1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Biology 10 hal yang Anda Tak ketahui tentang badan anda

Discussion in 'Science and Technology' started by Hktoyshop, Sep 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Hktoyshop Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0
    Semua yang gw cantumin adalah fakta gan.. jadi cekidot..
    bagus buat pengetahuan
    bagi yang blom tau.. silakan
    bagi yang sudah tau.. cape de..

    1: Badan Kita bisa memproduksi "aspirin"
    [​IMG]
    Memakan buah2an dan sayur2an bisa membantu tubuh anda untuk membuat aspirin. Riset mengatakan bahwa kalau orang yang sering mengkonsumsi asam benzoik (Benzoic Acid), cairan alami yang terkandung dalam buah2an dan sayur2an, dapat memproduksi Salicylic Acid, yang berguna untuk menghilangkan rasa sakit dan stress, seperti yang juga terkandung dalam Aspirin.

    2:Tidur selama bekerja sangat baik untuk bos anda
    [​IMG]
    Tidur singkat selama 20 menit dapat meningkatkan produktivitas , fokus dan mood anda selama bekerja. Efek ini bisa berlangsung selama berjam2 setelah tidur. Selain itu, jantung anda juga akan bekerja lebih baik dari sebelumnya. Riset mengatakan, orang yang tidur 3x sehari mempunyai resiko terkena serangan jantung 37% lebih sedikit.

    3: Ejakulasi bisa menyebabkan bersin
    [​IMG]
    Beberapa pria bisa mengalami bersin dan sakit kepala selepas ejakulasi. Peningkatan kinerja dalam sistem saraf di otak bagian tengah selama orgasme bisa menjadi penyebab sakit kepala dan bersin.

    4: Setiap orang mempunyai cetakan (sidik) lidah yang unik
    [​IMG]
    Sama seperti sidik jari, lidah adalah organ yang unik. Di dalam lidah terdapat bentuk geometrik yang berisikan informasi dan juga tekstur unik yang sangat berguna untuk identifikasi orang, sama seperti yang didapat dalam sidik jari.

    5: Kulit kaki adalah kulit tertebal di seluruh badan anda
    [​IMG]
    Kulit di telapak kaki mempunyai ketebalan sekitar 4 milimeter, dan adalah yang tertebal di seluruh badan anda. Selain itu, kulit kaki juga adalah kulit yang memproduksi paling banyak kelenjar keringat.

    6: Badan anda lebih tinggi di pagi hari ketimbang di sore hari
    [​IMG]
    Pernahkah anda berpikir kenapa pertandingan-pertandingan basket NBA selalu diadakan pada pagi hari? Itu karena badan kita lebih tinggi 1/2 inch pada pagi hari. Itu dikarenakan banyaknya cairan pada di sekitar lempeng2 otot kita. Seiring dengan waktu, cairan2 tersebut mulai hilang, lempeng2 tersebut mulai menyusut dan badan kita kehilangan 1/2 inch tersebut.

    7: Posisi badan bisa mempengaruhi ingatan
    [​IMG]
    Anda lupa dengan hari ulang tahun pernikahan anda? Jangan khawatir, cobalah untuk bersujud dengan satu kaki. Ingatan sangat berpengaruh dengan posisi badan anda di masa lalu. Menurut riset, anda bisa mengingat kembali ingatan anda dengan cara meniru posisi anda seperti di masa lalu tentang sesuatu.

    8: Rata-Rata manusia akan membuang angin (kentut) sebanyak 14 kali sehari
    [​IMG]
    Kalau anda terlalu malu dan gengsi untuk membuang gas atau kentut, faktanya adalah hampir setiap orang akan membuang gas sedikit2nya 3 kali sehari. Ini dikarenakan oleh sistem percernaan anda yang membuat badan anda melepas gas kotor dan beracun, yang bisa berbahaya bila tidak dikeluarkan dari badan anda.

    9: Ber-Orgasme akan mengurangi resiko terkena Kanker Prostat
    [​IMG]
    Riset yang diadakan pada tahun 2003 dan 2004 mengatakan bahwa pria setengah baya yang melakukan hubungan seks selama 3-4x dalam seminggu bisa mengurangi resiko terkena kanker prostat sebanyak 33% atau sepertiga dari biasanya. Ejakulasi bisa mengeluarkan karsinogen (zat penyebab kanker) dalam prostat pria.

    10: Lambung memproduksi zat kimia berbahaya, Asam Hidroklorik
    [​IMG]
    Apakah anda tau bahwa lambung anda memproduksi Asam Hidroklorik (Hydrochloric Acid) yang adalah asam yang sangat korosif dan berbahaya, yang biasa digunakan untuk menghancurkan besi di dunia industri. Zat Asam ini bertujuan untuk mencerna makanan yang anda konsumsi dengan sangat cepat. Berterimakasihlah kepada zat lendir yang diproduksi di dinding lambung untuk menetralisir zat asam tersebut, karena bila tidak, zat asam tersebut bisa menghancurkan lambung anda dengan mudah!

    sry kalo da pada tau..
    buat yang lom tau aja..
    JUST INFO..
     
    • Thanks Thanks x 4
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    escafl0wne Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,206
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,180 / -2
    salah post
    di sub-forum edukasi ini:swt:
     
  4. Offline

    kazzel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    701
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +249 / -0
    No.5 pantesan kaki cepet bau :lol:
    G jd PERTAMAX :lempar:
    KEDUAX :madesu:
     
  5. Offline

    Tetsu_85 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +50 / -0
    kalo gitu rajin2 aja tuch olahraga tengah malamnya...:hihi:
     
  6. Offline

    gone Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +104 / -0
    [QUOTE
    2:Tidur selama bekerja sangat baik untuk bos anda
    [​IMG]
    Tidur singkat selama 20 menit dapat meningkatkan produktivitas , fokus dan mood anda selama bekerja. Efek ini bisa berlangsung selama berjam2 setelah tidur. Selain itu, jantung anda juga akan bekerja lebih baik dari sebelumnya. Riset mengatakan, orang yang tidur 3x sehari mempunyai resiko terkena serangan jantung 37% lebih sedikit.
    [/QUOTE]


    bener tuh gw pas ngerjain TA rata2 tidur 15-30 menit di sela2 ngerjain....pdhl tidur malemnya cuman 3-4 jam sehari tp siangnya tetep fresh...:punk:
     
  7. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,545 / -0
    yg nomor tujuh tu beneran bisa ga tuh? :???:
    mengingat sesuatu dengan melakukan gerakan.....
     
  8. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,344
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,822 / -10
    No 2. Pantesan gw sering pilek.
    Hha.
     
  9. Offline

    nicander Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    2,017
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,139 / -0
    nomer dua harus langsung dipraktekan nih :hihi:
     
  10. Offline

    kuro14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +56 / -0
    masa nomer 3 bs bersin n pusing ?
    pling lemes doank sm napsu ilang :haha:
     
  11. Offline

    Binsen_Hack Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,619 / -0
    wah gw kaga pernah buang angin sampai 14x tuh cuy ...

    paling banyak cm 3x ... :D
     
  12. Offline

    goodbye_romance Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    8: Rata-Rata manusia akan membuang angin (kentut) sebanyak 14 kali sehari
    [​IMG]
    Kalau anda terlalu malu dan gengsi untuk membuang gas atau kentut, faktanya adalah hampir setiap orang akan membuang gas sedikit2nya 3 kali sehari. Ini dikarenakan oleh sistem percernaan anda yang membuat badan anda melepas gas kotor dan beracun, yang bisa berbahaya bila tidak dikeluarkan dari badan anda.

    gileee,,,emg bener tu,,,shari mpe 14x,,,,:no: :no: :no:
     
  13. Offline

    kuro14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +56 / -0
    brti saya trmasuk sehat ..
    Krn sya klo kentut panjang suara nya .. :haha: minimal 10x shari .. Top dah :top:
     
  14. Offline

    RenX Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,289
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +19,926 / -1
    kok bisa gitu ya :???:
    apa pnyebabnya klo di sore hari kita lbih pendek :???:
     
  15. Offline

    kuro14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +56 / -0
    krna kpanasan kna panas mtahari ..
    Sperti besi .. :haha:
    kn ada pnjelasan nya bro .. Nomer 6
     
  16. Offline

    RinSama Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Bener tuh...
    Gw kalo abis m**** B**** sama abis nonton ***** pasti bersin2...
    :mimisan:
     
  17. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,462 / -0
    pantesan kaki paling bau yah, kelenjar keringat banyak , di tutup kaos kaki.. seger deh...
     
  18. Offline

    Binsen_Hack Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,619 / -0
    kebanyakan ejakulasi dini ... :haha:
     
  19. Offline

    wiwi.22 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2008
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,100 / -0
    Emang bener si kalo yang tidur siang bisa ningkatin produktifitas kerja..
    Biasanya kalo sore2 jam 3 gt, kalo kita ga tidur siang pasti ngantuk gitu jadinya.. Kalo udah tidur siang rasanya seger banget..:piss:
     
  20. Offline

    Izan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,750 / -0
    nice inpo bro baru tau gwa ada yg kaya gitu :top: ts
     
  21. Offline

    kutaradja Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 2, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +13 / -1
    jadi tau saya.. makasi infonya ya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.