1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People 10 Artis Jepang Paling Seksi

Discussion in 'Random Images' started by Ca_Be, Oct 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Ca_Be Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    2,354
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +112,711 / -5
    1. Takako Matsu
    [​IMG]
    takako matsu Bagi Anda pecinta serial Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah.

    Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara ‘Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi’. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peran di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul ‘Kura’.

    Sejak saat itu, wajah dan namanya sering menghiasi sejumlah serial, film layar lebar di Jepang dan juga panggung teater. Di sejumlah serial, ia selalu dipasangkan dengan aktor terkenal Jepang, Takuya Kimura seperti dalam serial ‘Long Vacation’, ‘Love Generation’ dan ‘Hero’.

    Selain dikenal sebagai aktris, Matsu juga menggeluti dunia teater dan juga tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single, 12 album dan tiga kali menggelar konser keliling Jepang.

    2. Kyoko Fukada
    [​IMG]
    Kyoko Fukada Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepang yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film ‘Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.

    Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya. Sejumlah serial yang membuat namanya terkenal termasuk juga di tanah air saat ia tampil dalam serial ‘Kamisama, Mo Sukoshi Dake’ dan juga ‘Strawberry on the Shortcake’. Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin dalam drama hasil kerjasama Jepang-Korea berjudul ‘Friends’.

    3. Yuko Takeuchi
    [​IMG]
    Yuko Takeuchi Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepang, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn.

    Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul ‘Asuka’ dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan.

    Sayang, perjalanan kariernya yang mulus tak diikuti dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga. Perkawinannya dengan aktor kabuki, Shido Nakamura kandas setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Takeuchi masih aktif di dunia akting sampai saat ini.

    4. Ryoko Hirosue
    [​IMG]
    Ryoko Hirosue Sebagai artis Jepang, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

    Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi ‘Heart ni S’. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara.

    Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepang di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepang karena kehamilannya. Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepang, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.

    Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.

    5. Nanako Matsushima
    [​IMG]
    Nanako Matsushima Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.

    Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.

    Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial ‘Great Teacher Onizuka’ yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak.

    Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial ‘A Story of Love’. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti ‘Hana Yori Dango’ dan ‘Hana Yori Dango Returns’ serta Kyumei Byoto 24 Ji 4′

    6. Aya Ueto
    [​IMG]
    Aya Ueto Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.

    Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih sukses di dunia tarik suara.

    Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial ’3 nen B gumi Kinpachi-sensei’.

    Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepang.


    7.Yuna Ito
    [​IMG]
    Yuna Ito Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.
    Lagu berjudul ‘A World to Believe In’ dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album ‘Taking Chances’.

    8. Melody
    [​IMG]
    Melody Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.

    Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu ‘Dreamin Away’. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi.
    Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

    9. Kurara Chibana
    [​IMG]
    Kurara Chibana Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.

    Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

    Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepang. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.


    10. Misaki Ito
    [​IMG]
    Misaki Ito Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.

    Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.

    Film yang membuat namanya terkenal berjudul ‘Ju-On’. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di AS, film ini diberi judul ‘The Grunge’ dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.
     
    • Thanks Thanks x 7
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    effendi Downloader Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    3,023
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +898 / -0
    mana nie YUI..kok ga masuk list
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    LordByaku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,420 / -0
    ni sumber dari mana Gan :???:

    btw ane suka ni Kyoko Fukada dari dulu banget, tapi sekarang udah jarang liat,

    film terbaru yang dimaenin si Kyoko apa ya ??

    btw :niceinfo: Gan :top:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    ceriahati Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +27 / -0
    miyabi g ada ya??wah ,,,,,
     
  6. Offline

    ardi33 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    540
    Trophy Points:
    66
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +601 / -0
    Yuko Takeuchi emang top euy...
    :top:
     
  7. Offline

    hound Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    misaki Ito.. emang cantik.. dulu sempet liat di densha otoko ternyata debut pertama toh.. pikir dah lama maen drama...
     
  8. Offline

    Ca_Be Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    2,354
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +112,711 / -5
    wah klo tu bkn t'masuk artis resmi gan . . . .
    miyabi tu artis underground jepang . . . . .
    jdi ya ga di list atas . . .
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    LordByaku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,420 / -0
    Miyabi si bukan Artis resmi tapi artis Je A Ve :hahai:
     
  10. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,046
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65,807 / -11
    jadul itu mah, gan. :peace:
    lama-lama juga kalah saing sama yang lebih muda.
    tapi yang tenar di Indonesia tetep Miyabi sih.
     
  11. Offline

    yudhis273 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    884
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,073 / -0
    iya, nih. YUI kan artis baling bening di Jepun..
     
  12. Offline

    black_reaper Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2011
    Messages:
    762
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +571 / -1
    kayaknya banyak tau, koleksinya banyak yah?? wkakakakka:hoho::hoho:
    setuju bintang Je A Ve yg paling poluler di Indo masih miyabi :hoho:
    selain artis Je A Ve, orang Indo jarang tau artis jepun lainnya:sigh:
    :peluk:, tapi diliat dari judul trit, pantes YUI gak masuk :iii:
     
    Last edited: Oct 12, 2011
  13. Offline

    bandoenk27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    644
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +613 / -0
    ini nih kalo indo cewe jepang pasti mikirna langsung miyabi :lol::lol::lol:
    paling cantik :matabelo:
    [​IMG]
     
  14. Offline

    Ffamran Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 12, 2011
    Messages:
    779
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +12,456 / -1
    wiihh ada takako... gile ane suka banget liad mukanya dia... :love4:
     
    • Thanks Thanks x 4
  15. Offline

    piyongima Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,639 / -0
    takako no 1.

    :mesum:

    tapi masih kalah saingan kalo seandainya ikut dibandingin sama je A Ve girl, hahaha
     
  16. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,594
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,109 / -297
    wohhh... 1-4 emang fav ane smua :sayangku:

    artis senior semua :haha:
     
  17. Offline

    sitaraguyang (ノ `Д´)ノ ミ︵ ┻━┻ 彡 Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    632
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,237 / -0
    ane taunya cuman Aya Ueto doang. :haha: sisanya gak kenal kayaknya, jarang liat drama jepang sih.
    ngomong-ngomong ni gak ada sumbernya nih. :iii: siapa yang menilai ya?
     
  18. Offline

    milanistiadjeh93 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    12,595
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +90,548 / -1
    yuko kawai banget :cinta:
    yui mana nih :haha:
     
  19. Offline

    yudi_haryanto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,638
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,490 / -0
    banyak bini orang yg masuk :haha:

    ttp suka sama takeuchi yuko, biar udah janda anak satu ttp cakep :cinta:

    ito misaki juga cakep, tapi sayangnya pas udah nikah gak pernah main film lagi :suram:
     
  20. Offline

    sungkao Beginner Members

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    333
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Kalo ane demen kyoko ama aya ueto. Wajah enak di pandang n cakep.. :cinta:
     
  21. Offline

    felix12 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    487
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +9 / -0
    Dari mana ngukurnya lagi. Tapi emang cakep2 sih
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.