1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People 10 Bocah Super Ajaib Dari Berbagai Belahan Dunia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by ayamgoreng, Sep 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ayamgoreng Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,361
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,298 / -0
    maap gan kalau repost dan sudah ada yg tahu

    soryy gan ga ada pic nya >,<

    1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia

    Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memecahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan “Highest IQ” 210.


    2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel Pada Usia 12

    Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates yang merupakan perkumpulan Orang muda seluruh dunia. Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush, dan juga Michael Gorbacev lho…


    3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun

    Julukan “anak terpandai di dunia” telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India. Ia mengejutkan Publik, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.

    Gadis itu menderita luka bakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswalpun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini, ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.


    4. Cleopatra Stratan : Bocah Penyanyi Berusia 3 Tahun dengan Gaji 1000€ per lagu

    Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. ia adalah pencatat sejarah di Industri musik sebagai seorang penyanyi. Dengan albumnya tahun 2006 La vârsta de trei ani (”pada usia 3″). Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam Artis termuda yang mencetak #1 Hit


    5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun

    Anak kelahiran Australia ini, baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.

    Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy. Tretarik melihat sebuah poto lukisan dari Aelita Andre. dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.


    6. Saul Aaron Kripke : Mengajar Havard saat Masih Duduk di Bangku SMA

    Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha di 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat ia menguasai aljabar, saat akhir SD ia sudah bisa geometri, kalkulus dan filsafat. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen, namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu. Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang, ia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah


    7. Michael Kevin Keaulus kuliah pada umur 10 tahun

    Kaerny, lahir tahun 1984, ia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun. dan tercatat sebagai sarjana termuda. ia mengajar universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat kala dia memenangkan sebuah kuis online. Pada 2006, dia mencapai final di tanda burnett/aol perebutanGold Rush, permainan menguji/teka-teki, dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan kenyataan online.


    8. Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14

    Seorang anak berwarga negara America dan Italia ini sungguh jenius. Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya, 11 bulan, 20 hari. sejarah telah mencatat namanya dalam Grandmaster termuda.

    Dan baru-baru ini pada bulan April 2009, ia memperoleh Elo rating 2649, dalam usianya yang dibawah 18 tahun, membuatnya sebagai pemeroleh ranking terbanyak, dan menakjubkan, hal itu dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.


    9. Willie Mosconi : Pemain Bilyard Professional pada usia 6

    Mendapat julukan “Tuan Pocket Billiards”. Dia berasal dari Philadelphia, Pennsylvania. Ayahnya seorang pemilik tempat Billyard, namun ayahnya tidak mengizinkannyamain, ia sering berimprovisasi dengan gagang sapu milik ibunya. Ayahnya melihat bakat anaknya, ia sering mengalahkan orang-orang yang lebig tua darinya.

    Antara tahun 1941 dan 1957, dia memenagkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa perbah kalah sekalipun. ia memebuat berbagai macam trik, membuat banyak rekor, dan membuat billyard menjadi olahraga yang terkenal.


    10. Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun

    Dalam usianya yang 7 tahun Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang melebihi umurnya. Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan pacar, Bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis.

    Sumber : http://xyzbloggers.blogspot.com/2009/04/10-bocah-super-ajaib-maaf-indonesia.htm


    adakah adek2 kita seprti mereka kwokwokowkowkokwok
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    rhezaanzai Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,039 / -0
    jenius2 tingkat tinggi
     
  4. Offline

    gituajakokrepot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,397 / -0
    duh jadi dokter bedah pada saat umur 7 tahun... sakit gila..

    dikasih makan ap ya?
     
  5. Offline

    gituajakokrepot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,397 / -0
    duh jadi dokter bedah pada saat umur 7 tahun... sakit gila..

    dikasih makan ap ya?
     
  6. Offline

    cyberwalk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,215
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,576 / -0
    sebenarnya masih ada beberapa sih :D

    nih gw tambahin ya


    Wolfgang Amadeus Mozart

    Wolfgang Amadeus MozartMungkin sudah banyak yang tahu bahwa Mozart (27 Januari 1756 - 5 Desember 1791)adalah komponis dan pianis yang hebat. Mozart tidak hanya salah satu komponis terhebat dalam sejarah, tetapi juga merupakan salah satu anak ajaib paling ternama dalam sejarah.
    Mozart mulai belajar memainkan piano pada usia 4 tahun, mengcompose lagu pertamanya pada usia 5 tahun dan pada usia 8 tahun, (saat kebanyakan dari kita bahkan belum tahu apa itu piano) Mozart telah mengarang simponinya yang pertama. Mozart kecil, merupakan seorang selebritis di masanya, karena pada usia yang masih kecil tersebut ia sudah keliling Eropa memainkan karya-karyanya di hadapan keluarga Kerajaan dan orang-orang berpengaruh di masa tersebut.
    Namun sayang sekali, Mozart tidak berumur panjang karena telah meninggal dunia pada saat berumur sekitar 35 tahun. Sepanjang hidupnya, Mozart telah mengarang sekitar 600 komposisi untuk simponi, opera, piano, orkestra, dan lain-lain.


    H.P Lovecraft

    H.P Lovecraft H.P Lovecraft (20 Agustus 1890 - 15 Maret 1937) adalah salah seorang penulis horor yang paling berpengaruh di abad 20. Howard Philips Lovecraft belajar membaca pada usia 2 tahun dan mulai menulis puisi yang rumit pada saat Ia berusia 6 tahun. Yang menumbuhkan minat Lovecraft terhadap sastra adalah kakeknya yang memberikan karya klasik seperti The Arabian Night dan The Iliad and The Odissey untuk ia baca. Kakeknya pula yang menyetir minat Lovecraft pada cerita gothic horror dengan menceritakan cerita-cerita seram karangannya sendiri.
    Di masa kecilnya, Lovecraft adalah anak yang lemah dan sering sakit-sakitan. Kedua orang tuanya mempunyai masalah dengan kejiwaan. Ayahnya menderita kegilaan yang disebabkan karena penyakit sipilis dan meninggal di rumah sakit jiwa. Sedangkan ibunya menderita depresi kronis dan secara rutin juga mengkonsumsi arsenik untuk mengobati penyakit sipilisnya.
    Mungkin karena latar belakang masa kecilnya yang kelam itu pula, maka cerita horor yang dikarangnya sangat gelap, penuh fantasi yang aneh dan kelam.


    Okita Soji

    Okita Soji Okita Soji yang hidup di Jepang pada periode tahun 1800an agak berbeda dengan tokoh-tokoh yang terdapat pada daftar ini. Jika tokoh-tokoh lain tercantum karena kejeniusan yang berhubungan dengan otak (pikiran) maka Okita Soji adalah anak ajaib karena kemampuan fisiknya dalam bertarung.
    Okita Soji mulai mempelajari teknik tingkat tinggi dalam pertarungan dengan menggunakan pedang pada saat ia berusia 9 tahun, di saat kebanyakan dari kita masih dilarang oleh para orang tua untuk bermain-main dengan gunting, pisau atau senjata tajam lainnya :p
    Pada saat ia berusia 12 tahun, ia berhasil mengalahkan seorang Master Swordsman dalam sebuah pertarungan. Pada usia 18 tahun, ia menjadi Master Swordsman dan menjadi salah seorang anggota pertama Shinsegumi yang merupakan semacam polisi khusus di Kyoto, Jepang di masa periode akhir Shogun.

    Pablo Picasso

    Pablo Picasso Pablo Picasso (25 Oktober 1881 - 8 April 1973), selain merupakan salah satu anak ajaib, juga mungkin merupakan salah seorang dengan nama terpanjang di dunia, yaitu Pablo Diego José Francisco de Paula Juan Nepomuceno María de los Remedios Cipriano de la Santísima Trinidad Martyr Patricio Clito Ruíz y Picasso.
    Picasso telah membuat karya seni selama 91 tahun hidupnya, minatnya terhadap proses pembuatan lukisan sudah terlihat bahkan ketika ia masih belum dapat berbicara. Menurut ibunya, kata pertama yang dapat ia ucapkan ketika ia masih bayi adalah kata "piz, piz" yang merupakan kependekan dari kata "lapiz" yang dalam bahasa Spanyol berarti pensil.
    Pada usia 7 tahun, Picasso mendapat pendidikan formal dalam bidang artistik dan seni lukis dari ayahnya, dan sejak itu pula karya-karya masterpiece Picasso dimulai. Ayah Picasso, Ruiz yang sekaligus juga merupakan gurunya, baru mulai menyadari bakat luar biasa anaknya ketika Picasso berumur 13 tahun. Melihat presisi teknik melukis Picasso, Ruiz menyadari bahwa kemampuan anaknya sudah jauh di atas dirinya, sejak saat itu bersumpah untuk tidak melukis lagi.
    Picasso, Self Portrait 1972 Agak kontras dengan masa kanak-kanaknya, dimana Picasso terkenal dengan lukisannya yang photo-realistic dengan detail gambar yang mengagumkan, di masa tuanya Picasso kebanyakan menggambar lukisan seperti hasil gambar seorang anak kecil, sering kali dengan menggunakan krayon.

    untuk indonesia sendiri .... eng..ing...eng...

    ponari bocah ajaib kategori dokter kecil .... :haha:


    sumber
    Code:
    http://www.forumsains.com/kedai-kopi/8-orang-paling-jenius/
     
    Last edited: Sep 6, 2009
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    uchiha_stasezz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    2,016
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +9,554 / -0
    wew... itu no 1 mantap bgt... masih bocah aj dah bs pecahin kalkulus, g aj ga bs :onion-96:
     
  8. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    yg nomer 1 jenius banget.. jadi iri gw..:P

    @cyberwalk
    yah, ponari dibawa-bawa..:lol:
     
  9. Offline

    cyberwalk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,215
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,576 / -0
    biar indonesia masuk kategori gitu ... :haha:
     
  10. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    emang ponari udah terkenal sampe luar negri yah..:???:
    :haha::hihi:
     
  11. Offline

    RedH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    436
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    Pengen dah kayak mereka... :swt:
    Tp denger" anak jenius hidupnya ga terlalu menyenangkan yak? :???:
     
  12. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    wow.... kecil2 dah hebat.....
    gmn klo dah gede ya....
     
  13. Offline

    cyber_07 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Sayid Muhammad Husein Thabathaba [​IMG]

    Anak termuda yang hafal seluruh Al Quran, penerjemah Al Quran termuda dan pelajar Hauzah Ilmiah Qom yang paling belia. Anak pertama yang mampu menyampaikan semua keinginan dan percakapannya sehari-hari dengan menggunakan ayat-ayat suci Al Quran. Anak pertama yang berhasil menghafal seluruh Al Quran dengan metode isyarat. Anak pertama yang bisa dengan mudah menghubungkan satu ayat dengan lainnya dan menafsirkan ayat Al Quran dengan cara itu. Anak pertama yang dapat menjawab semua pertanyaan dengan menggunakan ayat-ayat suci Al Quran. Anak pertama dari negeri Iran yang berhasil memperoleh titel Doktor kehormatan dari salah satu universitas Inggris di usianya yang ketujuh tahun.

    [​IMG]
    http://zaenalasikin.blogspot.com/
     
  14. Offline

    sempakiller Beginner Members

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +8 / -0
    PONARI dari indonesia,,bisa menyembuhkan berbagai penyakit dengan air dari batu???
    yg sakti batu apa ponari?
     
    Last edited: Sep 6, 2009
  15. Offline

    Nagaki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    yg sakti itu batunya bukan ponarinya buktinya klau gak pakai batu mana ada yg sembuh, btw nice thread bs bikin iri aja anak2 jenius itu :smiley_beer:
     
  16. Offline

    ayamgoreng Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,361
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,298 / -0
    kwokwokokwokow ponari mah yg ebat dr batunya kwowkowkwowkwkow
     
  17. Offline

    poirothercule Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    295
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +23 / -0
    kaum indigo
     
  18. Offline

    85e Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +68 / -0
    Ini bener2 pengalaman masa pribadi yang menghasilkan mimpi buruk dimasa kecil tapi menghasilkan hal yang indah di masa tuanya

    Kalo nggak salah umur-nya juga nggak panjang kan? Sakit apa gitu..

    Semakin kita tua, kita semakin kayak bayi. Ini contohnya.
     
  19. Offline

    adityas Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +167 / -0
    Gimana ya biar anak2 kita bisa jadi seperti itu? "Gift" memang susah diprediksi.
     
  20. Offline

    escape Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    719
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +1,845 / -0
    gile..

    kalkulus...

    gw aja masih maen gundu kali tuh

    subhanallah....
     
    Last edited: Sep 22, 2009
  21. Offline

    cutterline Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    520
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    Memang dunia ini penuh hal-hal unik..
    tapi yg paling jenius pasti ga perna nongol, hahaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.