1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Selebritas yang Pernah Bermasalah di Pesawat

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Sep 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Aktor Gerard Depardieu dan seorang anggota band Green Day Billie Joe Armstrong sama-sama punya masalah saat berurusan dengan dunia penerbangan. Depardieu tidak kuasa menahan hasrat ingin pipis di pesawat, sementara Armstrong kena usir karena celananya dinilai terlalu melorot.

    Tapi Depardieu dan Armstrong hanya dua dari sekian banyak tokoh terkenal yang mengalami hal-hal tak mengenakkan saat berada dalam penerbangan.

    Inilah daftar lengkap para tokoh terkenal yang mengalami masalah penerbangan.

    1. Gerard Depardieu, bintang “Inspector Bellamy” seperti kembali menjadi anak kecil ketika dia harus pipis di dalam botol air minum pada penerbangan Air France menuju Dublin. Rekannya mengatakan, kesalahan ada pada masalah prostat Depardieu, bukan minuman keras. Saat memberitakan masalah ini, penyiar CNN Anderson Cooper sampai tak kuasa menahan tawa.

    2. Gitaris sekaligus vokalis band Green Day Billy Joe dikeluarkan dari penerbangan Southwest Airlines Oakland menuju Burbank. Penyebabnya? Celana yang terlalu melorot. Ada yang mau membelikannya ikat pinggang?

    3. Josh Duhamel “Transformers” dipaksa turun dari penerbangan New York menuju Kentucky tahun lalu karena menolak mematikan BlackBerry miliknya. Mungkin dia sedang mengirimkan pesan ke istrinya Fergie untuk bertanya mengapa dia bertingkah menyebalkan.

    4. Sutradara “Clerks” Kevin Smith dikawal keluar pesawat Southwest Airlines karena dianggap melanggar peraturan “ukuran pelanggan”. Kasarnya, dia dianggap terlalu gemuk untuk terbang.

    5. Sang raja “The Tudors” Jonathan Rhys Meyers ditolak dalam penerbangan dari New York menuju Los Angeles bulan Mei lalu karena perilakunya yang dianggap membuat onar. Meyers dilaporkan telah menenggak minuman keras sebelum terbang. Ini membuat dirinya didepak dari penerbangan United Airlines tersebut. Menjadi raja memang tidak selalu menyenangkan.

    6. Penampilan model kondang Naomi Campbell tampaknya berbanding terbalik dengan perilakunya yang sangat buruk. Tahun 2008 dia diborgol dan dipaksa keluar dari sebuah penerbangan di Bandara Heathrow karena diduga memaki seorang awak penerbangan dan meludahi seorang polisi.

    7. Christian Slater ditahan di Bandara JFK New York pada 1994 saat mencoba masuk pesawat sambil membawa senjata api. Aktor “Heathers” itu mendapatkan hukuman yang mengharuskan untuk menghabiskan waktu tiga hari bersama anak-anak tunawisma.

    8. Pada 2009 British Airways menolak bintang “Baywatch” David Hasselhoff ikut dalam penerbangan karena mabuk. Juru bicara Hasselhoff mengatakan bahwa aktor itu tidak mabuk melainkan berada di bawah pengaruh antibiotik.

    9. Komedian dan aktris Mo’Nique dipaksa turun dari penerbangan United Airlines setelah adu mulut dengan awak kabin tentang pengering rambut. Pemeran film “Precious” itu menyalahkan isu ras sebagai penyebab insiden tersebut.

    10. Gitaris R.E.M Peter Buck menyebabkan keributan dalam sebuah penerbangan dari Seattle menuju Heathrow pada 2001. Dia menabrak nampan makanan, memaksa untuk menyimpan pisau-pisau dari troli yang terbalik, kemudian menyemprotkan yogurt ke segala arah saat berusaha melawan awak kabin.

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/10-selebritas-yang-pernah-bermasalah-di-pesawat.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    31mistery Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +72 / -0
    Wah,parah banget ya selebriti2 di atas
     
  4. Offline

    azerky Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2009
    Messages:
    1,376
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +4,176 / -0
    kesian banget itu yang deluarin gara2 kegendutan..
    emang pesawat ga kuat ngangkatnya apa yak hahhaa..
     
  5. Offline

    ramarifin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +306 / -0
    Lah kayak anak kecil aja
    ga tau malu ...
     
  6. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,232 / -0
    wah ini parah semua...
    mentang2 artis :yareyare:
     
  7. Offline

    inboxgame Beginner Members

    Joined:
    Dec 4, 2010
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    lah sampe ada yang bawa senjata api segala.. :takut:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.