1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People 10 Kisah Hubungan Keluarga yang Paling Aneh

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Sep 14, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,962 / -0
    1. Suami (Bukan Istri) yang Hamil Sampai Dua Kali
    Thomas Beatie, mantan ratu kecantikan Hawaii, dilahirkan sebagai wanita tetapi akhirnya memutuskan berganti kelamin melalui operasi, dan selanjutnya menikahi rekan kerjanya, seorang perempuan tentunya, Nancy. Setelah pernikahannya dengan Nancy tidak kunjung mendatangkan buah hati, karena Nancy ternyata infertile, Beatie memutuskan menggunakan rahimnya untuk melahirkan anaknya sendiri.
    [​IMG]Thomas Beatie, Man who Got Pregnant Twice

    Saat Beatie mengumumkan kehamilannya, dari sperma donor yang tidak disebutkan asalnya, kontoversi berkembang. Masalahnya Beatie sejatinya adalah seorang perempuan, tetapi negara bagian Oregon mengenalinya sebagai laki-laki dan pernikahannya dengan Nancy adalah resmi dan memperoleh segala hak dan privasinya sebagai pasangan suami-istri.
    [​IMG]Thomas Beatie and Nancy

    2. Saudara Kembar yang Bingung Menentukan Siapa Ayah dari Anak yang Dilahirkan oleh Wanita yang Sama-sama Pernah Ditiduri
    Sepasang saudara kembar, Raymon dan Richard Miller, mereka adalah ayah dan paman bagi seorang anak perempuan berusia 3 tahun. Sepertinya tidak ada yang aneh, cuma masalahnya mereka tak pernah tahu siapa yang ayah siapa yang paman. Holly Marie Adams, ibu dari anak itu.
    Menurut Holly, dia tidak sengaja berhubungan *** dengan keduanya pada hari yang sama. Saat Holly ditanya siapa yang menghamilinya, dia menunjuk Raymon, tapi dia meminta untuk dilakukan paternity test , dan bersama saudaranya Richard membawa hasilnya ke pengadilan. Tapi test itu tidak membantu karena hasilnya menunjukkan keduanya 99,9 persen bisa saja merupakan ayah dari sang bayi – dan keduanya ternyata tidak mau menanggung biaya hidup sang anak.
    [​IMG]Raymon and Richard Miller

    3. Pria yang Mempunyai Anak dari Sampel Spermanya yang Berasal dari 22 Tahun yang Lalu
    Pada bulan Juni 2006, Chris Biblis, mantan pasien leukimia yang sampel spermanya dibekukan saat masih remaja, menjadi ayah atas seorang bayi setelah para dokter sukses mencairkan sampelnya setelah 22 tahun. Chris masih berusia 16 tahun saat dokter memintanya melakukan radiotherapy yang mungkin akan menyebabkan dirinya infertile. Dokter merekomendasikan untuk mengambil sampel spermanya untuk penggunaan di masa depan sebelum Chris memulai terapinya. Saat ini, di usianya yang ke-38, Chris merayakan kelahiran bayi perempuannya, Stella, dari rahim istrinya. Di rahim istrinya inilah ditanam benih bayi hasil sampel sperma Chris dari 22 tahun yang lalu yang diinjeksikan ke dalam sel telur istrinya. Penyimpanan sprema selama 22 tahun sebelum kemudian digunakan ini tercatat merupakan rekor dunia.
    [​IMG]Stella, Chris Biblis' Daughter

    4. Presiden yang Mengaku Sebagai Ayah dari Seorang Anak Hasil Hubungan Gelap
    Bulan April 2009, presiden Paraguay dan mantan uskup, Fernando Lugo, mengaku dia adalah ayah dari seorang anak hasil hubungannya dengan seorang wanita saat dia masih menjadi seorang uskup Katolik. Lugo, 57, mengumumkan statusnya sebagai uskup tahun 2006 saat mencalonkan jadi presiden tetapi Juli 2008 Pope Benedict XVI mengijinkannya untuk resign. Presiden mengaku memiliki hubungan khusus dengan Viviana Carrillo, 26, yang dimulai saat dia masih berusia 16 tahun, dan puteranya Gullermo Armindo, 2, lahir saat Lugo masih menjabat sebagai uskup. Lugo akhirnya mengakui ini semua 5 hari setelah Carrillo dan pengacaranya mengajukan gugatan ke pengadilan setempat.
    [​IMG]Fernando Lugo, President of Paraguay

    5. Pria yang Membayar 20 Ribu Dollar untuk Biaya Hidup Anak yang Bukan Anaknya
    Di New Mexico, Steve Barreras dipaksa untuk membayar total sebesar 20 ribu dollar (kurang lebih 220 juta rupiah) untuk biaya hidup seorang anak perempuannya yang sebenarnya tidak ada. Setelah bercerai dengan Viola Trevino, Viola mengklaim sedang mengandung anak buah hati Steve. Ini aneh, mengingat Steve pernah menjalani vasektomi di tahun 1999.
    Trevino kemudian mengarang-ngarang seorang anak perempuan bernama “Stephanie Renee”, yang menurutnya lahir pada tahun 1999 dan memiliki surat baptis, akte kelahiran, kartu jaminan kesehatan, dan kartu jaminan sosial untuk gadis fiktif itu. Tahun 2002, Trevino berhasil mempengaruhi pengadilan memerintahkan Steve untuk membayar biaya hidup atas “Stephanie” dengan memalsukan bukti DNA. Bulan Desember 2004, saat hakim ingin melihat anak itu, Trevino pergi ke mall dan membujuk seorang nenek dan cucunya yang berusia 2 tahun dan mengajaknya “pergi menemui Santa Claus”. Di pengadilan anak berusia 2 tahun itu diakuinya sebagai anaknya.
    [​IMG]Child Support Protest

    6. Ayah Termuda di Inggris?
    Alfie Patten sempat menjadi terkenal gara-gara dikabarkan sudah menjadi ayah dari seorang bayi pada saat usianya yang masih 12 tahun. Tapi kemudian ternyata fakta ini terbantahkan.
    “Saya akan bertanggung jawab dan akan merawat bayi Maisie seperti ayah yang lain. Sayalah satu-satunya yang tidur dengan ibu Maisie, Chantele,” ujar Alfie pada media.
    Tapi kemudian sebuah tabloid Inggris melaporkan bahwa hasil dari test DNA menunjukkan bahwa Alfie faktanya bukanlah ayah dari anak Chantelle Stedman. Chantelle yang saat hamil berusia masih 14, bersikeras bahwa dia mencintai anak imut yang masih sekolah itu dan menyatakan bahwa dialah yang merenggut keperawanannya. Masalahnya, setengah lusin remaja di Eastbourne, Inggris mengaku telah tidur dengannya, dan mendorong Alfie untuk melakukan paternity test dengan hasil yang memalukan.
    [​IMG]Alfie Patten, The Youngest Father

    7. Bayi Jutaan Dollar Anna Nicole dan Empat Pria yang Mengaku sebagai Ayahnya
    Setidaknya ada 4 laki-laki yang mengklaim sebagai ayah kandung dari bayi Anna Nicole Smith, yang mewarisi harta jutaan dollar. Mereka adalah Howard K. Stern (pengacara Anna, sahabat dan kekasih terakhirnya), Larry Birkhead (fotografer selebritis yang mempunyai hubungan erat dengan Anna selama 2 tahun) dan Zsa Zsa Gabor’s (mantan suami dan salah satu bodyguard Anna). Satu lagi laki-laki yang di masa lalu memiliki hubungan dengan Anna adalah Mark “Hollywood” Hatten yang saat ini sedang mendekam dalam penjara. Mark menyatakan bahwa dia adalah ayah dari anak Nicole karena Anna pernah memintanya melakukan “donasi sperma” untuk “Anna Nicole Smith sperm bank”, sesuatu yang mengada-ngada dan membuatnya menerima konsekuensi dipenjara. Akhirnya, setelah melalui berbagai keributan dan test-test DNA, mantan kekasih Larry Birkhead terbukti sebagai ayah dari sang million dollar baby.
    [​IMG]Anna Nicole's Million Dollar Baby

    8. Anak Kembar yang Berasal dari Orang Tua yang Berbeda
    Wilma dan Willem Stuart adalah pasangan Belanda yang lama mengharapkan kehadiran bayi tapi gagal sebelum kemudian memutuskan mencoba IVF (pembuahan di luar rahim – bayi tabung). Hasilnya mereka harus mulai belajar bagaimana menjadi orangtua bagi anak kembar.
    Tetapi saat anak kembarnya lahir, keanehan terjadi. Tidak seperti lazimnya anak kembar, Koen memiliki mata biru, rambut hitam, dan kulit pink, sedangkan Tuen memiliki mata gelap, rambut gelap, dan kulit cokelat. Sebuah test DNA menunjukkan Koen merupakan anak kandung Stuarts (berasal dari spermanya sendiri yang membuahi sel telur istrinya), tetapi Tuen ternyata bukan anak Stuart secara genetis. Meski laporan hasil investigasi tidak dipublikasikan, spekulasi muncul bahwa telah terjadi kesalahan fatal dimana pipet yang digunakan dalam proses pembuahan bayi tabung digunakan dua kali yang mengakibatkan sperma Stuart tercampur sperma orang lain.
    Stuart ingat betul saat itu bersamanya ada juga pasangan kulit hitam di ruang tunggu IVF.
    [​IMG]Wilma and Willem Stuart

    9. Laki-laki yang Menyewa Tetangganya untuk Menghamili Istrinya, tapi Gagal
    Di Stuttgart, Jerman, seorang pria menyewa tetangganya untuk menghamili istrinya, karena dia sendiri infertile. Sepertinya pasangan Demetrius Soupolos, 29, dan Traute – mantan ratu kecantikan setempat – ini ngebet punya naka tapi sayangnya dokter memvonis sang suami infertile alias tidak akan bisa menghamili istrinya. Lalu Souplos tidak ragu menyewa tetangganya, Frank Maus, 34, untuk menghamili istrinya, apalagi dilihatnya Maus tampak berhasil dengan istri dan dua anaknya. Rencana aneh ini tampaknya berjalan mulus. Souplos membayar Maus 2.500 dollar untuk tugas 3 malam dalam seminggu selama 6 bulan. Dengan semangat Maus menjalankan pekerjaan barunya yang menyenangkan ini. Total Maus sukses meniduri Traute sebanyak 72 kali. Sayangnya meski digempur habis-habisan, Traute tidak kunjung hamil. Yang dia dapatkan justru informasi dari dokter yang menyatakan bahwa sebenarnya Maus juga sama sedang menjalani terapi medis suami infertile seperti halnya dirinya. Souplos dan istrinya shock berat apalagi istri Maus akhirnya mengakui bahwa dua anaknya bukanlah anak biologis dari Maus.
    [​IMG]Demetrius Soupolos' Case

    10. Laki-laki yang Harus Menafkahi Anak yang Bukan Darah Dagingnya
    Enam belas bulan setelah perceraiannya, Richard Parker, seorang warga Florida, mengetahui bahwa anak yang dia nafkahi selama ini ternyata bukan anak kandungnya, setelah melalui tes DNA. Pengadilan Florida menyatakan Parker harus melanjutkan nafkah tersebut sebesar $1,200 setiap bulan karena dia telah melewati batas waktu 1 tahun untuk melakukan tuntutan.
    Code:
    http://www.arlisbest.com/?p=39
    http://laconica.soup.io/post/22999825/10-Kisah-hubungan-keluarga-yang-paling-aneh
    http://tujuhbelas.net/jagat-aneh/10-kisah-hubungan-keluarga-paling-aneh-di-dunia
    http://zona-orang-gila.blogspot.com/2010/03/10-kisah-hubungan-keluarga-yang-paling.html
    http://www.doktertomi.com/2009/06/06/10-kisah-hubungan-keluarga-yang-paling-aneh/
     
    Last edited: Jun 10, 2010
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    wkwkwkwkw...
    yg no 1.... lucu kk....baru tau da laki2 bisa hamil...

    but impossible is nothing :awas:
     
  4. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,869 / -0
    untuk pria di PIc 1 ini benaran melahirkan gitu, setau gw sih kasus hamilnya aj masih diragukan:panik:
     
  5. Offline

    rampeg Senpai Moderator

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,034
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,362 / -1
    :lol: itu nomor 4 shotacon banget :hahai:
     
  6. Offline

    Arnez Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +86 / -0
    yang kesembilan itu lohhh... uenakkk tenan :hahai::hahai:

    dibayar untuk niduri istri orang lain double-double itu :mimisan::mimisan:
    :piss:
     
  7. Offline

    tyann Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    872
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +362 / -0
    pria di no 1 itu gw pernah baca artikelnya di suatu majalah... katanya sih awalnya dia perempuan, tp trus nekad ganti kelamin jadi cowok dg menyuntikan banyak banyak testosteron ke tubuh nya... alhasil tubuhnya jd mirip pria tp sebenernya masi tetep wanita...
     
  8. Offline

    greendoop Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Yang nomer satu itu beneran koq!
    Gw liat sendiri di acara Oprah W.
    Gile bgt!
     
  9. Offline

    rhezaanzai Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,039 / -0
    hubungan yg aneh..
     
  10. Offline

    jeanovea Lurking Around Rest In Peace

    Joined:
    Apr 17, 2008
    Messages:
    1,338
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +33,139 / -0
    :niceinfo:
    ada ada saja....
    yang no.8 itu kembar gara2 spermanya kecampur.... :???:
    ada ada saja..
     
  11. Offline

    Lord_scum Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,533 / -0
    ???

    orang orang gila...

    bisa-bisanya meminta orang lain untuk menghamili istrinya??!!!

    ga waras....
    gila...
    (*(&^)
    &%#
    MIOH&^T:oii::onfire::voodoo::mentah:
     
  12. Offline

    silentlone Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    hidup itu ternyata sulit ya :nikmat::nikmat:
     
  13. Offline

    ryomin Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,279
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,864 / -0
    wah,,
    masii kcil dah punya jutaan dollar..
     
  14. Offline

    the_virgin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +828 / -0
    yg nomer satu udah masuk v kok..di acara oprah winfley!
     
  15. Offline

    halakbatak Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    4,421
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +416,862 / -0
    itu yang nomor 9... keterlaluan banget deh...
    masak nyampe 72 kali hasil-nya sama aja... mandul...
     
  16. Offline

    hanamaru Post Hunter Moderator

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,886
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,191 / -0
    yang nomer satu kelihatan kok kalo dia dulunya perempuan, buah dadanya masih kelihatan bekas operasi...

    bener-bener aneh :apa:
     
  17. Offline

    fnur32 Beginner Members

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,289 / -0
    wah gila tu yang nmr 1.:hihi: tapi masuk akal juga sih klo dia melahirkan sebelum ganti kelamin:yareyare:
     
  18. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,084
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    waduh....yg no. 9 itu....ko mau2nya ya, dah gitu bukan nyari info lengkap dlu malah main langsung aja....akibatnya si cowok yg senang.....
     
  19. Offline

    Will Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    1,934
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,280 / -0
    yang no.9 itu tetangganya keenakan banget ya :mimisan:

    sampe 72x, taunya mandul :yareyare:
     
  20. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,678 / -0
    gila sperma 22 tahun lalu :kaget:
    pa g rusak y :???:
     
  21. Offline

    sunsphoenix ~Super Cool~ Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,735
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,183 / -0
    Ya ampun, ni cewek mungkin ngira yg d tidurin cowo yg sama kali ya.......... :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.