1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Hal Yang Menurut Pria Romantis

Discussion in 'Lifestyle' started by mummy_dkill, Apr 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mummy_dkill Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +85,388 / -0
    1. Berdandan untuknya
    Si Dia pernah membelikan Anda pakaian, atau sepatu? Mungkin Anda pernah memakainya, sekali atau dua kali, lalu menyimpannya di lemari. Hal ini pasti akan menimbulkan pertanyaan baginya: Anda tidak menyukai pemberiannya itu. Mungkin, seleranya kurang pas untuk Anda. Namun, "Cobalah untuk berdandan sesuai seleranya sekali waktu," saran Barbara De Angelis, Ph.D., penulis Secrets About Men Every Woman Should Know. "Ajak dia berbelanja, dan biarkan dia memilih pakaian yang dia inginkan untuk dipakai Anda, atau lingerie yang menurutnya seksi."

    Ingatlah, Anda melakukan hal ini untuk dia, bukan untuk Anda. Tidak apa-apa kan, sesekali membuatnya senang?

    2. Lebih sering menyentuhnya
    Sentuhan tidak selalu berarti hubungan seks, atau pijatan. Sentuh lembut kakinya di bawah meja, usapkan tangan Anda di pundak atau punggungnya.... Pria menganggap sentuhan wanita yang mereka cintai itu sangat menentramkan hati. Dalam bahasa non verbal, hal ini bisa diterjemahkan sebagai, "Aku sayang banget sama kamu." Sentuhan semacam ini juga tidak harus diartikan ajakan untuk berhubungan seksual. "Belajarlah untuk mencintai dan menghargai tubuh pria," kata De Angelis. "Hal ini membuatnya merasa Anda mencintai setiap bagian tubuhnya."

    3. Membiarkan dia hangout bersama teman-teman prianya
    Heran, karena konsep romantis di sini tidak melibatkan Anda? Ya, pria memang memerlukan waktu untuk menjauhkan diri dan membentuk koneksi dengan sesamanya, untuk bertingkah gila-gilaan, atau kekanak-kanakan. Anda pun suatu ketika ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman wanita untuk membicarakan pria, bebas mengagumi pria-pria tampan yang lewat di depan Anda. Mereka pun begitu. Jangan terlalu serius mengenai hal ini, dan ia akan mencintai Anda karena sikap Anda tersebut. Dan, tak perlu meneleponnya berulang kali saat ia sedang bersama gerombolannya. Hal itu justru menunjukkan kepercayaan Anda padanya, bahwa membuatnya bahagia tak hanya dengan memberikan sentuhan erotis.

    4. Muncul di kantornya
    Buat surprise dengan tiba-tiba mengunjunginya di kantor menjelang pulang. Tentu saja, hal ini bisa dilakukan jika Si Dia sedang tidak sibuk. Bila ia seorang yang senang bersosialisasi, ia akan senang mengajak Anda menghabiskan waktu dengan teman-temannya, pria atau wanita. Namun hadir di kantornya bisa juga diartikan secara kiasan: buat kehadiran Anda dirasakan olehnya sepanjang hari. Caranya, bisa dengan meneleponnya, atau mengiriminya email berisi foto seksi Anda. "Menurut saya pria senang mendengar betapa sang istri mencintai dan merindukannya," tukas Ronald Goldstein, Ph.D., psikolog dan konsultan perkawinan di Newtown, Pennsylvania.

    5. Mengatakan betapa hebat ia di mata Anda
    Pria umumnya tidak mampu mengekspresikan dirinya secara verbal, oleh karena itu kitalah yang perlu menyampaikannya untuk dia. Katakan pada suami betapa ia membuat Anda merasa aman dan nyaman, berterima kasihlah karena ia telah bekerja begitu keras untuk keluarga (meskipun Anda pun bekerja sama kerasnya), ceritakan betapa kasihan teman-teman Anda yang tidak mempunyai suami seperti dia. Memang tidak mudah menyampaikannya di sela-sela jam kantor yang sibuk, namun pesan kilat pun akan membuatnya merasa diinginkan dan dibutuhkan. Jika ia terlihat lelah dan stres sepulang kantor, siapkan bir dingin, air panas untuk mandi, membawakan baju gantinya, atau apa saja yang membuatnya merasa rileks. Pijatan halus di pundaknya akan mengatakan, semuanya akan baik-baik saja.

    6. Menyiapkan kencan yang berbeda dari biasanya
    Nongkrong di mal yang biasa Anda lakukan pada malam minggu, tentu tidak termasuk. Ajaklah dia keluar kota di akhir minggu, atau siapkan tiket nonton film di bioskop mewah yang belum sempat dikunjunginya sejak dulu. Untuk memastikan rencana ini berhasil, gali apa yang dibutuhkan oleh hubungan Anda saat ini. Bila Anda terlalu lelah bekerja, bagaimana kalau cuti bersama dan berlibur di tempat favorit Anda? Bosan dengan situasi sehari-hari? Anda bisa membuka kamar di hotel lokal. Lebih seru lagi bila kegiatan ini Anda lakukan secara spontan.

    7. Hubungan seks yang mendebarkan
    Saat Anda telah lama menikah, hubungan seks seringkali menjadi kewajiban saja. Anda sudah melupakan unsur kesenangan di dalamnya. Coba ingat bagaimana Anda berhubungan seks saat pertama menikah? Ketika Anda masih sering tersipu, ketika Si Dia masih sering melontarkan ide mengenai gaya-gaya baru, atau memilih tempat seperti di ruang tamu, atau di ruang tengah. Lakukan kembali hal-hal yang mendebarkan ini. Atau, bila Anda terbiasa berhubungan intim dengan lampu dimatikan, kali ini lakukan dengan lampu menyala, atau dengan bantuan lilin. Cari tahu fantasi seksual yang masih dimilikinya.

    8. Berikan hadiah yang hanya dapat dinikmatinya
    Jika Anda memberi hadiah berupa ponsel, atau pemutar musik, mungkin suatu saat Anda akan meminjamnya. Memberi hadiah yang hanya dapat dinikmatinya mengirimkan pesan bahwa Anda ingin membuat Si Dia senang atau bahagia. Jadi, jangan pikirkan apa yang ingin Anda berikan untuknya, tetapi apa yang disenangi atau dibutuhkannya. Misalnya, tiket konser band yang disukainya, supaya ia bisa nonton bersama teman-temannya. Atau, stick bilyar yang ingin dimilikinya sejak dulu. Anda lebih tahu apa yang dibutuhkan suami, kan?

    9. Tunjukkan perhatian untuk keluarganya
    Rutinitas sehari-hari sering membuat hari begitu cepat berlalu. Perhatian Anda tercurah ke pekerjaan, atau mengurus keperluan anak-anak. Sampai-sampai Anda melupakan ulang tahunnya. Atau ulang tahun kakak, adik, atau orangtuanya. Buat reminder di ponsel untuk mengingatkan Anda hari jadi anggota keluarganya. Tanpa diminta, kirimkan SMS ucapan selamat ulang tahun, atau simpati jika ada keluarga lain yang sedang berduka. Kirimkan bunga, atau kue untuk adiknya yang baru saja dipromosikan. Ucapan terima kasih dari sang adik, yang mengira hadiah tersebut berasal dari sang kakak, akan membuat Si Dia makin menghargai perhatian Anda.

    10. Memasak untuknya
    Anda mungkin pandai memasak, namun sering enggan memasak karena malas membereskan peralatannya, atau memang tidak lagi mempunyai waktu saat hari kerja. Di akhir minggu, memasaklah untuk dirinya. Buat makanan kesukaannya, atau masakan andalan Anda yang membuatnya jatuh cinta pada Anda. Aturlah makan pagi (atau makan malam), lengkap dengan snack, minuman kesukaannya, dan makanan penutup. Tak perlu memikirkan setting menu seperti di hotel. Siapkan saja snack atau buah-buahan favoritnya. Makanlah perlahan sambil ngobrol ringan. Momen ini akan sangat membuatnya rileks.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,673 / -0
    pertamaxxxx... :haha:

    gw milih yg ini dua :
    soal na yg ini 2 paling mantapsss n romantis bgt menurut gw :onion-16:
    apalgi klo sering di sentuh(bukan krn jablay y:haha:) n d masakin(apalagi klo masakanny enak :haha:) ama cwe yg kita sukai :onion-46:
     
  4. Offline

    buxbux Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    898
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +539 / -0
    gw demen sama no 7 tuh
    manstab loh hahaha
     
  5. Offline

    goblin89 Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,083 / -1
    no 6 dan 10 oks bgt tuuu
    memasak buat pria
    aghhhh pengennya dapat pacar pintar masak
     
  6. Offline

    afarzain Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +226 / -0
    yang terakhir bro.....:onion_46:

    pengen rasanya d masakin sarapanma orng yg d sayang....:P
    cari orangnya lagi ah...
    :ngacir::ngacir:
     
  7. Offline

    AkhyRul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    nomor 10 :top:

    kalo dimasakin sama orang yg paling kusayang pasti seburuk apapun masakannya, ,tetap terasa lezat :onion-16::???:
     
  8. Offline

    dimastechies Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +146 / -0
    setuju, no 10 asik kayaknya, jadi inget anime anime love comedy
    hehehe
     
  9. Offline

    mummy_dkill Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +85,388 / -0
    banyak nih yang senang dimasakin
    gw juga senang sih dimasakin

    kalau disuapin enakan mana hayo,,,,
     
  10. Offline

    Shinku Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    No. 2,3,7,9 sama 10 menarik tuh.
    Bisa bikin hidup senang.
     
  11. Offline

    pchan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    582
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    wahahahah pada sama semua ya suka yg nomor 10
    pacar gw sering masak buat gw,,,tapi suka keasinan,,,wakakaka
     
  12. Offline

    oem4r Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,342 / -0
    beuh..... ini niy yang mantab abizzzzzzzz..

    mantab gan infonya :top::top::top::top:
     
  13. Offline

    Happybahbah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,792
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,372 / -0
    suka dengan no 3 dan no 10..
    sekali2 pria butuh hangout dengan teman2nya..
    dan yang penting memasak untuk pasangan , soal rasa makanan kesampingkan aja dulu.. :em0100:
     
  14. Offline

    eflaze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,326
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,706 / -0
    pilihan saya 3, 9, 10
    mantapsss bgt lah....
    pasti di tempel terus deh...
    wkekekek
     
  15. Offline

    Semislacker Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    Hum mungkin memasak untuk nya buat gwa yang paling romantis...
    tapi ceweq2 jaman skarang dah pada gak bisa masah seh... payah !!
     
  16. Offline

    jonyboy Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    pngen bgt pnya pacar yg kek gini :

    1. dandan scra minimalis n modis aja ga usa terlalu menor2, tebel2 ato berlebihan...

    2. touching softly, kek pegangan tangan, ngerangkul, berpelukan (kek teletabis aje.. hahaha), kissing... dlll

    3. bisa masak ga usa jago2 amat yg penting enak dimakan n makannya be-2an...

    4. ga egois n pengertian... metode take n give aj...

    5. cantik? relatif itu c... yg penting ga malu2in bwat diajak kondangan aj... hhahahaha...

    6. menerima apa adany n ga banding2in sama yg laen (the most important)...

    gilak ya... kpn gw bisa dapet yg kek gitu.... (ngarep mode ON)
     
  17. Offline

    fidel128 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    626
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,396 / -0
    wah yg ini banget banget,,,,
    palagi kalo uda masak tempe.... beeeeee,,,, ga kuat de,,,
    bisa abis tuw sepiring....
     
  18. Offline

    reka_liebe Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 24, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    klo bagi saya yang pria ini mungkin memasak..ya
    isi lah perut ku dengan cintamu....hehehheh
     
  19. Offline

    sylar Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +506 / -0
    no 9.....mnrt ge cwe gw hrs syg sm keluarga gw...amin
     
  20. Offline

    bibibi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,123 / -0
    cow emank gak muluk2 simple aja yg penting hal yg dilakukan mencerminkan perhatian untuknya :smiley_beer:
     
  21. Offline

    tehkotak88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,325
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,646 / -0
    G stuju kcuali no2 gan...ga all the time tu

    Kadang2 g ngerasa risih klo diusik
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.