1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info 10 Perempuan Bertalenta di Ajang Miss Indonesia 2011

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by blacksheep, Jun 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0

    [​IMG]
    Terseleksi menjadi 10 besar dari 33 finalis pemilihan Miss Indonesia 2011 menjadi kebanggaan bagi perempuan muda. Pasalnya secara pribadi, mereka dinilai memenuhi kriteria MISS, sosok perempuan yang memiliki Manner, Impressive, Smart dan Social. Meski akhirnya hanya terpilih satu Miss Indonesia 2011, namun berhasil berdiri sejajar dalam deretan 10 besar kontes kecantikan merupakan pencapaian bernilai.

    Lima juri pemilihan Miss Indonesia 2011, Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Ferry Salim, Harry Darsono memilih 10 finalis untuk diseleksi lagi menjadi lima dan tiga besar. Hingga akhirnya terpilih Miss Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi (21) sebagai Miss Indonesia pada malam puncak Jumat (3/6/2011) di Ballroom Central Park Jakarta.

    Perempuan muda bertalenta dan berpotensi yang berhasil merajut mimpi di ajang Miss Indonesia 2011 di antaranya:

    1. Merah Putri (19), Miss Daerah Istimewa Yogyakarta


    [​IMG]
    Perempuan muda ini memilih profesi sebagai guru di lembaga kursus bahasa Inggris di Sleman. Anak pertama kelahiran 26 Januari 1992 ini fokus di bidangnya. Satu buktinya, Putri adalah penerima penghargaan olimpiade bahasa Inggris se-Sleman.

    2. Nadya Siddiqa (21), Miss Banten

    [​IMG]
    Mahasiswi Institut Teknologi Bandung jurusan Matematika ini pernah mengajarkan Angklung kepada masyarakat Jepang saat menjabat sebagai duta produk kecantikan pada 2008. Nadya berhasil masuk dalam tiga besar Miss Indonesia 2011, dan terpilih sebagai Second Runner Up.

    Pemahaman Nadya mengenai kesehatan reproduksi perempuan, saat menjawab pertanyaan di 10 besar, rupanya memikat hati juri yang memilihnya masuk ke lima besar. Jawaban yang lugas mengenai perhatiannya terhadap generasi muda, terutama anak-anak dalam seleksi tiga besar meloloskannya ke babak berikutnya. Perempuan kelahiran 3 Februari 1990 ini juga terpilih sebagai Miss Lifestyle di ajang Miss Indonesia 2011.

    3. Astrid Ellena Indriana Yunadi (21), Miss Jawa Timur
    [​IMG]
    Mahasiswi Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan ini menguasai tiga bahasa asing, Spanyol, Inggris dan Mandarin. Kepiawaian Ellen berkomunikasi di atas panggung final Miss Indonesia dalam bahasa Spanyol, Inggris dan Indonesia menjadi daya tarik tersendiri. Tentunya di samping kualitas diri dari perempuan yang kini memiliki gelar Miss Indonesia 2011, Miss Kulit Cantik dari Sariayu Martha Tilaar dan Miss Favorit.

    Ellen, dengan kepercayaan dirinya, memberikan jawaban lugas dan tegas dari sejumlah pertanyaan di babak 10 besar, lima dan tiga besar. Hingga akhirnya, perempuan kelahiran 8 Juni 1990 terpilih sebagai Miss Indonesia 2011. Pengalaman sebagai Miss UPH dan Miss Photogenic UPH 2009 mematangkan mental Ellen untuk meraih mahkota Miss Indonesia meneruskan Asyifa Latief.

    4. Fatya Ginanjarsari (17), Miss DKI Jakarta
    [​IMG]
    Model yang menggemari menari ini memiliki tinggi 173 cm. Postur tinggi dengan kulit sawo matang membuat penampilan Fatya unik dan menarik di antara puluhan finalis Miss Indonesia 2011. Anak pertama kelahiran 7 September 1993 ini berhasil berkompetisi dengan finalis lain hingga tahapan lima besar. Pertanyaan di setiap tahapan seleksi menuju tiga besar, dijawab perempuan belia ini dengan caranya yang sederhana.

    5. Nita Sofiani (18), Miss Jawa Barat
    [​IMG]
    Mojang Bandung kelahiran 18 Oktober 1992 ini fasih berbahasa Inggris dan Mandarin. Pengalamannya mengikuti berbagai ajang pemilihan model dan masuk 10 besar menjadi modalnya tampil percaya diri di ajang Miss Indonesia. Nita berhasil masuk 10 besar, namun pesonanya tak berhasil membawanya ke tahap berikutnya.

    6. Putu Tri Bulan Utami (17), Miss Bali
    [​IMG]
    Paras ayu dengan tubuh proporsional Bulan memikat hati juri. Bulan terpilih sebagai Miss Tubuh Indah persembahan dari Sariayu Martha Tilaar.

    Perempuan belia kelahiran Denpasar, 19 April 1994 ini lantang menjawab pertanyaan di babak 10 besar. Jawaban lugas diberikannya atas pertanyaan yang diajukan kontestan dari Riau. Bulan menjelaskan upaya yang semestinya dilakukan pemerintah mengatasi pernikahan dini. Menurutnya, penyuluhan ke sekolah penting dilakukan untuk menjelaskan akibat dari pernikahan dini. Bulan dengan tegas dan percaya diri menjawab, anak-anak di sekolah perlu ditekankan pada pencapaian cita-cita, dan mengenali alat dan kesehatan reproduksi, agar anak-anak yang belum siap mental tak terjebak dalam pernikahan dini.

    7. Amanda Roberta Zevannya (20), Miss Papua Barat
    [​IMG]
    Manda populer di malam puncak Miss Indonesia 2011, dengan meriahnya dukungan yang diberikan sepanjang malam. Dengan lantang dan percaya diri, Manda menjawab pertanyaan di babak 10 besar mengenai cyber crime. "Cyber crime adalah tindakan kriminal oleh pengecut yang tidak bertanggungjawab, mencari keuntungan untuk diri sendiri," katanya lantang disambut tepuk tangan meriah dari pendukungnya di Ballroom Central Park, Jumat (3/6/2011) lalu.

    Manda, perempuan berkarakter ini pun lolos ke lima besar, lalu ke tiga besar, dan bersaing dengan Ellen memperebutkan makhota Miss Indonesia 2011. Manda harus berpuas dengan menjadi first runner up Miss Indonesia 2011.

    8. Eviliana (21), Miss Bangka Belitung
    [​IMG]
    Kelebihan finalis Miss Indonesia 2011 di antaranya adalah penguasaan bahasa asing. Evi juga termasuk di dalamnya, ia menguasai bahasa Inggris dan Mandarin. Perempuan kelahiran Medan, 29 Oktober 1989 ini berhasil memikat hati juri masuk 10 besar, menyisihkan puluhan finalis lainnya.

    9. Kayla Natalia Haman (23), Miss Kalimantan Barat
    [​IMG]
    Kay, begitu panggilannya, bukan pertama kalinya mengikuti kontes kecantikan. Prestasinya sebagai Ambassador Favorite Pantene 2009 membuatnya tampil percaya diri di ajang Miss Indonesia 2011.

    Perempuan kelahiran 25 Desember 1987 ini berprofesi sebagai pengajar public speaking. Tak sulit baginya menjawab pertanyaan di babak 10 besar. Kay dengan lugas dan percaya diri menjelaskan pendapatnya mengenai orangtua yang perlu belajar kepada anak. "Proses pembelajaran tidak bisa dilihat dari usia. Orangtua juga bisa belajar dari ketulusan hati dan kejujuran anak-anak," jelasnya tangkas.

    10. Madhina Nur Muthia (17), Miss Kalimantan Tengah
    [​IMG]
    Perempuan belia ini multitalenta. Dhina, sapaan akrabnya, memiliki suara yang cantik dan dengan percaya diri ia bernyanyi merdu di malam puncak Miss Indonesia 2011 atas permintaan pembawa acara Miss Indonesia 2008 Sandra Angelia dan Ferdy Hasan.

    Dhina melaju ke lima besar namun tak berhasil menuju ke babak berikutnya. Namun ia menerima penghargaan kategori Miss Sporty di ajang Miss Indonesia 2011 ini.
    Code:
    http://www.ketahuilah.com/2011/06/10-perempuan-bertalenta-di-ajang-miss.html
     
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kora2 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +147 / -0
    Pertamax

    gw pilih miss jawa timur walaupun gw tinggal di jabar...cantik
     
  4. Offline

    Afrogindahood Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    1,267
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    Pertimbangan apa aja ya yang bikin Astrid kepilih sebagai Miss Indonesia 2011?
     
  5. Offline

    mussang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    526
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +25 / -0
    cewek2 kalimantang cakep cakep bro :hot:

    cantikkkkkkkkkkkk :cinta:
     
  6. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,358
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,032 / -0
    ternyata rata2 pada belum sampe 20 umurnya ..... tapi good lah regenerasi artisnya ntar juga cepet kayak di korsel
     
  7. Offline

    jerryelsi Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    140
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +7 / -0
    miss banten jago juga bahasa inggris, kalau miss papua barat badannya tinggi
     
  8. Offline

    eric_becks Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +9 / -0
    jagoan gw menang niii.. astrid elenaaa :) mari kita dukung dia menjalani program2 miss indo 2011
     
  9. Offline

    veruzh Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    ane tw nih finalis dari yogya,,, keren banget sumpah..... Merah Putri juga finalis Miss Celebritis setahu ane....
     
  10. Offline

    Paddy_McHoley Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2011
    Messages:
    1,602
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +2,463 / -0
    apapuh yang terjadi, jatim nomor satuuuuu:siul:
     
  11. Offline

    wirangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    miss indonesia gak terlalu menarik dimata gue....

    palingan settelah mereka ke pilih...

    banyak gengsinya ntar.....huft.....
     
  12. Offline

    h31712y Beginner Members

    Joined:
    Dec 16, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +7 / -0
    wah kok dari jateng g masuk ya...
     
  13. Offline

    k1bo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +922 / -0
    iye bener dikit yang ga gengsian:yareyare:, malah aad yag durhaka lagi z
     
  14. Offline

    waoneon1 Beginner Members

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    375
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +25 / -0
    Miss Indonesia Sepi banget ya kabarnya.......
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.