk membuka pintu menuju hati dan tubuh pasangan. Bahkan sebuah hasil riset menyebutkan bahwa kemampuan mencium seorang prialah yang membuat wanita memutuskan untuk tidur dengannya.
    Bila mata dikenal sebagai jendela hati, maka bibir adalah budak kesadaran. Bibir kitalah yang merespon pikiran bahagia dengan tersenyum. Saat kita melihat mata pasangan, merasakan detak jantungnya, mulai memeluknya, merasa nervous, mengunci bibir pasangan anda dan upss!!...tiba-tiba dia berhenti, what's wrong? Is it your breath? Say it ain't so. Terlalu agresif? Nggak juga? Kenapa si dia ngacir saat anda ingin menciumnya? Simak yuk 10 gelagat cewek ogah dan menghindari sebuah ciuman.

    10. Melepas ciuman 'panas'

    Jika pasangan anda melepas ciuman penuh gairah namun dia ragu-ragu untuk mencobanya kembali. Mengapa? mungkin karena anda menjelajah mulutnya layaknya seekor berang-berang. Terlalu bernafsu dan membuatnya kehilangan nafas. Easy man, dan hindari meninggalkan air liur anda di bibirnya jika anda tak ingin mendengar si dia lekas berucap "Selamat Malam."

    9. Terlalu jauh menjelajah

    Dia lebih suka memilih memanjakan bagian tubuh lain anda, terkesan menjauhi area mulut anda, meskipun masuk dalam kategori bad kissing techniques, namun ada untungnya juga, membiarkan si dia mencium area tubuh anda yang lain, meskipun anda merasa menjadi seperti bad kisser di area mulut.

    8. Bangun lebih awal

    Si dia selalu bangun awal sekali di pagi hari dan menghindar saat bercumbu rayu di malam hari.

    7. Tak pernah memulai ciuman

    Untuk sebagian wanita memulai sebuah ciuman memang hal yang cukup sulit, bahkan beberapa wanita merasa malu mengawali ciuman bibir pada kekasihnya. Jika memang si dia tak pernah memulai sebuah ciuman bibir dengan anda, jangan kecil hati, mungkin si dia memang tipe wanita pemalu, kalau memang bukan ada yang salah dengan ciuman anda.

    6. Bukan putri tidur

    Dia mencium anda sekali, namun saat anda ingin menciumnya lagi, dia segera menguap, mengantuk? tentu saja tidak, namun mengapa dia menguap setaiap kali anda ingin menciumnya? something wrong with it? mungkin nafas anda? hal yang aneh jika si dia mendadak menjadi seorang 'puteri tidur' setiap kali anda akan menciumnya. Tanyakan padanya apa yang salah dengan ciuman anda.

    5. Mengunyah bibir?

    Beberapa wanita menyukai jika anda menggigit bibirnya, namun terkadang tanpa anda sadari karena terlalu semangat anda mengunyah bibirnya layaknya permen karet, bukan ciuman yang menyenangkan, dan dijamin si dia pasti ogah dicium lagi.

    4. Memutuskan berteman, setelah ciuman pertama

    Dia memutuskan untuk berteman setelah and mencium nya. Sedih deh! ciuman pertama menjadi kiss of death bagi anda bahkan hubungan akan retak karena ciuman anda.

    3. Tak pernah memberi pujian

    Tak bisa disangkal jika wanita menyukai pasangan pria tipe great kissers and lovers. Wanita tak akan pelit memberi pujian pada pasangan, sudahkan si dia memuji anda? jika belum bisa jadi ciuman anda hambar-hambar dan membosankan baginya.

    2. Mengatupkan mulut saat anda bernafas

    Nafas bau? tentu menganggu bukan, percakapan jadi tak nyaman, apalagi jika anda mencium sang kekasih, wah tak bisa dibayangkan, meskipun anda sangat percaya diri jika nafas anda seharum segarnya bunga mawar di kebun. Namun pada akhir anda akan menyesal saat si dia mengakhiri hubungan hanya karena anda bau!

    1. Melihatnya mencium orang lain :panda:

    Tak puas dengan ciuman pasangan, bukan menjadi hal yang mengharuskan kita untuk mencium orang lain bukan? Jangan keburu marah, karena itu bisa menjadi sebuah tanda bahwa pasangan tak puas dengan ciuman kita, so what's wrong with you? terlalu basah? tak ada salahnya anda membalasanya belajar berciuman dengan teman anda, sempurnakan kunci bibir anda dan jadikan dia menyesal telah mencium orang lain dan membuat anda tampak konyol.(askmen/rita)
     
  2. Offline

    altairgampes Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    hm... :panda:

    bukan tipe mgkin.. :panda:
    ciri-ciri lebih tepat...

    btw, :niceinfo:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.