1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

1 dari 5 Pekerja Rela Tidur dengan Bos Demi Karir

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by vincentrevival, Aug 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Jakarta - Di era serba kompetitif seperti sekarang ini, mencari pekerjaan nampak begitu sulit. Bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan pun harus lebih berusaha agar performa kerjanya maksimal dan tidak dipecat. Tak hanya itu, seringkali orang tidak puas dengan apa yang dimilikinya sekarang dan menginginkan posisi yang lebih tinggi.

    Sebuah survei mengejutkan dilansir oleh situs staffbuy. Mereka menemukan bahwa satu dari lima pekerja di Inggris akan mempertimbangkan tidur dengan atasan maupun kolega kerjanya yang lebih senior agar bisa mendapatkan promosi. Survei ini juga mendapati bahwa pria lebih terbuka akan hal ini untuk mendapatkan promosi jabatan.

    Penelitian ini dilakukan terhadap 5,000 orang pelamar kerja. Mereka ditanyakan hal-hal seputar dunia kerja dan aspirasinya. 7% mengatakan mereka tidak sungkan untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa dengan pihak manajemen untuk mendapatkan promosi jabatan. 12% dari mereka juga mengaku akan mempertimbangkan hal ini meskipun belum yakin akan merealisasikannya, seperti dikutip dari Female First.

    Untuk masalah jenis kelamin, pria tetap lebih banyak yang mempertimbangkan hal ini ketimbang wanita. Perbandingannya yaitu, 30% untuk pria dan 8% untuk wanita.

    "Hasil survei ini sangat mengejutkan, khususnya perbedaan besar antara perilaku pria dan wanita terhadap hal ini," ujar Tony Wilmot, pendiri situs staffbay. Menjalin 'hubungan gelap' di kantor sangatlah berbahaya. Manajer ataupun staf senior memiliki posisi penting yang akan dipertahankan. Jadi tipis kemungkinan mereka akan berpihak kepada Anda jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari.


    sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/08...ri-5-pekerja-rela-tidur-dengan-bos-demi-karir
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.