1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Perselingkuhan Dalam Sepak Bola Inggris

Discussion in 'Lifestyle' started by deepdarsea, Mar 7, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    deepdarsea Beginner Members

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +2,946 / -0
    John Terry
    Bola.net - Pemain bertahan Chelsea, John Terry mendapat tekanan dari para penggemar sepakbola di Inggris untuk mengundurkan diri dari kapten Timnas Inggris setelah terungkap bahwa ia berselingkuh dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar dari rekan Terry di Timnas yang juga sesama bek Wayne Bridge. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, laporan baru menunjukkan bahwa Terry juga mengatur proses aborsi setelah mendapati Vanessa hamil.

    Wayne sekarang memegang kunci untuk masa depan Terry. Jika Wayne menegaskan ia masih ingin bermain untuk Inggris, tetapi tidak di bawah pimpinan Terry, maka pemain Chelsea tersebut akan dipecat. Namun walau akhirnya Fabio Capello mencopot posisi kapten Timnas dari Terry, Wayne masih enggan untuk berada satu tim dengan Terry sehingga memutuskan untuk menolak untuk membela Inggris. Amarah Wayne rupanya masih tetap membara akibat ulah Terry yang tidak menghormatinya sebagai sahabat. Sikapnya yang mengacuhkan uluran tangan Terry saat bersalaman di pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City hari Sabtu (27/01) lalu memperlihatkan bagaimana dirinya belum bisa memaafkan perbuatan Terry.

    Stan Collymore

    Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore adalah figur yang tidak asing dengan kontroversi. Dia menjadi headline berita media-media di tahun 1998 ketika ia menyerang kekasihnya Ulrika Jonsson di sebuah bar di kota Paris. Stan Collymore sepertinya telah berubah dari tabiat buruknya yang temperamental ketika ia menikah dengan pembantu rumah tangganya, Estelle, dan telah dikaruniai seorang anak. Namun, belakangan terungkap bahwa Stan mengambil bagian dalam kegiatan terlarang, menonton dan berpartisipasi dalam seks publik. Estelle akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dia.

    Wayne Rooney

    Pemain kesayangan Alex Ferguson di Manchester United, Wayne Rooney, pernah membuat kesalahan yang hampir saja menghancurkan hubungan pertunangannya dengan Coleen McLoughlin, yang kini telah menjadi istrinya dan telah memberinya seorang anak. Saat itu ramai diberitakan tentang kegemaran Wayne Rooney mengunjungi rumah bordil dan berhubungan seks dengan sejumlah pelacur, yang bahkan salah satu di antaranya adalah seorang nenek!. Berbeda dengan kegarangan yang ditunjukkannya di lapangan, Wayne Rooney tidak berdaya untuk menyangkal semua perbuatannya itu di hadapan Coleen. Beruntung bagi Rooney, Coleen memaafkan semua perbuatannya.

    Ashley Cole

    Memiliki istri terseksi di dunia rupanya tidak memuaskan Ashley Cole. Bintang Girls Aloud, Cheryl Cole, saat itu tengah mengucapkan sumpah untuk setia mendampingi Ashley Cole ketika pertama kali berita bahwa suaminya telah berhubungan seks dengan Aimee Walton merebak. Cheryl membela dengan mengatakan bahwa insiden itu sama sekali bukan kesalahan Ashley karena saat itu suaminya tengah mabuk dan Ashley telah mengatakan hal tersebut kepadanya minggu sebelumnya. Tapi beberapa hari kemudian seorang wanita lain muncul dan berkata bukan hanya bahwa dia telah tidur dengan Cole hingga hamil, Cole bahkan memberinya uang untuk menggugurkan kandungannya itu. Cheryl memutuskan untuk melupakan kejadian-kejadian tersebut dan kembali ke Ashley, namun beberapa spekulasi mengatakan lain ketika media menyoroti jari manis Cheryl tidak lagi memakai cincin kawin pada saat ia tampil dalam berbagai acara.
    Kabar terbaru mengatakan Cheryl benar-benar telah berpisah dari Ashley setelah rumah tangga mereka kembali diguncang oleh berita-berita skandal seks. Sonia Wild, model porno asal Amerika Serikat mengatakan pada media bahwa dirinya terlibat *** text dengan Ashley Cole. Daftar perselingkuhan Ashley bertambah panjang dengan pengakuan Ann Corbitt yang mengatakan dia pernah berhubungan seks dengan suami Cheryl itu di sebuah hotel tempat skuad Chelsea menginap selama melakukan tur di Amerika Serikat. Abramovich, bosa Chelsea sangat murka dengan skandal seks Cole tersebut, dan menjatuhkan denda 200 ribu Pounds kepada Cole.

    Sven-Göran Eriksson

    Manajer pelatih Manchester City, Sven dikabarkan berselingkuh di belakang Nancy Dell'Olio pada tahun 2000 dengan seorang presenter TV Ulrika Jonsson. Namun Nancy memaafkan Sven dan ia tampak begitu menyesal telah menyakitinya, sampai ia tertangkap memiliki perselingkuhan yang lain dengan sekretaris FA, Faria Alam. Nancy akhirnya memutuskan untuk berpisah sementara dari Sven

    David Beckham

    David Beckham di jaman keemasannya begitu populer di Inggris, sehingga orang-orang bisa mengatakan Beckham adalah pria yang punya segalanya. Dengan ketampanan dan kekayaanya, ia mampu membuat sejumlah wanita mengerubutinya seperti seperti semut yang keluar dari dalam kayu dan mengklaim telah bercinta dengan mantan kapten Inggris tersebut. Rebecca Loos mungkin adalah perempuan yang beruntung bisa terkenal karena kisah perselingkuhannya dengan Beckham terungkap secara detail di berbagai media saat itu. Namun Victoria tidak ambil pusing dengan wanita tersebut, dan tetap setia kepada suaminya.

    Frank Lampard

    Elen Rives, tunangan dari pemain Chelsea, Frank Lampard, hanya memberikan hukuman biasa pada suaminya dengan tampil tanpa cincin di depan publik ketika rumor perselingkuhan Lampard muncul setelah berakhir pekan di Las Vegas pada bulan Juli 2007, hanya sebulan setelah kelahiran putri kedua mereka, Isla. Berita itu bukanlah yang pertama kali menuduh Frank Lampard bermain cinta dengan wanita lain, namun Elen tetap setia mendampingi suaminya. Pasangan ini akhirnya resmi berpisah pada tahun 2009.

    Steve McLaren

    Hari sebelum ia terpilih untuk mengambil alih jabatan dari mantan bosnya, Sven-Göran Eriksson, Steve McLaren membuktikan bahwa dia akan belajar lebih banyak dari mentornya tersebut. Hal itu benar-benar dibuktikannya ketika terungkap bahwa Steve telah berselingkuh dengan sekretaris klub Middlesbrough, Karen Nelson. Badan Sepak Bola Inggris, FA, pada saat penunjukkan McLaren mengatakan pada media bahwa Sven dan Mclaren memiliki kemampuan yang tidak berbeda jauh untuk memimpin Timnas Inggris. Dan ternyata mereka memang benar ketika mereka mendapati Timnas Inggris tidak berhasil lolos di kualifikasi Euro 2008, Sven dan McLaren tidak memiliki kemampuan untuk membawa Inggris berprestasi dan mereka sama-sama berselingkuh.

    Jermaine Defoe

    Pemain Spurs dan striker Timnas Inggris ini tidak hanya pernah menjadi korban petualang cinta dari mantan kontestan Celebrity Big Brother, Danielle Lloyd, tetapi juga melakukan hal bodoh ketika rincian kecerobohannya dicetak dalam News Of The World. Seorang wanita single parent, Stephanie Moule, mengaku telah berselingkuh dengan Jermaine Defoe selama tujuh tahun dan menjelaskan bagaimana ia suka memakai bra-nya di kepalanya! "Dia menyukainya, saat dia bisa memasukkan kepalanya ke salah satu caps bra-ku - dan dia senang walau hanya duduk di kamar tidurku seperti itu, dengan bra-ku di kepalanya!". Hemm benar-benar memalukan.

    Joe Cole

    Pemain Chelsea dan bintang Inggris ini mendapat luka dan memar ketika ia tertangkap basah tengah tidur di rumah model glamor, Keeley Hazell. Namun luka itu bukan akibat hukuman dari tunangannya, Carly Zucker. Cole mengaku saat itu dia sama sekali tertidur pulas saat berpesta di rumah model tersebut, sambil bertelanjang dada, dan ketika terbangun ia menemukan semua tamu-tamu yang lain telah meninggalkannya, dan seorang pria, yang diyakini sebagai pacar Keeley merasa cemburu, melayangkan bogem ke arahnya. Joe berkata, "Aku tidak berusaha untuk menggodanya." Benarkah?

    :piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    el Bandito Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 24, 2008
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    yang paling heboh dan paling kena dampaknya mungkin John Terry ya. sampe kehilangan ban kapten di timnas. menjelang piala dunia pula
     
  4. Offline

    mawin18 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    enaknya jadi pesepakbola...hidup dibayar...dapet cewe gratisan pula...wkkwkw...
     
  5. Offline

    portgas23 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -0
    sepi.nie.gan!!!
    numpang.ngramein.nie!!!
     
  6. Offline

    omndut Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,647 / -0
    kasusnya John Terry tuh....yg bener2 mengguncang karir-nya.... Kapten ingrris dicopot....bahkan Wayne mengncam klo Terry msih ada di list Piala Dunia 2010....dia (wayne) bakal mengundurkan diri....
     
  7. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,133 / -0
    mungkin john terry yang paling heboh samapai di copt dari tim inggris
     
  8. Offline

    king_of_love The True Noblesse Gatotkaca

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,773 / -0
    Memang sih yang sekarang sedang heboh terry. Tapi yang Ashley Cole juga gila bro! Istrinya udah apik tenan eh . . . masih aja dia selingkuh.
    Kurang apa coba isterinya?
     
  9. Offline

    TtotheJ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +111 / -0
    lagi2 john terry .. kasian benr tuh abang gw..
     
  10. Offline

    RoxasJr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2010
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +273 / -0
    pemain bola jg doyan slingkuh y... :haha:
     
  11. Offline

    ryudo2012 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    3,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,363 / -0
    wah john terry yg plg heboh ya...
    ampe aborsi segala...
    mana di copot ban kapten dari timnas...
    malang bener...
     
  12. Offline

    deathgoath12 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    jadi pesebak bola penuh dengan godaaan.....
    kalo di Indonesia godaanya cuma 1 gan...TAWURAN wkakakakka
     
  13. Offline

    fazacaa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    847
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +354 / -0
    itulah perbedaan sepakbola luar negri dan lokal
    kalo d kita paling kasusnya mukul wasit
    hahahaha
    peace
     
  14. Offline

    Mohawkholic Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,202 / -0
    Jiahhh...
    Baru tau ternyata manager jg terkena perselingkuhan...
    Tobat...tobat...
    :piss:
     
  15. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,614 / -0
    tapi paling pekok ya ashley cole
    CHERYL TWEEDY DIDUAKAN!!!!

    ckckck
     
  16. Offline

    kishi_friend Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2010
    Messages:
    1,054
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +192 / -0
    Perselingkuhan mereka mungkin karena fansnya yang duluan menggoda...:hehe:
     
  17. Offline

    ryanyanuarsyah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    448
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    pesepak bola indonesia gak ada yah gan :hehe:
     
  18. Offline

    cookie_monster Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 28, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Yang namanya orang emang ga pernah puas. Udah di kasih istri/tunangan yang cantik2 masih aja nyeleweng ke yang lain.
     
  19. Offline

    lionassofheaven Beginner Members

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    ternyata banyak juga yah...... ane cuma tau yang Terry doank, tapi yang laen2 juga jadi tau...
     
  20. Offline

    peachprincexxx Beginner Members

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +27 / -0
    prasaan bnyk yg di inggris y?
    tpi mnding klo pemain msuk berita gara2 selingkuh rada keren dikit,, drpd pemain masuk brita gra2 brantem (memicu tawuran)...:haha:
     
  21. Offline

    yuyuni386 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    525
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +19 / -0
    Pemain bola inggris kebanyakan kelakuannya pada minim, apalagi klo urusan cwe wah udh gk aneh lagi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.