1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Perkara paling Konyol di Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by whitemaster, Feb 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    whitemaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +615 / -0
    sebelumnya... maaf :maaf: klu :repost: :idwspiss:
    TERIMA KASIH

    1. Seorang Senator Nebraska menggugat Tuhan
    Senator Negara Bagian Nebraska, Ernie Chambers, melakukan sebuah penuntutan perkara terhadap Tuhan pada tanggal 17 September 2007, dia mengklaim bahwa dia telah membuat ancaman-ancaman teroris terhadap warga Omaha. Ia juga berkata bahwa Tuhan mengilhami rasa takut dan ketakutan yang sementara ini menyebabkan “kematian yang merajalela, kehancuran dan teror terhadap berjuta-juta penghuni bumi.”
    Hakim Provinsi Wilayah Douglas County, Marlon Polk, menetapkan aturan kepada penggugat harus mempunyai akses secara langsung kepada terdakwa menurut aturan dalam penuntutan yang dapat dipegang. Mempertimbangkan kondisi yang ada, terbukti hal tersebut menjadi sedikit sulit. Senator Chambers, bagaimanapun mengklaim bahwa Tuhan adalah sosok figur yang dikenal di dalam pengadilan dan dapat dikenali, ia menyadari bahwa pihak yang dituntutnya akan melawannya dan konsekuensinya dia harus tunduk kepada-Nya seperti halnya orang lain. Lihatlah surat balasan dari Tuhan atas tuntutan Chambers, yang dimuat diterbitan The Star tanggal 22 September 2007.

    2. Seorang Jack Ass (orang bodoh) menggugat Jackass (orang bodoh) lainnya.
    Seorang pria dari Montana menggugat Viacom, media raksasa yang menghasilkan Progam TV “Jackass”. Ia mengklaim program TV tersebut dan juga filmnya, yang dirilis pada tahun 2002, telah menjiplak namanya, tidak menghargai merk dagang, dan menjatuhkan nama baiknya. Namanya siapa? Jack Ass. Dia secara legal telah mengganti namanya dari Robert Craft menjadi Jack Ass di tahun 1997 karena peraturan “peningkatan kesadaran akan bahaya mabuk pada saat mengemudi.” (Apa hubungannya? Jangan tanya saya, pen). Jack Ass – orang ini, bukan nama program TV – berkata dia mengganti namanya setelah saudaranya dan temannya terbunuh pada sebuah kecelakaan mobil disebabkan mabuk mengemudi. Ia sedang mencari-cari sedikitnya 10 juta dollar di dalam kerusakan.

    3. Hati-hatilah dengan siapa kamu akan menikah.
    Seorang wanita menggugat tunangannya ketika laki-laki tersebut memutuskan tujuh minggu pertunangan mereka. Keseluruhan dewan juri sepakat bahwa pria tersebut harus memberikan ganti rugi kepada mantan tunangannya sebesar USD 178.000,- untuk kerusakan-kerusakan; USD 93.000,- untuk “sakit hati dan penderitaan”, USD 60.000,- untuk hilangnya pendapatan selagi dia menyelesaikan kasus ini, dan USD 25.000,- untuk konseling dengan psikiater. Total keseluruhan adalah USD 356.000,- atau sekitar Rp.4 M.

    Sangat buruk sekali. Coba anda pikir, berapa kira-kira biaya yang harus dikeluarkan si pria seandainya dia benar-benar menikahinya? (Sepertinya tidak akan sebesar itu, ya?).

    4. Efek dari kecelakaan mobil bukan hanya sekedar luka fisik.
    Seorang laki-laki Michigan yang berusia 27 tahun terlibat dengan sebuah tabrakan kecil yang mengenai bagian belakang mobilnya. Empat tahun kemudian, ia menggugat orang yang menabraknya, mengklaim bahwa tabrakan tersebut telah orientasi seksualnya. Ia tidak lagi menginginkan istrinya dan tidak mampu lagi melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami di tempat tidur. Ia mengklaim bahwa kecelakaan tersebut benar-benar mengubah seluruh kepribadiannya, menyebabkan dia meninggalkan istrinya, terpaksa pindah ke rumah orang tuanya, dan mulai ketergantungan untuk datang ke bar-bar kaum gay. Namun apakah bagian yang paling buruk dari kasus ini? Ternyata dia benar-benar memenangkan tuntutannya! Dia berhasil memperoleh ganti rugi sebesar USD 200.000,- dan kepada istrinya diberikan USD 25.000,-.

    5. Rumah berhantu tidak diduga kalau ternyata menakutkan, ya?
    Di tahun 2000, seorang wanita menggugat Universal Studios sebesar USD 15.000,- dengan mengklaim bahwa studio Hallowen Horror Nights (Bagian dari studio film yang dibuka untuk umum) adalah rumah berhantu yang menyebabkan dirinya “ketakutan setengah mati, kesedihan mental yang mendalam dan kesusahan secara emosional.” Wanita yang malang.

    6. Michael Jordan dituntut oleh “kembarannya”
    Di tahun 2006, seorang pria bernama Allen Heckard menggugat Michael Jordan dan juga pendiri Nike, Phil Knight, sebesar USD 832 juta. Ia mengklaim bahwa disebabkan dia merasa cape dianggap orang sebagai Michael Jordan yang asli setiap hari hampir selama 15 tahun, ia telah menderita kerusakan permanen, termasuk pembunuhan karakter dan nyeri secara emosional dan menderita. Dia kemudian menjadi pihak yang kalah dalam sengketa tersebut.

    7. Bir = Wanita-wanita cantik?
    Di tahun 1991, seorang warga Michigan, Richard Overton, menggugat Anheuser-Busch untuk pemalsuan dan iklan yang menyesatkan. Dia juga mengklaim bahwa ia menderita luka pribadi sebagai akibat iklan yang palsu. Di dalam keluhannya, ia mengacu pada iklan Bud Lite yang menampilkan dua orang wanita cantik yang datang ke dalam kehidupan para pengemudi truk Budweiser. Karena hal tersebut tidak terjadi padanya ketika ia meminum bir tersebut, ia mengklaim bahwa iklan tersebut palsu dan menyebabkan dia kesusahan secara emosional, luka mental, dan kerugian keuangan. Ia menuntut lebih dari USD 10.000,-. Pengadilan kemudian membatalkan semua tuntutannya.

    8. Seorang pria menggugat dirinya sendiri.
    Di tahun 1995, seorang narapidana bernama Robert Lee Brock menggugat dirinya sendiri sebesar USD 5 juta. Dia mengklaim bahwa dia berhak menggugat dirinya sendiri karena dia telah melanggar hak-hak warga negaranya sendiri, juga kepercayaan religiusnya, ketika ia mengizinkan dirinya untuk menjadi pemabuk dan melakukan kejahatan-kejahatan berupa pencurian besar-besaran. Pada waktu dia melakukan gugatan ini, dia sedang menjalani 23 tahun masa tahanan untuk kejahatan-kejahatannya. Brock mengklaim bahwa disebabkan dia mempunyai rasa tanggung jawab terhadap negara dan kemudian dicegah dari menerima penghasilan, negara seharusnya membayar kepadanya sebesar USD 5 juta atas hutangnya kepada dirinya. Kasus ini dengan segera dikuburkan. Hanya menunjukkan lebih banyak bukti bahwa para narapidana mempunyai terlalu banyak waktu untuk mencapai maksudnya …

    9. Siapa suruh percaya ramalan si peramal cuaca
    Seorang wanita di Israel menggugat suatu setasiun teve dan peramal cuacanya sebesar USD 1.000,- ketika si peramal cuaca meramalkan suatu hari akan cerah, namun ternyata turun hujan. Dia mengatakan bahwa peramalan cuaca sangat jelas, dan dia pergi keluar rumah dengan mengenakan gaun saja. Sebagai akibatnya dia terkena influenza, tidak masuk kerja selama 4 hari, keluar uang untuk biaya pengobatan sebesar USD 38 dan “tekanan yang diderita” sebagai akibat dari satu hari dengan peramalan cuaca yang sangat buruk.

    10. Tokoh cerita menuntut pengarangnya
    Seorang penulis digugat sebesar USD 60 juta setelah menyelesaikan penulisan sebuah buku tentang pembunuh berantai di Orange County yang sudah dihukum. Meskipun narapidana itu berada di atas barisan kematian, ia mengaku bahwa ia tidak bersalah atas 16 pembunuhan yang dituduhkan kepadanya, sehingga perannya sebagai seorang pembunuh berantai adalah palsu, menyesatkan dan “fitnah bagi nama baiknya”. Sebagai tambahan, ia mengklaim bahwa kebohongan-kebohongan tersebut akan menyebabkan dia “dihindari oleh masyarakat dan tidak dapat mendapatkan pekerjaan yang pantas” suatu saat apabila ia hendak kembali ke masyarakat. Kasus tersebut dibuang dalam sebuah rekor waktu tercepat 46 detik, tetapi hanya setelah penerbit buku tersebut membayar biaya perkara sebesar USD 30.000,-

    TERIMA KASIH SUDAH MEMBACANYA


    JIKA BERKENAN :thx:
     
    Last edited: Feb 22, 2010
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    summonedskull Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    2,000
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,477 / -0
    kalo dihukum, yang rugi siapa yang untung siapa :???:
     
  4. Offline

    aiptop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    672
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +127,836 / -0
    apakah tidak ada pikiran yang lebih cemerlang dari orang2 di atas itu
     
  5. Offline

    LuqEngine Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    1. Seorang Senator Nebraska menggugat Tuhan
    Senator Negara Bagian Nebraska, Ernie Chambers, melakukan sebuah penuntutan perkara terhadap Tuhan pada tanggal 17 September 2007, dia mengklaim bahwa dia telah membuat ancaman-ancaman teroris terhadap warga Omaha. Ia juga berkata bahwa Tuhan mengilhami rasa takut dan ketakutan yang sementara ini menyebabkan “kematian yang merajalela, kehancuran dan teror terhadap berjuta-juta penghuni bumi.”
    Hakim Provinsi Wilayah Douglas County, Marlon Polk, menetapkan aturan kepada penggugat harus mempunyai akses secara langsung kepada terdakwa menurut aturan dalam penuntutan yang dapat dipegang. Mempertimbangkan kondisi yang ada, terbukti hal tersebut menjadi sedikit sulit. Senator Chambers, bagaimanapun mengklaim bahwa Tuhan adalah sosok figur yang dikenal di dalam pengadilan dan dapat dikenali, ia menyadari bahwa pihak yang dituntutnya akan melawannya dan konsekuensinya dia harus tunduk kepada-Nya seperti halnya orang lain. Lihatlah surat balasan dari Tuhan atas tuntutan Chambers, yang dimuat diterbitan The Star tanggal 22 September 2007.


    Waduh,, nekat bener ni orang,,, bakal kualat,, :hahai::awas:


    MAV KLO SALAH :maaf:
     
  6. Offline

    mubarak182 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    wkkwkwk..
    kok tuhan digugat ye??
     
  7. Offline

    feather Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,065 / -0
    Seandainya dikabulkan, jelas untung si napi, karena ujung2nya toh minta duit juga :yareyare:
     
  8. Offline

    mAdu_sAmudrA Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    2,488
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +966 / -0
    wah berani bener nih presiden lawan nya TUHAN, pa dia tau ya:???: klo pengadilan Tuhan baru di buka klo dia mati,,, jadi mati dulu baru tuh menggugta itupun klo bisa
     
  9. Offline

    Sky_RusH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +734 / -0
    :haha: Lucu banget gan :top:
     
  10. Offline

    frissa4me Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    733
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    walah walahwalah
    di barat smw y gan,ckckckckck
     
  11. Offline

    rickybest Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +100 / -0
    ternyata hukum di luar Indonesia ternyata lebih gila........
     
  12. Offline

    vanguardXIII Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +35 / -0
    pernah baca,

    tpi emang begitulah kalo hukum disalahgunakan
     
  13. Offline

    Fire_Maiden Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    7. Bir = Wanita-wanita cantik?
    Di tahun 1991, seorang warga Michigan, Richard Overton, menggugat Anheuser-Busch untuk pemalsuan dan iklan yang menyesatkan. Dia juga mengklaim bahwa ia menderita luka pribadi sebagai akibat iklan yang palsu. Di dalam keluhannya, ia mengacu pada iklan Bud Lite yang menampilkan dua orang wanita cantik yang datang ke dalam kehidupan para pengemudi truk Budweiser. Karena hal tersebut tidak terjadi padanya ketika ia meminum bir tersebut, ia mengklaim bahwa iklan tersebut palsu dan menyebabkan dia kesusahan secara emosional, luka mental, dan kerugian keuangan. Ia menuntut lebih dari USD 10.000,-. Pengadilan kemudian membatalkan semua tuntutannya.


    ngarep bgt nih sopir truk...... :yareyare:
     
  14. Offline

    SouthPawn Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +133 / -0
    Tuhan kok digugan, kasusnya aneh semua gitu .....
     
  15. Offline

    s3ng0ku Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    272
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +9 / -0
    masa TUHAN digugat..zzzzz
    ga takut ap tu org
     
  16. Offline

    aqsath Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    Wkwkwk.. Kocak gan yg nomer 6.. Thanks for sharing..
     
  17. Offline

    PesutGembira Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +5 / -0
    yang pertama ngaco banget :jah: dikutuk balik aj baru tau rasa ....:bonyok:
     
  18. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,176 / -0
    bayangin kalo ramalan cuaca di tivi bilang cuaca akan cerah hari ini...
    tapi kita ngeliat keluar dan langit tampak gelap...
    gimana mungkin kita masih percaya pada ramalan cuaca :???:
    bener2 aneh :yareyare:
     
  19. Offline

    KenDoank Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    ini perkaranya aneh2 semua...
    apalagi yg peramal cuaca tuh...
     
  20. Offline

    likalikulakilaki Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    ati2 bro.. ketabrak mobil bisa2 jadi maho loe :keringat:
     
  21. Offline

    Azheem Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,414 / -0
    asli, mampus tuh org...:lol:, mo ngomong apa lagi dia...:lol:

    ...bingung, mo nanggapin apa...:pusing:, mo disalahin, lah orgx juga ga bakalan ngerti...:hehe:

    wanita bisa benar2 berbahaya kalo lagi sakt hati y..:panik:

    Goblok, lu jadi gay ya karena lu sendiri, jangan nyalahin org lain..:panda:
    Kalo tw penakut, ngapain berkunjung ke rumah hantu..:lol:
    Kalo sy malah enjoy... kan jd ikutan terkenal...:piss:
    Ni orang mikir ga sih?? Mana ada cuman karena nikmatin minuman langsung dapet cewe cantik? Kalo mw mah ke bori jodoh..:swt:

    ga ngerti2 bacax...:pusing:

    Namax aja ramalan, lah kok dipercaya..:swt:, cewe aneh..:swt:

    Ini salah penulisx juga sih.. ga nanya2 dulu ma yg bersangkutan..
     
    Last edited: Feb 25, 2010
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.