1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Gratis Gift Maximum 30 hari dengan cara membeli dua Gift VIP 30 hari. Berlaku kelipatan. Informasi lebih lanjut masuk ke sini
  3. Zona All About Story sedang membutuhkan bantuanmu, segera daftarkan diri kamu di open recruitment: moderator AAS
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  5. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pulang pergi Indonesia - Korea bagi mereka yang sudah mendaftar konsultasi di klinik wonjin. Informasi lebih lanjut: Tanya Jawab Soal Plastic Surgery Bareng Klinik Wonjin.
  6. Game Point Blank Indonesia sudah bisa kamu mainkan lagi lho, Garena Indonesia secara resmi akan merilis game Point Blank Indonesia, informasinya ada di sini:Point Blank Garena Indonesia kini sudah bisa di download!
  7. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.

10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh [PENTING BUAT PARA PEJANTAN]

Discussion in 'Lifestyle' started by eXcImEr, Nov 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,282
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +35,565 / -0
    :niceinfo:, mau saia coba nanti :lalala:
    tapi mah ini ngajarin orang ML namanya :swt:
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    ppm06 Beginner Members

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +122 / -0
    Kita semua tahu bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh pria, di mana hanya sekitar vagina, dada dan pantat. Ujung syaraf terbanyak memang berada di bagian ini, tetapi wanita punya sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh.

    Untuk membuat istri Anda bergairah mungkin bisa dilakukan dengan merangsang bagian tubuhnya yang sering Anda abaikan. Dengan melakukan sentuhan pada bagian ini ketika sedang bercinta atau sekedar membuatnya senang setelah melewati hari yang sibuk, akan memberikan nilai plus tersendiri bagi Anda. David Strovny dari AskMen akan menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja itu.

    1. Rambut
    Menjaga agar rambutnya tetap menawan, bukanlah satu-satunya alasan kenapa wanita begitu sering pergi ke salon. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya adalah cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda.

    2. Bagian belakang leher
    Begitu Anda sampai ke bagian belakang lehernya, berikan beberapa ciuman lembut di bagian ini. Di kehidupan lama Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari sebagian kecil bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern sekarang ini, bagian ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari bagian pangkal rambut sampai bahunya.

    3. Tulang selangka
    Tulang selangka yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik bagian ini ketika dia masih sedang berpakaian lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya dan jangan lebih dari itu. Anda selalu bisa kembali ke bagian ini di kala baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua aksi dimulai dari bagian ini.

    4. Sebagian kecil punggungnya
    Cara terbaik untuk memandu wanita Anda melewati kerumunan orang adalah dengan meletakkan tangan Anda di sebagian kecil punggungnya. Tindakan ini akan menunjukkan sikap protektif Anda tetapi tidak terlalu memaksa seperti dengan memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya akan membuat jantungnya berdegup kencang.

    5. Belakang lututnya
    Bagian ini adalah salah satu yang tidak dipikirkan oleh pria ketika sedang merangsang istrinya. Tetapi faktanya bagian ini cukup sensitif. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.

    6. Telapak tangan
    Orang-orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan jika merangsang bagian tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.

    7. Cuping telinga
    Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

    8. Kaki
    Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks, selain dengan memijat kakinya. Khususnya jika istri Anda telah bekerja seharian. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh suaminya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Jadi bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan bagian itu ke dalam mulut Anda.

    9. Bagian dalam paha
    Dengan menyentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar vaginanya akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh..

    10. Bagian panggul
    Memusatkan perhatian pada bagian panggulnya adalah ide yang bagus, akan tetapi yang terpenting tetap tahan untuk langsung menuju bagian vagina ketika Anda suda sangat dekat. Seperti merangsang bagian dalam pahanya, dengan menciumi sekitar panggulnya akan merangsangnya dan membuatnya akan meminta kembali.Perpanjang sensasinya dengan sewaktu-waktu mengalihkan fokus ke bagian tubuh lainnya.

    Jangan pergi ke sana
    Setiap inchi dari badannya selalu tertutup dengan banyak ujung syaraf yang bisa dirangsang, tetapi tidak berarti dia tidak punya tempat yang tidak boleh disentuh. Beberapa wanita tidak bisa tahan kalau mukanya disentuh, sementara yang lainnya merasa tidak nyaman kalau tangannya digelitik. Kalau Anda sudah bereksplorasi, Anda akan tahu tempat mana yang hasilnya paling baik jika disentuh dan mana yang harus Anda hindari

    SOURCE = KAPANLAGI.COM
     
    • Like Like x 9
    • Thanks Thanks x 8
  4. Offline

    preman Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 14, 2009
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +138 / -0
    weew...ade juga info kaya gini
    tapi ko pacar gwa ga mau kalo disun bagian leher..
    apa gara2 ga nahan ya??
     
  5. Offline

    crazyichi Beginner Members

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +38 / -0
    :hehe: info y keren, ada2 aja share kaya begini.
    Beberapa dah gw coba, selanjutnya tar kalo dah punya bini sendiri :haha:
     
  6. Offline

    takuichijo Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    klo aq sih rasa mending bagian dlm paha
    soalnya bgian itu yg plg sensitif buat wanita,hehehe...
     
  7. Offline

    Ainul Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +105 / -0
    gue udah praktekin n . . . . .
    gak di apa2in tuh ma gebetan gue
    malah dia minta lagi:hahai:

    :ehem:lok boleh nambah,,,,
    sebenarnya cewek paling terangsang bila di sentuh
    di bagian lipatan tubuhnya + di bagian dada juga
    :hehe:
     
  8. Online

    khuma_putry Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    4,764
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +108,064 / -0
    ni yang sering d lakukan para laki2 pda pasangannya. paling doyang kalau suruh membelai leher bagian belakng. :lol:
     
  9. Offline

    blood_Y_HOLE Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2010
    Messages:
    745
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +210 / -0
    saia melakukannya di jalan ke orang yang tidak dikenal, dan pipi saia merah kena tampar...:boong:
    gak manjur nih infonya:boong::lol::XD:
     
  10. Offline

    dickh4rp3r Beginner Members

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18 / -0
    looh toket ama mem*k kok nda ada gan ?
    bukannya cewe juga suka itunya di sentuh
    cm jangan kasar2 sentuhnya
     
  11. Offline

    gravitazy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +948 / -0
    weleh2,,,[​IMG],,,

    nice info kk,,,
    terserah mo di bagian mana aja ,, namun yang paling penting bagi
    seorang wanita adalah,,,
    menyentuhnya dengan segenap kasih sayang,,,,[​IMG]
     
  12. Offline

    cuber_boy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    646
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,539 / -0
    tips bagus bwt dilakuin sblm foreplay haha..

    bwt yang belum waktunya jgn brani2 nyoba yah[​IMG]
     
  13. Offline

    dezmoduz Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +63 / -0
    siiplah,, yang penting sih emang pengalaman bro.. ga semua cewek sama soalnya.
    maksudnya kenali bagian favorit istri sendiri, bkn ngebanyakin pengalaman di 'luar' :lol:
     
  14. Offline

    KudaJengke Beginner Members

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    7. Cuping telinga
    Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

    hehe neh yg paling demen, jadi inget dulu
     
  15. Offline

    sleepyhead Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    165
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    nice info gan ada beberapa yg blom ane praktekin neh :hahai:
    biasanya seh ane 2 the point gan,,,, maknyusssss
     
  16. Offline

    carlos_roy_fajarta Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    43,185
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +696,249 / -1
    wah asal gak kayak kasus di busway saja...

    menyentuh yang bukan miliknya,

    akhirnya kejeblos deh di penjara...
     
  17. Offline

    inggo Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    May 11, 2008
    Messages:
    21,753
    Trophy Points:
    246
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +189,060 / -0
    kenapa hanya bagian wanita saja...

    bagian pria donk... kan TS-nya pria... kok bisa lebih tahu bagian wanita dibanding bagianya sendiri...
     
  18. Offline

    sagitarius99 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2010
    Messages:
    17,350
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +8,815 / -0
    praasaan..., setau gw..., si cewek malah jd geli2 enak gt...:hehe:,
    tp lumayan jg sih untuk masukan agar bs membahagiain pasangan kt...:niceinfo:,
    alias sm2 bahagia gt...:haha:
     
  19. Offline

    Armageddon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +411 / -0
    Hehehe info yang bagus, ini hal penting untuk menciptakan suasana yg nyaman dan rileks.. dan itulah yang dinamakan cinta bukan nafsu
     
  20. Offline

    coolasice Lurking Around Members

    Joined:
    Apr 20, 2010
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +759 / -0
    kalo udah gak tahan praktekin aja sama yang udah bekas2 [​IMG]
     
  21. Offline

    onlygrace Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    betul wanita itu paling perlu disayang, bukan masalah apa yang disentuh

    --------------------------
    Blog Profile Signature
    True Love Story
    Mau dapat tiket murah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. merangsang bagian bawah tubuh wanita

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.