1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Bagian Otot Pria yang Memikat Wanita

Discussion in 'Lifestyle' started by MyStarlets, Jul 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    MyStarlets Members

    Joined:
    Jul 23, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +11 / -0
    Bagaimana tubuh pria yang diidamkan wanita?
    Bagi para pria temukan semua jawaban Anda disini. Wanita pada umumnya menyukai pria yang tampak maskulin dengan bagian otot tertentu yang menonjol. Perut sixpack dan perut samping (oblique) seringkali menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Bahu dan lengan bawah yang kuat, dada yang bidang, punggung yang lebar berbentuk V menimbulkan kesan yang gagah menurut para wanita. Bentuk fisik pria yang baik adalah terdapat keseimbangan antara pantat dengan bagian tubuh bagian atas dan bawah, selain itu bagian paha serta betis yang kuat diperhatikan pula oleh wanita. Menurut majalah internasional Cosmopolitan, 4 diantara 5 wanita mengakui biceps para pria juga menjadi daya pikat bagi wanita. Bagian-bagian tubuh ini akan makin memikat bagi kaum Hawa jika dilatih terus menerus sehingga definisinya menjadi semakin tajam.

    1.Perut Six Pack Untuk mendapatkan six pack, Anda harus memangkas lemak di perut dengan melakukan latihan kardio seperti lari, jogging, berenang dan bersepeda, selain itu diperlukan latihan untuk otot perut seperti Crunch, Reverse Crunch, Hanging Knee Raise.

    2.Lengan bawah yang kuatSetiap gerakan yang melatih lengan seperti Hammer Curl akan melibatkan lengan bawah, tapi untuk lebih fokusnya Anda bisa mencoba gerakan Dumbbell Wrist Curl. Lakukan dengan berat beban yang sesuai, tidak berlebih agar fokus terhadap otot lengan bawah.

    3.Pantat yang proporsionalPantat juga seringkali menjadi tempat timbunan lemak, Anda dapat mengatasinya dengan berlatih kardio untuk memangkas kadar lemak tubuh dan latih otot pantat Anda dengan gerakan Leg press, Barbell Lunge, Dead Lift, Squat.

    4.Punggung yang lebarPunggung terdiri dari punggung bagian atas, tengah dan bawah. Untuk mendapatkan punggung yang berotot latihlah dengan gerakan Lat Pull down, Pull Up, Bent Over Row, Back Extension.

    5.Bahu yang kekarBahu termasuk otot kecil yang mudah dibentuk, gerakan seperti Seated Barbel Press, Overhead Lateral Raise, Bent Over Lateral Raise membantu perkembangan otot bahu Anda secara optimal.

    6.Betis yang berotot Beberapa latihan otot kaki sebenarnya melibatkan otot betis. Gerakan Lying Leg Curl, Standing Calf Raise, Leg Press Calf Raise lebih memusatkan perkembangan otot pada betis.

    7.Oblique yang tajamKonsentrasikan latihan pada bagian perut samping yang memanjang ke bawah dengan Oblique Crunch. Lakukanlah dengan repetisi semampu yang Anda tempuh pada tiap setnya.

    8.Dada yang bidangOtot dada dapat dilatih dengan gerakan Bench Press (flat, incline, decline), Dumbbell Flye, Butterfly. Jangan melatih otot dada setiap hari untuk memberi kesempatan otot dada Anda beristirahat dan berkembang, selain itu gunakanlah beban maksimal yang mampu Anda angkat dengan bantuan dari teman atau instruktur.

    9.Biseps yang besar Untuk melatih otot biseps secara keseluruhan dapat Anda lakukan Barbell Curl. Untuk memusatkan pada otot kepala/puncak bisep Anda dapat melakukan gerakan Concentration Curl, Preacher Curl.

    10.Paha dalam yang kuatLatih paha bagian dalam atau hamstring dengan Barbell Squat, Leg Press, Barbell Lunge. Fokuskan membentuk sudut 90 antara paha dan betis dengan punggung yang tegap saat melakukan gerakan ini. Lakukan dengan berat yang sesuai untuk Anda.

    Dengan melatih otot-otot Anda, Anda akan memperbaiki bentuk badan Anda secara keseluruhan, yang akan membuat badan Anda lebih tegap, lebih kuat serta lebih enak dilihat. Oleh karena itu latihlah otot Anda segera dan dapatkan wanita idaman Anda sekarang juga!
    :boong::awas::awas:
     
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.